You Now Here »

FPI Sepertinya Was Was Terkait Penangkapan Ulama Oleh Otoritas Saudi Seword #1 Opini Indonesia  (Read 91 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,428
  • Poin: 23.505
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tgh Wangsa:
Saya geli ngelihat kelakuan Si Slamet,.....memangnya Rizieq disana dianggap Ulama ....
Tenang saja Met,...yang ditangkap Ulama........,bukan yg ngaku-ngaku ulama,.........wkwkwkw

Hades:
Hehe...

Mulyadi:
Coba aja klo berani demo kedubes Arab Saudi.... Mau tau nyalinya semana....

Hades:
Tenang aja d, Yang Mulia disana baik baik aja kok, msh bisa maen WA ama si F... Lagian sahabat sangat sangat baik dr raja Saudi..... Tenang aja sekali lg jgn khawatir...

Simon Mariana:
Ada takutnya juga yah. Bukannya pemegang kunci sorga dan para bidadari? Ga usah takutlah disana pun tamu vvvvvvvvvvvvvvip...

Ayat1403:
CEMEEEEENNNN ..... itu namanya

Claudy Knehans:
mari kita sama2 doakan juga agar doi juga ikut ditangkep...

Lanina:
Ulama cabul mah aman...

Agung Nugroho:
Sebagai sesama warga indonesia sy usul pemerintah membentuk bantuan team hukum untuk beliau hrz, supaya beliau dipermanankan di arab saudi tanpa gangguan sampai wafatnya.

Fsasosi:
Betul juga ya... Kalo ngga salah ngapain takut... kalo takut berarti ???

Barkah Adi:
Itulah kelompok manusia "goblok", pake aja omongan² rizieq sendiri, yang suka nggoblok²in orang lain, ternyata ya memang rizieq dan kelompoknya adalah manusia² goblok semua.

Gabener:
Pasti dalam pantauan pihak kerajaan Saudi  apalagi sebagai orang asing sering terima tamu para kadrun dari Indonesia pasti ada kecurigaan intel kerajaan

toto Mulya:
Saya rasa pakaian mempengaruhi tingkah laku seseorang! Sorba penutupi akal sehatnya dan daster menciutkan nyalinya alias pengecut..
Ini bagi kaum sorbanis dan dasteris jadi2an

Harangan Toras:
mengecilkan kepala atas membesakan yg bawah

stephan unke:
Mana berani MSB ....FPI begitu digdaya smp Timur Tengah....
Seragam Militer aja warnanya Putih semua, hanya 1 didunia seragam warna sept itu, maknanya itu seragam malaikat pencabut nyawa....

FAUZi:
gerombolan lalat gurun  penggemar kotoran macam ini seharusnya sudah tak boleh lagi eksis, pendukung dan anggotanya harusnya sudah dibinasakan

stephan unke:
Hahahah....emang digurun ada lalat ya sob? ??? ??? ??? ??? ??? ????

FAUZi:
ada om namanya sand flies
Scientific Name :
Family Psychodidae; Subfamily Phlebotominae


(click to show)



nah mukanya mirip sang imam p0rn0 itu kan ?

Harangan Toras:
lalat onta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Sepertinya Was Was Terkait Penangkapan Ulama Oleh Otoritas Saudi Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-sepertinya-was-was-terkait-penangkapan-ulama-PqZSXw4kym

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: