You Now Here »

Pancasila Bawa Korban Lagi, Cucu Proklamator Sekalipun, Ini Berkah Untuk Ganjar? Seword #1 Opini Ind  (Read 133 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,694
  • Poin: 23.772
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»:
memang begitu kenyataannya sob.
sumbar terkenal sbg pendukung pemberontak prri makanya orang sumbar begitu trauma disebut keturunan prri sama seperti trauma orang yg dicap keturunan pki.
dan juga skrg sumbar menjadi radikalis sok agamis walau adat matrilinealnya tidak sesuai dgn patrilineal dari agama onta yg disembahnya.

sumbar skrg berkurang nasionalismenya tidak seperti sumbar sebelum prri yg sangat nasionalis.

tokoh2 sumbar yg nasionalis hanya berasal dari zaman sebelum prri.

tanpa disinggung puan pun sumbar sudah radikal.
sumbar sudah menjadi aceh kedua.

Joe aja:
Bukan Sumbar aja Setara Institute juga merilis propinsi2 yg tingkat pelanggaran utk intoleransi nya tinggi:
* Jawa Barat
*  DKI Jakarta
* Jawa Timur
* Jawa Tengah
*  Banten
*  Yogyakarta
*  Aceh
*  Sumatera Utara
*  Sulawesi Selatan

Kesimpulannya: JANGAN marah kalau ada org bilang harus kembali ke negara Pancasila. Lihat apakah propinsi anda menghargai dan menjalankan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Jgn hanya menjadi gambar sebuah pita tetapi tidak tahu maknanya.

«§»:
itulah hasil kerja antek khilafah selama zaman SiBuaYa bin kebo

Joe aja:
Fakta berdasarkan survey Setara Institute bahwa Sumbar adalah termasuk propinsi intoleran. Jangan bikin polemik, bahwa kemudian di ingatkan utk terus menjunjung Pancasila bukan berarti tidak menghargai Pancasila. Intropeksi diri deh gak usah membela diri bhw masih banyak sebagian warganya intoleran dan pemerintah daerahnya bungkam.

«§»:
sekolah negeri di sumbar mewajibkan pake seprei di kepala dan harus bisa baca kitab onta ... extreme radicalist

Joe aja:
Knp gak berlakukan propinsi syariah kyk di Aceh, kan jd jelas.

«§»:
karena sumbar tidak punya keistimewaan yg dipaksakan hahaha
tapi gak perlu status karena sumbar udah mempraktekkan sendiri syariah isis secara ilegal

Joe aja:
Jangan salah loh keistimewaannya rendang sdh mendunia ???? dan itu makanan  favorit gw

«§»:
????

Paulus tupan:
Bahasa Minang untuk Alkitab pun ditolak.

Alex R.:
Wong faktanya Sumbar basis PKS.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pancasila Bawa Korban Lagi, Cucu Proklamator Sekalipun, Ini Berkah Untuk Ganjar? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pancasila-bawa-korban-lagi-cucu-proklamator-QiLYylApQK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: