You Now Here »

PSBB Lagi, Bukti Tugu Peti Mati Anies Tak Efektif Hanya Pemborosan Anggaran Seword #1 Opini Indonesi  (Read 93 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barbarian King:
Ini ibukota lho.. jgn terlalu dikasih angin si bswdan. Pusat ikut urusin,biar gak terlalu carut marut jkta. Jelas dia gak mampu atasi mslh'' krusial si DKI.
Maklum,modal cuma ayat dan mayat bwt nakutin warga. Ini bahaya..

FAUZi:
Wah............. kan onta yaman ini didukung gerombolan berjubah, kadal dan onta gurun, sementara jangankan pemerintah pusat saja, presiden saja takut dan takluk dan pasrah serta gemeteran kok menghadapi gerombolan itu, mana berani ikut urusan ............

Stevanes Ariffin:
Sekarang menanggulangi covid dengan modal nakut nakutin warga juga...

Ayat1403:
MENDAGRI dan DPRD, diam saja seperti org sdg menonton stand-up commedy, apa pura pura tidak melihat dan tdk mendengar ???

«§»:
dimana ombudsman? koq ombudsman diam aja melihat kerusakan yg dilakukan si joker buswaydan?

dan bagaimana perkembangan class action yg dilakukan warga yg menuntut si joker?
class action tidak ditindaklanjuti polisi ?

«§»:
ketik jokowi pengen seluruh provinsi maju selangkah menuju new normal ....
si goblox buswaydan malah mundur selangkah kembali ke psbb
duuhhh .......

Cahkene:
Di kotaku, bagi yang tidak pakai masker, KTPnya diblokir

Alex R.:
Kalau bilang Bang Denny Siregar itu cuma “gimmick” untuk menutupi ketidakmampuannya menangani pagebluk covid-19.

Ari:
Seharusnya dirumahkan aja kebijakannya bukan menuju yang lebih baik malah mundur lagi kebelakang, kasihan wilayah lain yang sudah berusaha menjaga agar penyebarannya menurun, ketika warganya mau ga mau harus kewilayah ibukota pulang2 malah bawa virus...

C Jon:
Si Wan Aibon mau bermain memakai simbol peti mati, padahal penduduk DKI ngga takut sama peti mati. Mereka, Jkt58, hanya takut sama pocong. Seharusnya Abas bikin patung pocong pake masker, tapi anggarannya ngga sebesar peti mati, ngga bisa jadi bancakan.

FAUZi:
ah.............. ga apa apa ........... yang penting TANPA BEBAN mau hancur, mau remuk,. mau mati, mau habis penduduk DKI, mau miskin semua penduduk DKI yang penting TANPA BEBAN

Prihatin Prihatini:
Sy termasuk yg empati trhdp seluruh kebijak2an pemrov DKI yg unfaedah sama sekali. Namun data penulis harus diluruskan , yaitu , 1. warga Jakarta yang terpapar Covid-19. Bahkan dalam sehari bisa mencapai ribuan orang. Rekor tertinggi di jkt adalah 1.359 bukan ribuan.  2.Dari ratusan orang yang dinyatakan positif Covid-19, kini memuncak menjadi tiga ribuan orang dalam satu hari. DKI yg sdg dlm konteks penulisan , namun 3 ribuan adalah jumlah pasien terinfeksi di Indonesia , yg mana rekornya adalah 3.622. No offense please.

Fsasosi:
Yg efektif itu kalo dia yg di masuk di situ dan ngga pernah keluar lagi... alias is dead

Muhammad Triswedi Susilo:
Tugu peti mati itu tidak akan mempengaruhi apapun. Seperti halnya tulisan peringatan didalam pembungkus rokok bahwa rokok menyebabkan kanker dengan gambar yang menakutkan. Tetapi nyatanya masih tetap banyak saja para perokok..bahkan kendatipun dinaikkan cukai rokoknya, tetap tidak membuat orang ketakutan dan berhenti merokok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSBB Lagi, Bukti Tugu Peti Mati Anies Tak Efektif Hanya Pemborosan Anggaran Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/psbb-lagi-bukti-tugu-peti-mati-anies-tak-efektif-E9a3O2NixC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: