You Now Here »

Beredar Video Bu Risma (Katanya) Dibaptis, Penyebar Infonya Patut Dilaporkan? Seword #1 Opini Indone  (Read 132 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




purajp:
Ketangkep paling selesai pakai materai 6000

Kampret212:
kenapa seringkali postingan bego itu ada foto orang dengan kepala dibungkus kain? apa mereka ini mau membuktikan bahwa kepala bungkus kain menyebabkan bego?

Stevanes Ariffin:
Org Kristen kalo memberikan atau mendoakan orang, juga secara berjamaah, ga perlu harus dalam acara kebaktian....

Bossi Thian:
Yg posting kadrun atau barun nih?
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Buaya2009:
Kalo di daerah saya mah dikomentarinnya kira2 begini : haseummm, nu ngaplotna ngawadulna meni kacirian pisan, geuleuh ningalina oge, dasyarrr si borokokok ....... wkwkkwkwkwkkkk ....

Cahkene:
Berapa orang tuh yang numpangin tangan? Hehe... Ya kali aja baptisan roh kudus

Gabener:
Dah tau hoaks palah pean piralkan guk! derema

Barbarian King:
Bagusnya dilaporkan.. buat pelajaran agar org tak asal bikin berita fitnah/hoax..

Kecuali jika ingin merasakan hawa penjara.
Dukung,laporkan bu Ris..!!

Sam Dear:
disini ibu Risma yang salah terlalu lebar mengartikan mengayomi.

sebagai pemimpin ibu Risma harus tegas menolak hal-hal yang dapat menimbulkan polemik ataupun fitnah.

Harto Yudhiansyah:
Kalau di doakan oleh org lain u kebaikan dan kesehatan anda misalkan, apakah harus ditolak??? Picik banget pikiran anda!!! Tidak harus menjadi polemik atau fitnah kalau anda menyikapi secara terbuka.

Sam Dear:
jika berbicara tentang kepercayaan saya memang picik.

Widodo SP:
Kok bagi saya masih wajar ya...

Sam Dear:
apabila kita mendoakan seseorang haruskah orang tersebut ada dihadapan kita ?

Stevanes Ariffin:
Polemik dari sudut pandang mana?? kaum kadrun?? Bagi mrk, Bu Risma lagi duduk santai makan pisang goreng aja bisa dijadikan fitnah koq...(misalnya santai ga peduli angka covid di Sby).

Sam Dear:
kita sekarang sedang di adu domba

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beredar Video Bu Risma (Katanya) Dibaptis, Penyebar Infonya Patut Dilaporkan? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/beredar-video-bu-risma-katanya-dibaptis-kNJ0migHa4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: