You Now Here »

Anies Yang Berlakukan PSBB DKI, Fadli Zon Salahkan Jokowi  (Read 83 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Yang Berlakukan PSBB DKI, Fadli Zon Salahkan Jokowi
« on: September 10, 2020, 08:09:46 PM »




C Jon:
Zonk bener zonk otaknya, kalau 59 negara ngga mau terima kedatangan WNI, bersyukurlah. Devisa ngga kebuang-buang. Atau si Zonk udah ngebet pengen studi banding dan jalan-jalan hedon ke luar negeri atas biaya negara? Kayaknya hengpon harus melayang di kepalanya supaya bisa agak waras dikit.

Yanti Darlan:
Sy ga yakin BAB ga tahu tindakannya. Sy pikir dgn sengaja dia lakukan utk mendiskreditkan pemerintah pusat. Seharusnya PSBB hanya bisa diberlakukan atas ijin menteri kesehatan. Jd dia tinggal lempar bola panas. Jika PSBB tdk diijinkan pusat, dia tinggal nyalahin pusat. Dan dia bisa playing victim. Hanya demi ambisinya dia mengorbankan bangsa & negara. Semoga yg Maha Kuasa segera memberi ganjaran sesuai amal perbuatannya.

silabo hatung:
yang goblog atasannya membiarkan si togog mendiskreditkan jokowi yang notabene adalah atasan atasannya .. padahal andai mereka bisa mengambil hati para pencoblos jokowi di 2019 cukup 20% saja, impian si sob berpeluang akan menjadi kenyataan pada 2024 nanti .. mungkin karena memang tak direstui oleh yang diatas akibat kelakuan masa mudanya, ada ada saja yang membuat orang emoh memilihnya .. salah satunya ya ketololan si togog yang sok konsisten .. malah membuat bosnya jadi korban kejengkelan sebagian (besar) pendukung jokowi .. pilih yang lain !!

Harangan Toras:
satu kritik yg membela wan abud dapat poin belanja gratis

Arif Soetanto:
Jurus andalan zonk : salawi

Popeye:
Anies Basuedan dan Fadli Zonk sama sama muka tembok.

Timor Purnomo:
Udah tahu babi, dikasih mutiara...

Jesse Sihombing:
Zonk,,,zonk,,,zonk nge bacot aja kerjamu. Inilah anggota dpr paling pekok dan dungu, yg buat kebijakan si Anies eh yg salah Jokowi. Apa perlu itu bacot di sumpal aja ya

TMP2020:
Meskipun sudah dapat penghargaan dari Presiden Jokowi, nampaknya hal tersebut tidak mempengaruhi sikap Fadli Zon.


Baguslah...konsistensi utk tak terbeli !!

Yg kurang kerjaan sj sih, ada yg mau beli beginian...

Noval Adianto:
Perlawanan cantik nan halus anies terhadap Jokowi...
Ekonomi ambruk,.... anies tertawa, ......rakyat merana...

Odank Sagala:
sepertinya BAB - Bapak An*s Baswedan sengaja bikin ekonomi ambruk supaya Jokowi lengser

Joe aja:
Zonk, knp sih mulut loe pedes kyk lado..? Ciek muncuang gadang ha..!

Stevanes Ariffin:
Kalo psbb si anies ternyata tidak berdampak, maka Jokowi lagi yg salah menurut si sontoloyo itu. Ngomong ngomong udah dipulangin belon bintang mahaputra-nya itu??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Yang Berlakukan PSBB DKI, Fadli Zon Salahkan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-yang-berlakukan-psbb-dki-fadli-zon-salahkan-akCvjplXAQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: