You Now Here »

Sidak Di Cafe, Anies Dikacangi, Karma Gubernur Rasis? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 80 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
pencitraan yang lagi-lagi gagal total. absurd.

Lanina:
Itu mah minta traktir nya nge gas

Fsasosi:
Wan Ngacang.

Love The Truth:
Kalo ngomongin AB, Maka perutku jadi mules...jadi pengen BAB.

Nawadi Zheng:
Msh beruntung yg ketawa terbahak2 gak sampai kentut. Gimana mukanya kalo sdh diketawain kmd dikentutin lagi tuh.

Joe aja:
Bukan lagi dikacangin, tp dikwaciin. Wwkkk.. Kwacian deh loh...!

MasErik Bhe:
...bukan se-olah2 mas Manuel, tapi benar kok, "Anies Bas-edan memang tidak punya harga diri" !!!

Alex R.:
Berdasarkan penyelidikan oleh satgas intelijen  satpol PP ternyata pemilik kafe dan pengunjung kafe adalah pendukung Jokowi dan Ahok. Jadi tidak heran mereka tidak menghargai Anies. Tapi Anies dengan gagah berani menghampiri dan menegur mereka demi tegaknya protokol kesehatan di masa pandemi ini. Buat Anies dihargai atau tidak itu bukan masalah yang penting dia terus berada di garis depan dalam menyelamatkan masyarakat dari bahaya corona virus. Ini baru namanya gubernur penuh dedikasi dan kerja nyata dalam menegakkan aturan.

septian rc:
saya mengerti bahasa sarkasme anda

Moammar:
sejak kapan satpol PP ada satgas intelijen pak? wkwk saya kok ngakak

Alex R.:
Sejak kepemimpinan Anies....

zeffanya n zeevanka:
Kekuatan APA ya yg membuat dIA bertahan dikacangin? ???

Anggun Nidyanto:
Harusnya kalau capres terkuat pilhan kadrun dikerubuti dong minta selfi..ko malah di cuekin.

Roedy Siswanto:
sob , mengapa nyamber Joko Tjandra dan dibilang Koruptor? Sepertinya anda Salah mengerti Kasus cessi bank bali ..

Kampret212:
biasa Om, penulis senang mengait-ngaitkan sesuatu yang gak punya kaitan dalam tulisannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sidak Di Cafe, Anies Dikacangi, Karma Gubernur Rasis? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sidak-di-cafe-anies-dikacangi-karma-gubernur-mW8qDuMwE5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: