You Now Here »

Gugatan 1T, DS Menarik Pengacara Otto Hasibuan? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 95 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rey:
Kalau Ds mata duitan sudah pasti memilih penyelesaian di bawah meja, Dia pasti sadar kecil kemungkinannya tuntutannya terkabul, positif sajalah. Dia mengajarkan masyarakat jangan takut berjuang untuk suatu kebenaran. DS dari dulu sudah berperilaku seperti apa yg diucapkannya. Jangan ngotot diakui ulama dong kelakuan nipu, pakai gelar bodong ngaku ulama.

Alex R.:
Mungkin bayarnya nanti belakangan kalau DS menang. Kalau kalah ya tarifnya damai antar kawan sajalah.

Sima Aripin:
I think what bang denny  do is very right
This man has a big courage
Not much people like him ( almost none )
You can see from his media social
I really respect him

But every one got their own opinion
, am i right mbak erika

Erika:
exactly!! I do support him to submit the plea in a smart way and also keep his dignity and be away from any prejudices. Unfortunately, the act and the demand are two different things that people could comment on each of it.

Joe aja:
Biarin aja gk udah suudzon. Terserah DS mau pake sekelas Otto ato Hotman sekalipun. Jgn meremehkan seseorang cuma sekedar DS pasti tdk mampu membayar pengacara kelas wahid. Esensinya adalah DS yg bukan siapa2 versus perusahaan sebesar Telkomsel harus didampingi dengan lawyer yg mumpuni untuk membuka mata bahwa yg dilakukan perusahaan tsb adalah kelalaian yg luar biasa dampaknya.Jangan lihat berapa gugatan yg diajukan, tetapi lihat berapa kerugian fisik dan mental DS sekeluarga.

Coba kontemplasi bila posisi DS ada di pihak anda. Apakah anda hanya diam tanpa perlawanan atau cuma teriak2 di medsos..? Ataukah akan menggugat dengan lawyer yg murah tarifnya...?

Erika:
siapa bilang DS bukan siapa2? kalau dia bukan siapa2, cerita ga akan spt ini kejadiannya... Saya saat ini sedang dalam posisi spt Deny dimana sy juga sedang menggugat kakap. itu sebabnya saya tahu apa yang saya tuliskan.

Saya juga dulu mendukung DS untuk menggugat Telkomsel. Saya hanya menemukan DS begitu sibuk mengklarifikasi tentang 1T yg skrg menjadi sorotan. Ingat, uang itu bisa mengangkat dan menjatuhkan seseorang. itu sebabnya kita harus berhati2 dalam menyikapi uang. Dan saya juga tahu apa yang membuat seorang lawyer bertarif tinggi, jurus apa yang mrk mainkan juga saya tahu... tapi adalah fakta, pengacara mahal atau murah, kitab yg mrk baca sama!!

Joe aja:
Ya udah itu urusan DS mau dia gugat 1T atau 1 jt sekalipun. Jgn mencampuri gugatan seseorang. Kita liat aja di pengadilan apakah tuntutan itu diterima atau tidak.

Mengenai lawyer bertarif tinggi atau tidak, itu juga keputusan DS utk memilih. Yg saya tekankan disini adalah anda terlalu naif dengan satire mengatakan bahwa DS ternyata org kaya yg bisa menyewa lawyer sekelas Otto. Walaupun kitab hukumnya sama, salahnya dimana kl DS menyewa jasa lawyer mahal...?

Erika:
hahahhaa.... ya udah itu resiko DS kalau setiap tindakannya dikomenin org. wong dia sendiri yang mengumbar di tempat umum. kalau ga mau dikomenin org ya usah diumbar. gitu aja kok repot wkwkkwkwkw

Joe aja:
Loh...hak seseorang utk mengumbar dan dikomentari. Mungkin saja DS sudah tau hal yg paling terburuk utk dikomentari. Makanya bagi dia mungkin pro n kontra pasti ada.

Erika:
ya memang spt itu yg saya tulis di atas. Btw, kebayang ga sih uang 1000 juta atau 1 miliar itu sebanyak apa?

Joe aja:
Ya tp netizen terlalu lebay menyikapi apa yg DS umbar. Apa yg di umbar dikomentari sangat kontradiktif alias negatif thinking.

Emang apa urusannya seribu juta sama satu milyar..? Itukan estimasi kerugian yg didapat dr kebocoran data sang korban. Udah berkali2 di tulis belum tentu gugatan diterima.

Yg menjadi pertanyaan yg blm anda jawab adalah apa yg salah DS memilih lawyer kelas kakap utk mendampingi kasusnya? Apakah DS mata duitan dan aji mumpung dgn kasus ini?

Mulyadi:
Haknya DS untuk menuntut berapapun.....Telkomsel harus bertanggung jawab terhadap perbuatannya....Semoga otak dibalik kasus ini segera dikeluarkan dari telkomsel siapapun dia....

toto Mulya:
Dari awal kasus ini muncul, saya sangat berharap moment ini untuk membersihkan kadrun dalam Telkomsel!

Samiun:
penulis seperti ini koq bisa masuk seword, atau cuman mau pansos aja? kasihan juga nasib penulis seperti ini

Ibnu Gunawan:
Dimana ada gula disitu ada semut..

Erika:
you got my point!!

Ronindo:
JIka Deny berpegang pada keyakinan atas kesamaan kedudukan bagi setiap warga negara di mata hukum, lalu kenapa dia harus mengugat Telkomsel menggunakan jasa pengacara mahal?


HM, epic. Penulisnya udah banyak berguru dari guru besar hukum UGM, ckckck. Mantap ulasannya Mbak Erika, lebih rasional dan masuk akal.

Erika:
strategi orang berpolitik itu bisa ketahuan dari langkah2 dan bidak2 yang mereka tempatkan dan lakukan... bukan begitu kawan?

Ronindo:
Ya begitulah kawan, wqwq senang saya disapa kawan? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gugatan 1T, DS Menarik Pengacara Otto Hasibuan? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gugatan-1t-ds-menarik-pengacara-otto-hasibuan-0CKRHaashi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: