You Now Here »

Tuduh De Islamisasi, Dan Sebut Nabi Musa Radikal, Felix Siauw Makin Kebablasan Seword #1 Opini Indon  (Read 85 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,403
  • Poin: 23.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Oke kalo bagi dia nabi Musa itu radikal... berarti felix musti ikuti jejak beliau...Jadi kalo nabi Musa membawa bangsa Israel keluar dari tanah mesir begitu juga Felix harus membawa seluruh bani kadruns dan hti keluar dari tanah air ini.. mau kemana terserah ! berani ???

TR Kurniawan:
Kayaknya dia kurang Belajar ............ Nabi Musa tidak memerangi Firaun tetapi ingin keluar dari mesir dan Firaun yang di Azab ....
Semua Nabi yang menyebarkan agama pasti tanpa kekerasaan ...

«§»:
ini gue suka komen nya hahhahaa
toyib udah duluan, siapa kadrun yg akan menyusul?

TUgiyo:
100% setubuh eh setuju

Stevanes Ariffin:
Gue suka komen ente sob...

Joe aja:
Komen loe EPIC sob...

Snipersiantar:
Cuma si felix itu paham ngga analogi itu bung? Karena disini berfungsinya otak itu yang penting..kita mah faham banget. Lah dia?
??? ??? ??? ??? ????

Popeye:
Ya begitulah para mualaf menjual kebencian langsung jadi ustadz tanpa perlu belajar agama barunya dengan susah payah... yang penting fulus masuk kantong...

«§»:
hti senang merekrut *ulama* tahu bulat yg digoreng dadakan, masih fresh dan mudah digoblokin dan langsung diarahkan utk nyerang agama lain

isis merekrut *penganten* bom bunuh diri
hti merekrut *ulama* tahu bulat digoreng dadakan

Didi MJ:
Si FS ini memang mualaf yang kurang pengetahuan tentang agama, khususnya soal sejarah nabi Musa as yang disinggung nya. Fs memposisikan diri sebagai nabi Musa as (eeh buseeett) sedangkan Pemerintah sekarang dianggap sebagai Firaun. Fir'aun seperti yang kita tau memiliki keyakinan yang berbeda dengan nabi Musa as, orang Mesir menyembah dewa-dewa. Sedangkan Pemerintah sekarang adalah memiliki keyakinan yang sama dengan fs yaitu menyembah Allah SWT walau dengan penafsiran yang berbeda. Jadi pemerintah Indonesia tidak bisa disamakan dengan Fir'aun karena Pemerintah Indonesia saat ini jauh lebih paham dan mengerti ilmu agama daripada seorang FS yang cuma seorang mualaf yang belum fasih agama. Wajar aja ente dibilang radikal karena ente tidak paham ilmu agama tapi sok ngajarin orang dengan ucapan kasar, hoax dan memaksa pula.

«§»:
kenapa tidak pake ilustrasi nabi daud yg menjadi raja israel di tengah2 bangsa palestina penyembah berhala?
raja daud melawan goliath, pentolannya palestina dan membasmi semua palestina.

palestina yg dibangga2kan agama onta adalah dari dahulu sebenarnya bangsa penyembah berhala.

«§»:
radikal berasal dari kata radix yg berarti akar, maka radikalisme berarti gerakan yg menginginkan utk menerapkan sesuatu sesuai dgn aslinya, tanpa modifikasi.

radikalisme agama onta adalah gerakan yg menginginkan diterapkannya agama onta secara murni, asli. radikalisme agama onta ini dianut oleh isis, taliban, alqaeda, hti.
organisasi2 penganut radikalisme agama onta melakukan tindakan2 kekerasan, subversif, hasutan, karena memang itulah menurut mereka ajaran2 dan cara2 yg sebenarnya dari agama onta yg mereka anut.

jika ada orang2 yg mengaku juga menganut agama onta tapi menentang radikalisme agama onta maka sebenarnya orang2 itu bukanlah penganut agama onta sejati, mereka memodifikasi agama onta dgn tafsiran masing2 karena mereka menyukai bergaul dgn kafir dan membutuhkan kafir dalam kehidupan mereka sehari2. kelompok yg dihenci oleh nabi agama onta.

PILIH LAH !!!
lakukan ajaran agama onta yg murni dan asli ATAU tinggalkan agama onta.
jangan setengah2, jangan memodifikasi.

Joe aja:
Om salah atuh, Radikal artinya RAsa Didikan KadAL. Coba aja liat banyak tokoh2 dunia titisan reptil yg ingin menguasai dunia.

«§»:
gw pengen pake definisi radikal versi internasional hehehee

btw, jangan2 kadrun itu peranakan alien ... kan kabarnya alien dari mars itu makhluk kadal sapiens.
mungkin ketika komet halle-bob mendekati bumi, ada beberapa telor kadal alien jatuh ke bumi hahhaha

Joe aja:
Sialnya tuh telor jatuh ke daratan Indonesia dan berkembang biak dari satu pulau ke pulau lain.

FAUZi:
bukan soal kebablasan, tetapi kok dibiarkan berkeliaran... sebaiknya dilenyapkan saja ... tapi sayang Pak Jokowi takut kepada gerombolan berjubah

siBaling:
Ngustad makar/radikal seringkali memanipulasi sejarah dan ayat-ayat untuk kepentingan politis mereka. Apakah mereka memuliakan agama? Kenyataannya tidak. Mereka manipulator licik yang menanamkan ideologi palsu. Mereka membenarkan radikalisme, terorisme, dan makar. Mereka merusak sifat dasar kemanusiaan, yakni cinta kasih dan pengharapan dan menggantikannya dengan kebencian dan desperation. Mereka yang sudah diracuni dengan ideologi palsu, sangat mudah dikendalikan. Cuci otak ala hti memang jancuk. Sasarannya anak-anak muda. Ngustad jancuk macam felix dan sejenisnya ini adalah pengkhianat bangsa. Buanglah sampah pada tempatnya.

Dewa Rengkong:
hihihihihihi ga ikutan ah....

Stevanes Ariffin:
Felix itu ustadz radikal?? status ustadz aja diragukan koq.... tapi kalo otak radikal, iya bener...

........:
dia lagi dia lagi tersesat di gurun dia! sapa  yang mau nuntun pulang nih

EastMan:
Yg dikatakan Kong felix udah sesuai ajaran
Harus memerangi siapa aja yg berbeda pandangan dgn golongan agama onta
Kalo ga meneladani ajarannya bisa masuk neraka imbalannya
Begitulah ajaran kasih...... wkwkwkwkkkk

Abu Delapan:
Beruntunglah FS tinggal di Indonesia hingga bisa jadi ustad dengan instan, Kalau di KSA Imam besar saja lebih banyak tutup mulut mikir denda dan takut dikerangkeng.

Harangan Toras:
mungkinkah dia seorang double agent.... ????

Blusukan Jakarta:
Kadal itu ngumpul dengan sesamanya aja tidak bisa akur, tempat rebutan, makan rebutan, jarah kadal betina ... Kalau tidak kacau dan ribut, namanya bukan kadal.

Valhalla:
Ke-3 mualaf keturunan spt MF, IH & SIW sepertinya gerakannya sengaja mengacaukan NKRI...

Ataukah memang sudah teroganisir, karena memang Indonesia lemah dalam hal sisi rohani (sentimentil) sehingga mudah digoyang lewat agama dan agama

Seharusnya secara teori, mereka lebih terpanggil untuk memperdalam ngomong arab, memahami bahasa arab, qatam kitab sucinya yang baru...

Gabener:
Si felik kwetiao ini perlu ditatar 36 butir nilai2 Pancasila kalau lulus kasih sertipikat berikut legalisirnya, ayo pak menag lakukan

sigit purwanto:
Nabi Musa jelas disuruh ALLAH buktinya ALLAH menyertai Musa dengan banyak mujizat yang dilakukan dihadapan Firaun sehingga Israel bisa bebas dari perbudakan Mesir.

Sedangkan felix siapa yang menyuruhnya...?
Kalo dilihat hasilnya felix cuma memecah belah NKRI pasti si felix adalah utusan setan..
????

«§»:
si felix memposisikan diri sbg pembela alloh dan jokowi dianggap penista alloh.

ini hanyalah perang persepsi.
siapapun bisa mengaku malaikat.

Joe aja:
Si engkoh akiong kan diberi kuasa bukan utk membelah laut merah menjadi dua tp utk membelah keutuhan bangsa

«§»:
sensei nya si toyib malahan diberi mukjijat membelah duren janda firza hahahaaa

Joe aja:
Si toyib bukan di ksh mukjijat, tp emang hobi belah membelah duren. Mo duren sepet ato manis pasti di embat

«§»:
tentu itu butuh *mukjijat* ...
dgn fisang nya segede paku payung mana bisa nyungsep di kue apem manapun hahhahaaaa

Joe aja:
Hahaha...loe kira gak ada gunanya tuh paku payung...Lumayanlah buat tuncep-tuncep taplak meja prasmanan

«§»:
????

Joe aja:
Seorang mualaf kl dari pertama dpt ajaran dr pembimbingnya/ustadz yg salah jalan akan menjadi begini ini. Si mantan pemakan B2 atau mungkin B1 ini sudah tercemar pemahaman tentang Islam yg sesungguhnya. Hanya di Indonesia menjadi mualaf diberi karpet merah menjadi pendakwah dan sialnya bukan mencerahkan agama Islam itu sendiri tetapi membuat Islam tercoreng krn tdk sesuai ajaran yg sebenarnya.

Dan bodohnya lagi, MASIH  BANYAK SAJA ORG YG MAU MENDENGARKAN CERAMAH-CERAMAH nya...

theoderic:
Kenapa orang-orang radikal masih ada di mana-mana dan bebas menyebarkan ajarannya? Bahkan sampai ke kampus-kampus. Apa ada yang tutup mata?

«§»:
kenapa agama onta radikal bisa menyebar?
karena mayoritas bangsa indonesia adalah zombie penyembah agama onta yg sangat permisif terhadap semua yg ngaku ulama makanya setiap aliran atau mahzab bisa berkembang tanpa ada resistensi dari masyarakat zombie.
para zombie takut kualat dan azab jika melarang ulama berbeda mahzab.

dan juga karena kurang pedulinya dan kurang pengetahuan masyarakat akan ilmu agama (menganggap semua mahzab itu sama) dan ilmu sosial (membiarkan ulama radikal menyebar walau mengacaukan masyarakat/sosial)

tapi yg terjadi skrg malahan zombie kadrun yg secara terang2an sering melakukan persekusi terhadap ulama mainstream (NU).

Garuda Di Dada ku:
Tolol Di Pelihara

Alex R.:
Istilah nasionalisme belum ada di jaman nabi bagaimana bisa ada perintah tentang nasionalisme. Saya yakin Prof. Machfud MD bisa dengan mudah mematahkan bualan si koko felix siauw soal ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuduh De Islamisasi, Dan Sebut Nabi Musa Radikal, Felix Siauw Makin Kebablasan Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuduh-de-islamisasi-dan-sebut-nabi-musa-radikal-UH7DO1xiwg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: