You Now Here »

MUI Resmi Tolak Sertifikasi Dai, Peduli Amat, Semoga Sertifikasi Jalan Terus Seword #1 Opini Indones  (Read 86 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Kemunafikan dan ketidak kompetenan perlahan mulai terbongkar.

Ivan Budiutama:
Baguslah jd keliatan emang kualitas MUI cmn segitu doang. Wapres mana? Komen dong

Lanina:
Ntar si wapres nimbrung

Kampret212:
eh mana nih suaranya ketua mui berasa Wapres? kok diam aja? Lagian klu mui gak setuju ya biarin aja, kan cuma ormas gak jelas dipimpin oleh ulama gak jelas dan dibantu oleh ulama gak jelas lainnya lagi.

Stevanes Ariffin:
Tolak juga label halal MUI

Hades:
Sekalian aja ijasah TK SD SMP SMA S1 S2 S3 MUI yg keluarin.... Biar lebih  banyak pemasukan, kan sertifikasi HALAL itu gak gratis sob... Ada kelas kelas nya malah...

Mblandyang:
tapi kok yaa negara sering makai MUI sebagai patokan yak,. . spt halnya mslh fatwa dan sejenisnya

Joe aja:
Majelis Uang Indonesyah.
Meraup Untung Indonesyah
Manusia Ujub Indonesyah

Nawadi Zheng:
Mari kita lihat, jagoan yg mana ??? ?????

Arif Soetanto:
Makanan kucing aja bersertifikat

Fsasosi:
Sertifi cat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Resmi Tolak Sertifikasi Dai, Peduli Amat, Semoga Sertifikasi Jalan Terus Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mui-resmi-tolak-sertifikasi-dai-peduli-amat-kgTeFNWhNE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: