You Now Here »

Benarkah Ada Rencana Jahat Dibalik PSBB Total Jakarta? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 170 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
agar tidak menimbulkan kehebohan yang cenderung menimbulkan perlawanan segelintir kadrun bila anies dinonaktifkan .. akan lebih solutif jika presiden segera membuat semacam keppres atau perpres atau pp atau perpu tentang kedaruratan ibukota dari pandemi yaitu membuat presidium pelaksana penanggulangan covid di ibukota yang bertugas dan memiliki wewenang cukup untuk menggantikan peran peran gubernur dki yang dipandang abai .. teritori kewenangan diperluas mencakup bekasi, bogor, depok, tangsel & tangerang kota .. nantinya anies hanya bekerja untuk hal hal administratif saja hingga pandemi selesai .. presidium terdiri dari unsur kemendagri sebagai leading sector/koordinator, bisa menteri atau dirjen, dan unsur polda & kodam (kapolda dan pangdam) .. anies memang bencana bagi jakarta dan indonesia. dan, si jengkol lah biang kenaasan ini !!

Alex R.:
Seperti kentut baunya sih keciuman tapi nggak bisa ditangkap. Begitu juga tipu muslihat Anies indikasinya menjurus kepada kesengajaan tapi sulit dibuktikan.

Agus:
Kalau si wagub punya hati nurani & mau jadi gubernur, dia tahu kebusukan Anies, dia bisa bongkar & mundurkan si Anies asal didukung partainya sendiri & pasti didukung PDIP, tinggal melobby PAN. PKS sih cuekin aja.

Jesse Sihombing:
Kalau saya sih percaya si Anies ini memang jahat dan licik. Yg kasihan warga dki. Kalau memang ada UU yg membolehkan si Anies ini harus di non aktifkan, agar jangan semakin rusak nih.

Awam Wahono:
Main Spekulasi sebab 2022 akan jadi  layangan putus

Arumanis:
Siap siap dki darurat nasional di ambil alih RI1...demi menyelamatkan bangsa dn rakyat..yg brengsek d ibukota tp yg sengsara ampe propinsi lain

valiant:
mari sama sama kita matikan karir politik Anies .....jangan pernah pilih dia ...

Noval Adianto:
Banyak orang bodoh mendukung dia

Ari Kurnia:
Emang terlihat Ada unsure kesengajaan banget dah, dari memberlakukan lagi sistim ganjil genap yg berpotenai menaikan angka penularan, sampe psbb terbaru. Supaya Ada kekacauan Dan ujung2nya salah jokowi lagi

Barbarian King:
Pusat jgn terpaku dgn kelakuan DKI 1.. Hrs dan hrs ada terobosan bansos tmbahan yg sifatnya Tunai.. Jujur,beras sdh cukup.

Yg urgent kami butuh tambahan tunai bwt byr listrik,byr kontrakan,beli air minum dsb.

Tlng perhatikan dan tindak lanjuti.
Ini rata'' keluhan masyarakat kasta terbawah.

Terutama di DKI jakarta..
Salam sehat Selalu..
??? ??? ??? ??? ????

YOSEP Official:
Ahli "ngebacot" tdk cocok utk memimpin/ membenahi suatu daerah. Ada ungkapan dlm kitab "hadits Bukhori" : (kalau urusan diserahkan kpd yg bukan ahlinya, maka tunggulah kehancuran).

FAUZi:
Satu satunya jalan adalah si anies tiba tiba hilang tanpa bekas... hanya itu solusinya

Tony Gede:
Kelihatannya memang harus begitu....

BritneyYang:
kelakuan abas semuanya meniru
trump Semua kelakuan nya Persis dlm hal penanganan covid19.
Selalu merasa paling benar
suka bohong
ujung nya Minta uang.
Persis trump.

Hinamata:
No Way Out...

Samiun:
itu sudah pasti. dia ingin ekonomi macet, rakyat yang terdampak di mobilisasi, kalau rakyat sdh terbakar pasukan khusunya (FPI dsb, KAMI dll) tinggal men  "SMESH' bola lambung tersebut........

aluwatu:
secepatnya pusat ambil alih DKI jakarta baik gub maupun asn balaikota.

Fsasosi:
Rencana jahat akan selalu ada dari orang yg pada dasarnya ber hati jahat dan penuh tipu daya.

Herman Kusut:
Wkwkwkk, bung kalo ditanya ada gak yg percaya? Jawabannya ya Kadrun2. Kalo bulan April, khan lagi jualan mayat, tuk naikin elektabilitasnya, tau2nya tambah anjlok. Nah, 4 bulan kemudian tanpa getaran, karna menemukan celah tuk bancakan lagi, soalnya ganknya perlu asupan. Kalo bicara Anies kagak ada habisnya, 100 tahun lg pasti masih ada. Tinggal sebut aja Goblok di google, keluar deh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Ada Rencana Jahat Dibalik PSBB Total Jakarta? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-ada-rencana-jahat-dibalik-psbb-total-UTxQ1ZCghv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: