You Now Here »

Ngakak! Tolak Lepas Cadar Di MTQ Dianggap Mempertahankan Keimanan Seword #1 Opini Indonesia  (Read 145 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




prasetyonegoro:
Peserta dan official sebenarnya tidak berniat mengikuti MTQ. Sekedar mencuri moment ke-Agamaan untuk aktualisasi identitas.
Peserta sudah paham kalau memakai cadar pasti dilarang. Dia hanya butuh moment larangan itu untuk menarik simpati terdzolimi.

Harangan Toras:
casing no1...jeroan no terakhir....

Joe aja:
Hampir semua komen disini bikin gw ketawa ngakak ??? ????? lumayan ada hiburan gratis

Arif Soetanto:
Kayak lomba cuitan burung tapi ditutup kain. Dibuka isinya mp3 player.
Hahahaha

FAUZi:
pelaku itu terkena ajaran ikhwanul muslimin dan wahabi yang sudah meracuni otak, perusak budaya nusantara,



sungguh budaya nusatara makin musnah dan sirna, ditelan ajaran budaya onta gurun, membuat kepala wanita Indonesia bau dan rusak karenja di paksa pakai kantong kresek dan dibungkus gombal, semantara TAK ADA AJARAN WALISANGA yang mewajibkan itu



Merasa lebih wali dari wali ? itulah fenomena saat ini, pantas hti/radikalis yang sudah sewajarnya dibasmi makin eksis

Joe aja:
Kalo mo berenang gimana sob?

enzo:
Yang lebih mengerikan, ketika mau naik pesawat dan di cek ktp nya.

Stevanes Ariffin:
Awam? itu wajar karena umat agama manapun mayoritas ya awam. Awam kalo ga salah berasal dari bhs Arab yg secara harafiah artinya "bodoh". Nah, yg masih awam hendaklah ia belajar seperti anak anak yg belajar dari TK, SD, SMP dst.... Kalo ada yang ga mau belajar, cuma dikasih tau oleh org yg ga jelas status dan kualitas pendidikannya, lalu udah merasa suci dgn pengetahuan tingkat S3, itu baru Goblok namanya...

Kampret212:
otak dan hatinya overheat krn terlalu lama dibungkus

Roedy Siswanto:
Nih ustad Ayyas memang makin ok setelah mbelah duren. Terima kasih penjelasannya tad. ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Mantap penjelasannya...

Prihatin Prihatini:
Suara mungkin merdu , mungkin muka nya ? Aaaah sudahlah.

Stevanes Ariffin:
Merdu mungkin karena ada speaker mini disekitar mulut yg ditutup cadar dan hijab. Sehingga kalo recordingnya di play, maka keluarlah alunan merdu ayat ayat suci..... Menolak buka cadar karena pasti ketauan...

Jack Jersey:
kitab suci diturunkan sebagai takdir  jadi bukan dipermainkan dengan dilagukan siapakah suara yg paling merdu ,indah dan sebagainya.

mereka ini adalah pengikut syeitan,siapakah syeitan itu? itulah dia yg dijadikan Tuhan selama ini karena mengikuti hawa nafsu mereka,

slm sejahtera.

ustadz sayyid habib yahya

Widodo SP:
Terima kasih penulis sudah berbagi kisah mengharukan ini ...

Alex R.:
Kalau tidak melepas cadar bisa nggak ketahuan kalau lip sync dong...

Erika:
Keren penjeleasanya... makasih sob... sudah menambah wawasanku ??? ??? ??? ??? ????

EastMan:
Kalo gw ketawa liat nih berita.... dosa nggak? wkwkwkwkkkk

Tony Gede:
Selama sebab musabab ketawanya jelas, ya oke aja.  Yang gawat kalau nggak ada kenapa2 tau2 ketawa sendiri...

EastMan:
Ketawa liat tuh org udah mabuk agama akud..... wkwkwkwkkkk

Erika:
Ga dosa asal hrs tahu aja kenapa kenapa. Soalnya kalau ketawa tanpa tahu kenapa... waah harus mulai hati2 wkwkkwwkkwkw

Kolik2000:
Saya kok merinding

Ayat1403:
masih banyak masyarakat kita belajar agamanya dari ustad yg asal kutip hadist dan riwayat. Sejatinya memahami agama dengan dalil naqli dan dalil aqli sekaligus.

akhirnya banyak yg salah memahami agama dan mudah didoktrin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Tolak Lepas Cadar Di MTQ Dianggap Mempertahankan Keimanan Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-tolak-lepas-cadar-di-mtq-dianggap-Za0fGghCWu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: