You Now Here »

Ngakak! Bima Arya Ungkap Tak Jelasnya Anies Dalam Rapat Se Jabodetabek! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 100 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,400
  • Poin: 23.477
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Yah begitulah gabener rasa pleciden...semua kebijakan yg diambil tdk mau berkoordinasi sm pusat. Sudah salah langkah msh aja trobos sana sini. Buah kalo dikarbitin ya begini hasilnya, beda dgn buah yg matang secara alami. Semua yg dipaksakan krn politik dan kekuasaan sudah tergambar jelas dr kepemimpinan wan odob. *colek mat cebol*

Dewa Rengkong:
wan KOGLOB ya...WAN OGEB, WAN KOKEP, dll

Joe aja:
Wan LOLOT, Wan KELBEG ????

Ayat1403:
Wan BLEGUG ... ????

Parlindungan Panggabean:
Oooo begitu ya..
Tak kira wan Abas itu cuma bodoh doang.. ternyata dungu juga ya.. Pantesan senyumnya agak2 gimana gitu.. kaya' gak punya rasa malu. Ya namanya gubernur mayat, perlu dikonsul ke dokter ahli forensik juga tuh..

Hitam Mutiara:
Kalau gw bilang sih si Anies itu gila, pasti ada gangguan jiwa akut. Coba suruh dia konsul ke psikiater.

«§»:
gabener rasa mayat

siBaling:
konsep? mana dia tahu soal konsep? Konsep Naturalisasi sungai saja ngawur begitu...nggak tahu apa-apa dia..cuman pintar bacot terus dilempar ke bawahan...kalau nggak jalan tinggal salahkan siapa saja...termasuk Jokowi..Nanti ada saatnya dia akan salahkan Tuhan. Nah, baru setelah itu kena batunya dia...orang macam begini mana ada takutnya sama Tuhan? Sejarah selalu membuktikan semakin jumawa orang, semakin lupa Tuhan. Siapa manusia sanggup melawan Tuhan? Ambyar semua. Boleh saja dia petentang-petenteng sekarang, tapi ada hukum tabur tuai. Rasain sendiri dah kalo mau melawan Tuhan. Kau mengundang malapetaka atas dirimu sendiri, bud...sakkarepmu wae...

siBaling:
minta dilempar sandal cangkemnya wan bacot...masalah serius kok nanggapinya main-main..asutenan..

mbahkung:
Gupernor
kompetensi
khusus
ngabisin anggaran

«§»:
si joker buswaydan udah gak sabaran pengen tilep dana darurat covid hahaahaaaaaa ......

«§»:
sekelas gabener dihajar walikota dan bupati wkwkwkwkwkwwkk

kapan2, camat dan lurah ikutan goblok2in si joker hahaahahaaa

Felix lai:
Walah... para kepala daerah disuruh rapat dengan Wan Abud hanya untuk mendengar konsep penerapan PSBB yang sama sekali belum matang.
Ngabisin waktu saja dan gak jelas arah dan tujuannya untuk rapat.

At Heist:
yang benernya wan covid ini sedang pasang kode s.o.s tapi malu untuk diutarakan, jadi siapa tahu dari hasil rapat ada yg bisa dipakai sebagai contekan?

afarinah:
"APBD siap enggak" abud sudah utang ke pusat masa utang lagi?

Stevanes Ariffin:
Berani argumen lawan Bima soal covid?? beliau pernah ngalamin sendiri lho... Anies mah cuman retorika doang..

zeffanya n zeevanka:
Yang warga DKi angkat tangan keatas taruh di dada sambil blg sabar sampe selesai menjabat? ??? ????

Ibnu Gunawan:
Bima Arya dan pimpinan daerah lainnya aja yang gak peka ...sebenarnya sih Anis tuh pengen cari ide dari mereka...tapi mau nanya malu dia .. ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Oalah kasihan dki Jkt ini punya gabener yg gak bisa kerja, gak ada konsep. Berarti waktu rapat virtual itu hanya say hello dan ngalor ngidul. Anies jangan ajak org utk ikut bodoh dan dungu. Kalau mau sendiri aja

Samiun:
astaga.........koq bisa jadi gubernur? siapakah "king maker" nya? koq tidak bersuara?

Imam aja:
Udalah..... Tampang si ABu.... saja dah gak jelas....

Simon Mariana:
Maaf belum bikin contekan dari pak Jokowi. Nanti kalau udah dapet baru dirubah nama namanya biar dibilang beda. Padahal ide2nya dari pak Jokowi. ??? ??? ??? ??? kaya ga tau aja. Berarti rapat ngapain aja?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Bima Arya Ungkap Tak Jelasnya Anies Dalam Rapat Se Jabodetabek! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-bima-arya-ungkap-tak-jelasnya-anies-dalam-43hx34RSaA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: