You Now Here »

Membongkar Skenario Memancing Kerusuhan Oleh Anies Lewat PSBB Seword #1 Opini Indonesia  (Read 165 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Jelas ada yg "kendalikan" Abas untuk bikin chaos dgn bikin psbb mundur Di awal.
Masalahnya kenapa cuma, prihatin, menteri ngomel dpr ngomel.
Yg sorak kami.
Saat nya ada yg stop orang yaman ini,
Kalo ga mau chaos spt 1998.

Aan Widjaya:
Ingat reformasi 98, yg bergerak mahasiswa, yg ambil alih politikus.
Jangan jangan akan terjadi seperti itu.Karena kalau pakai cara yg sesuai dengan UU, nggak bakalan kesampaian deh. Amit amit.

Han:
"PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar sejatinya adalah kewenangan pemerintah pusat. "
Kalau memang peraturannya seperti itu, seharusnya ini diperjelas dan dikoordinasikan oleh pemerintah pusat kepada semua kepala2 daerah lalu disosialisasikan kepada publik. Jadi apabila ada pemimpin daerah yang membangkang maka masyarakat tahu siapa yang salah.
Lalu harus ada teguran / sanksi tegas bagi pemerintah daerah yang melanggar aturan tersebut. Selama tak ada teguran atau sanksi, jangan heran kalau ada pemerintah daerah yang mbalelo. Lagi2, ini masalah enforcement dan ketegasan!

nihayatur rohmah:
Betul.. harusnya ada wacana pemakzulan Anies

firman proindo:
Mendagri nya kok diam ya, malahan yg protes menteri lain

Han:
Saya setuju dengan cuitan Yunarto Wijaya di twitter-nya. Kasus covid memang meningkat sehingga memang perlu dilakukan tindakan untuk menekannya. Namun adalah percuma kalau yang dilakukan hanya sekedar pengumuman PSBB tapi enforcement-nya sangat lemah. Seandainya enforcement betul2 dilakukan saat PSBB jilid 1 lalu dan masyarakat betul2 mematuhi protokol kesehatan maka lonjakan kasus seperti saat ini tak perlu terjadi.

Joe aja:
Bagaimana enforcement bekerja, lha si wan congor mengijinkan demo beberapa kali, terus deklarasi manula, CFD, dll, dst, dsb.

Makanya wan congor mengeluarkan kebijakan kita harus ini itu tp cuma sebatas mulut dan jigong dia aja...

Han:
Ya, "enforcement" ala Anies ini adalah enforcement untuk membuat kasus malah makin meningkat. Oleh karena itu pemerintah pusat harus mengambil alih. Jangan biarkan ia terus bebas bertindak semaunya yang memperparah sambil cari simpati.

Hades:
Kok gak di demo warga aja,minta diturunin aja tu ga bener...

vango 77:
Takut di demo ormas

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kerusuhan "made in yaman" haha jk

Noval Adianto:
Dampak PSBB ..... tinggal menunggu pemantik.....
Ekonomi bangkrut,.... rakyat lapar..........Provokasi beraksi......
Rusuh......Sukses membuat negara kalang kabut...
Jokowi disuruh mundur..Tujuan tercapai.....

SOS:
Sejak terpilih, sdh banyak rasanya analisa senada yg menyebutkan bahwa semua langkah catur abunawas adalah hanya untuk merongrong Pusat ...
Tapi anehnya kok sampe sekarang dia tetep exist aja tuh ...Jangan2 hanya kita2 aja nh yg sensi mikir sampe dalem banget sementara orang yg kita khawatirkan sih malah cuek dan boro2 ingin menyerang balik ...

Aan Widjaya:
Sependapat mas, skarang sudah sampai ketahap selanjutnya. Kita lihat saja nanti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Skenario Memancing Kerusuhan Oleh Anies Lewat PSBB Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-skenario-memancing-kerusuhan-oleh-anies-maSescaui4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: