You Now Here »

Saat RK Ajari Anies Jadi Gubernur, Anies Turun Level Jadi Camat, Huehuehue! Seword #1 Opini Indonesi  (Read 86 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,400
  • Poin: 23.477
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




toto Mulya:
Ini "buah" Dari apa yang wan abud lakukan untuk jadi gubernur! Akal sehat hilang jadi akal bulus atau akal fulus...

Joe aja:
Yaelahh... jadi RT juga belum tentu kepilih sm warga. Saingan calon RT skrg banyak gk kalah sama pilpres...

C Jon:
Si Anies mah pak RT yg ngga bisa pake aplikasi Qlue.

Fsasosi:
Koq camat... pak kades

Mr.BIG:
cocoknya jdi OB dikantor Camat (maaf OB bukan melecehkan jabatan OB)

Fsasosi:
Kalo gitu jadi germo aja wkwkwkwk

Jesse Sihombing:
Ketinggian antara gub dengan camat,,,kalau saya sih bandingannya antara gub dengan RT. Si Anies baru bisa jadi RT. Gak nyampe akalnya si Anies tuh. Biarkan dia berkarya walaupun TIDAK BERGUNA.

At Heist:
Itupun hanya bisa jadi RT di Petamburan saja

Iman Sukarno:
jadi Lurah pun anis tak pantas dan tak masuk kriteria... bukti para pemaksa si anis agar menjadi DKI-1 itu sudah "melawan Sunatullah".

Simon Mariana:
Andaikan boleh di retur atau di tukar guling kalau enggak.

Mr.BIG:
cocoknya gibernur rasa KEPLING alias Kepala Lingkungan

silabo hatung:
biasanya kalau bisul sudah pecah nanah akan berleleran .. sebenarnya banyak gubernur/bupati/walikota disekitar pulau jawa yang gedek sama satu orang ini namun pada menahan diri. tentu adat ketimuran yang kuat sesama bus kota tidak saling mendahului .. dimana pun bila ada seseorang di kantor bekerja tak becus dan malah sering kurang ajar terhadap atasan yang dipandang baik, diam diam karyawan tak bersimpati terhadap si antagonis semprul sontoloyo tsb .. maka, dengan telah meletusnya 'kejengkelan' yang dimulai secara halus oleh walikota bogor lalu ditimpali lebih lugas oleh gubernur jabar diharapkan akan memicu keluarnya uneg uneg kepala pemda yang lain .. semoga bola salju bisa bergulir disambut segera oleh dprd dki serta kemendagri untuk mengimpeachment gubernur terburuk tsb !!

Toni Chua:
ini mah bukan rasa camat, tp gubernur rasa fpi

Wele Wele Machih Learn To Joke:
otak juga udah turun mesin tuh

Babi Berisik:
Lho emang punya otak to?

yohanes kristanto:
jleb banget om........malu2in alumni UGM aja tuh orang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat RK Ajari Anies Jadi Gubernur, Anies Turun Level Jadi Camat, Huehuehue! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saat-rk-ajari-anies-jadi-gubernur-anies-turun-YVWwVPcJJQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: