You Now Here »

Selalu Gerombolan Itu Yang Menolak Sertifikasi Dai Seword #1 Opini Indonesia  (Read 81 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,403
  • Poin: 23.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Ketegasan kementrian agama ditunggu tunggu, ayo menag saatnya tampil berani untuk program sertifikasi dai demi tegaknya nkri jangan sampai menjadi Indonestan

Ivan Budiutama:
jgn ejakulasi dini kayak awal dipilih ya. Galak di awal, mandul sisanya.

Andy Wijaya:
Maju terus demi NKRI!!

hoetomo:
Bagaimana kalau :
Lembaga Sertifikasi  Pendakwah Indonesia  :
Ketua : Tengku Zulkarnain
Wkl Ketua : Anwar Abbas
Mungkin mereka setuju
Biasanya lembaga2 , ikatan2 , biasanya kan begini.

Mulyadi:
Ketika PKS dan MUI menolak, berarti kebijakan pemerintah sudah benar. Artinya program sertifikasi dai sudah benar dan harus direalisasikan.

Odank Sagala:
Mahruf A sebagai Wapres dan Ketua MUI kok pasif.... masuk angin ???

Ivan Budiutama:
Udh dr dl, cenderung selalu setuju sama si dengkul

Odank Sagala:
kena virus kadrun kalee ...

Mahran Harahap:
Bs dimaklum, lingkupnya itu masih njual ayat dan agama.
Sementara Presiden dan pemerintahan yg dipimpinnya itu udah nun - jauh berlari ke depan. Bahkan yg terlihatnya hampir mendekatin setitik nol - kecil doang.
Sayangnya warga kt itu masih banyak yg mendukung krn di bayar (nasi bungkus).
 
Mudah-mudahan aja 2 - 3 thn ke depan itu sdh terbuka seluas-luasnya lapangan krj di seluruh tanah air. Keyakinan ku itu ya... utk golongan model-model dan modus yg udah buluk seperti ini akan ditinggalkan para pengikutnya.

Yuu...k kt do'akan bersama-sama.

Stevanes Ariffin:
Kelompok yg menolak tandanya ga punya ustadz yg bener bener pinter ilmu, yg ada ya pinter provokasi.

welly kamal:
Halal aja bersertifikasi = dai sama juga seperti guru harus dulu belajar, sekolah, berijasah dan mengajar. Emangnya mengajar, berdakwa dgn ilmu dan paham seenak jidat loe seperti onta berkeliaran di gurun.

Fsasosi:
Sambil menolak juga sambil sibuk cari cara bagaimana memalsukannya...

Abdul Kahar:
dimalaysia sertifikasi dai ngga jadi masalah..ga jadi pengkotak kotakan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selalu Gerombolan Itu Yang Menolak Sertifikasi Dai Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selalu-gerombolan-itu-yang-menolak-sertifikasi-dai-VyHPpo2Vjh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: