You Now Here »

Ahok Bikin Simpang Susun Semanggi. Anies Bikin Tugu Peti Mati Seword #1 Opini Indonesia  (Read 103 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Monumen utk mengenang kemenanngannya dgn menggunakan mayat

mbahkung:
gagah kali
kau Anisss
b e r k e l a s s s

Joe aja:
Penulis gak tau ya kl tugu peti mati itu artinya pemprov DKI mendukung pesepeda masuk ke jalan tol

Haloe AndaLoeSia:
Percuma monument  covid19 mau SEGEDE GABAN gak bakalan di taat warga DKI… lhaaa wong wan abud  sendiri  kebijakannya SELALU melanggar hukum khokkk…  menempatkan PKL di trotoar… bikin pemukiman di daerah pemerintah di kmpg akuarium contohnya kebijakan wan abud yg MELANGGAR  ATURAN…. Hihihihi….

toto Mulya:
Anies dalam hal ini menurut saya sangat konsisten, betapa tidak! Saat kampanye dengan strategi " Mayat & ayat" Dan sekarang buat Monumen yang berkaitan dengan mayat!! Dan dbawah Monumen akan ditulis ayat dan wonder TGUPP yang akan cari ayat yang pas untuk " Pembenaran"

sutan saja:
Yang lucu lagi, Ahok bikin simpang susun. Dan untuk menyaingi, Anies bikin susunan kebijakan yang  menyimpang.

sutan saja:
Hmm, jangan-jangan tugu kematian ini menandai kematian karir politik Anies.

Jesse Sihombing:
Wan Peti Mati, itulah gelar terbaru buat gabener terbodoh versi google ini. Coba buat apa tugu ini, saya setuju dengan penulis bahwa tugu ini akan menjadi t4 selfi yg baru, bisa jadi cluster covid 19 nanti.

focalaria:
Tugu peti mati menunjukkan cara berpikir dan selera sang gubernur  ????

Nawadi Zheng:
Semoga setiap sudut ada kan bagus dan makin keren utk sekelas ibukota negara ??? ??? ??? ??? ????

Aan Widjaya:
Enak yo pinjem skarang, gubernur yg akan datang yg lunasi, hampir mirip waktu MRT bunga berjalan terus tanpa dibangun sampai jokowi ahok baru terlaksana. Ayo daerah-daerah lain pada pinjam, mumpung tahun pilkada .

Babi Berisik:
Tugu peti mati ini punya kelebihan dibanding simpang susun semanggi.
Kalau masuk simpang susun semanggi ada lho yang jadi bingung kehilangan arah, tapi kalo masuk peti mati sudah pasti arahnya.

Hades:
Org ini kl dibicarakan gak bakal habis kekonyolannya. Banjir aja bkn solusi dicari tp debat, dan msh banyak lg. Sok bijak, sok alim, ya itu sih emang udah talentanya, dan cm itu kemampuannya... Mau jd presiden pula.. jgnkan yg milih,yg ngusung nanti aja pasti udah gila.. ya Tuhan jauhkanlah warga Indonesia dr musibahMu.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Mantap Mbak, aku sepakat bin setuju alias idem dito. Ahok penuh dengan legacy, tapi Anies penuh dengan sensasi. Saat ini yang pas itu ya Tugu Tenaga Medis, karena menurut hemat saya fakta yang tak terbantahkan saat ini memanglah Tenaga Medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi Covid-19 itu. Apalagi sudah 100 Dokter yang meninggal akibat terpapar oleh keganasan Covid-19 itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Bikin Simpang Susun Semanggi. Anies Bikin Tugu Peti Mati Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-bikin-simpang-susun-semanggi-anies-bikin-7DMETHbo0m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: