You Now Here »

Berani Koyak Garuda Indonesia, Saatnya Sobek Koran Dan Media Tempo! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 111 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Tempo yang sekarang sepertinya tersesat di padang khilafah. Bertolak belakang dibandingkan dengan jamannya Gonawan Mohammad, ketika Tempo diisi para jurnalis berintegritas dan sajian berbasis fakta. Sekarang..? Cuma sekelas stensilan.

nihayatur rohmah:
Sekarang bela yg bayar

piter:
Pelecehan lambang negara bukan delik aduan. Pak Polisi harus bertindak. Oknum2 tempe tidak layak hidup di negara ini, mereka tidak akan membela negara ini. Lambang negara saja di lecehkan. Mereka boleh benci dengan Jokowi dan pemerintah ini. Tapi mereka tidak berhak untuk menggambarkan lambang negara kita seperti ilustrasi mereka. Tempe tidak dapat berlindung di UU Pers,

Tius Sihono:
Boikot aja rame2....bisanya cuma ngumpet dibelakang kata demokrasi dan kebebasan pers..
??

At Heist:
boikot? dah itungan dekade ngga pernah nyentuh tempo

Didi MJ:
Pemred Tempe jadi ketua dewan pers, pantas mereka berani nyinyirin pemerintah dan sekarang menghina lambang negara. Bila dituntut nanti ada narasi dan framing yang memojokkan pemerintah mau bungkam media yang berseberangan.
Makin jelas Tempe jadi media kaum kadrun dan khilaper. Saatnya untuk Tempe dipenyet.

nihayatur rohmah:
Tempe bongkrek tepatnya

Didi MJ:
Kalau tempe bongkrek masih ada bentuknya ya mba, maksudnya biar jadi tempe penyet dipenyet pakai mesin giling gitu biar tidak berbentuk lagi.. ????

Ivan Budiutama:
Paling pake materai 6 rb masalah selesai, proof me wrong

Oh ya claim. 265 jt jg kurang tepat 265 jt - pendukung khilafuck. Makanya tempe berani menista lambang negara soalnya tau bkl di support sama pengikut khilafuck yg dr awal emang gak suka pancasila

Edward Manik:
Tapi gak ada yg buat laporan ke polisi....

Wele Wele Machih Learn To Joke:
usul.. sekalian juga dewan pers dapat teguran keras dan hukuman keras karena selalu pembiaran dan pura2 b360.. maka beginilah akhirnya: terjadilah insiden yg sangat besar

Chuck Longthong:
Tempo: sebaiknya 'o' dibelakang diganti 'ik'

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berani Koyak Garuda Indonesia, Saatnya Sobek Koran Dan Media Tempo! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berani-koyak-garuda-indonesia-saatnya-sobek-koran-KML5ZV8hw5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: