You Now Here »

Tugu Peti Mati Karya Anies Bantu Ingatkan Siapa Seword #1 Opini Indonesia  (Read 133 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,545
  • Poin: 23.623
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Dikira orang Luar /asing  DKI sedang merayakan hari ' Halloween ' .

Ayat1403:
si wan abud jujur dgn membuat TUGU PETI MATI tsb, hanya utk mengingatkan dirinya sendiri.
si wan abud bisa jd org nmr 1 di dki berkat MAYAT

Supreme Leader:
Jadi duit triliunan pinjeman dari pusat untuk buat ini?

aira berlogika:
saingan nya monas ya ? jadi klo mau wisata selpih ada tempat baru, cuma kurang foto wan abud nya aja jadi berasa wisata vampire gtuu

Zolda:
mengingatkan kembali soal politik ayat dan mayat waktu dulu

Prihatin Prihatini:
Sukses nya Lutfi Agizal Si Pengadu Kata Anjay Ke KPAI, dan menjadi viral dan terkenal , ya terkait , si anjay yg sudah duluan sering viral dan cenderung di bully oleh kebijakan2nya sendiri. Tugu peti mati , Sepeda agar di ijinkan masuk tol , patung mesum , patung di maskerin , tujuan akhirnya apa ? Agar di kenal sekalipun kebijakan2nya tidak ada satupun yg bermanfaat. Namun di sisi lain , personal branding nama nya Sukses di kenal , berkat nama pembuat isu/kebijakan nya viral dan di bully .

Jesse Sihombing:
Wan Peti Mati.
Jadi gabener karena politik ayat mayat.
Dulu Ahok membangun benda-benda mati, sekarang si Anies membuat peti mati nya.

«§»:
kelak di balaikota akan terpajang patung tak berwajah dgn ukiran di bawahnya :
(yang tidak perlu disebutkan namanya) gabener dki periode kelam 2017-2022.

Fsasosi:
Bukannya kadrun kalo mati ngga pakai peti kuburnya tapi langsung dibungkus kain pocong ? Dan jiwanya langsung menjumpai 72 bidadari

«§»:
nah itu dia, [email protected] kan gak perlu peti mati, cukup dibungkus lontong dan digotong pake kurungan mayat.

gw rasa ini konspirasi, maksud bikin patung peti mati tsb agar korban covid lebih banyak orang minoritas yg perlu peti mati.
ini penistaan agama minoritas, rasis

Supreme Leader:
Jadi, peti mati itu melambangkan kristen y, padahal kan anies islam....wah ini namanya pelecehan, mana itu orang2 sok suci yg protest tanda salib di logo hut RI. Dasar muna

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tugu Peti Mati Karya Anies Bantu Ingatkan Siapa Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tugu-peti-mati-karya-anies-bantu-ingatkan-siapa-BHNKfpNozq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: