You Now Here »

Ciieee . Keinginan Mengajak PSBB Bareng Ditolak Daerah Penyangga Nih Ye .! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 81 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,400
  • Poin: 23.477
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Buat Anies justru suatu keuntungan karena tinggal menyalahkan daerah penyangga yang menolak kerja sama kalau kasus covid-19 terus naik sesudah DKI menarik rem darurat.

septian rc:
Saya agak kurang setuju dgn pemahaman : orang ini tidak bagus bagi iklim pengusaha. Justru temen2nya dia itu skrg cukong pengusaha semua. Bagi para pengusaha, ini gubernur paling pengertian dan fleksibel dlm aturan. Liat aja tar lagi pembahasan UMR DKI.. gigit jari lagi deh para buruh utk kedua kalinya. Pengalaman tahun lalu, Anies menghipnotis serikat buruh dgn kata2nya sehingga jadi pada adem..

Suharsono:
Kok si JOE itu bicara nya seakan merendahkan pa Jokowi...... Anda sakit Joe, kalau sakit kedokter dulu, agar mulut anda bisa ditata dan sebaiknya dipikir dulu sebelum bicara.

Joe aja:
Baca coba yg bener....sy lg cerita gak tinggal di Indonesia skrg (di satu "negara bagian" /state di US)  Emang Jokowi msh 1 periode..?

Jesse Sihombing:
Bisa aja mas sob penulis ini Pilihan Salah Berujung Bencana,,,hahahahahaha.
Tapi saya gak ikut milih ya, saya Jkt42, mohon didoakan ya, biar warga Jkt tabah punya Gubenur Mayat ini.

Widodo SP:
Kan pas arti PSBB dgn realitasnya .. okay..doa yg terbaik utk JKT42 yg ikut menanggung penderitaan gegara pilihan JKT58 ??? ??? ??? ???

Popeye:
Buat Anies Baswedan... Selamat anda mendapat Bintang Tujuh beserta burung pipitnya diatas kepala anda.. jual saja lagi ayat dan mayat yg dulu anda gunakan.. konsultasikan kembali dengan Eepsapulah yang berwajah amit berhati iblis.

«§»:
dulu jual mayat ... skrg harus beli mayat

Joe aja:
Anehnya gw yg lumayan lama ninggalin Jkt walaupun msh ber-KTP DKI, kebalikan dr anies. Gubernur yg sekarang ini di kota yg gw tempati "berantem" terus sm presidennya. Padahal gubernur punya kebajikan yg ok dan concern sm negara bagian dan warga yg dia pimpin. Maklumlah presiden yg skrg agak nyeleneh dan termasuk koppig. Mudah2an sang prez cukup 1 periode aja...

«§»:
new york ya sob
gub nya pasti orang demokrat ya

Joe aja:
Yoi sob....democrat vs republican (Cuomo VS Trump)

jancuk:
ngomong opo mas.. kok ambigu

Joe aja:
Baca yg bener Coeg. Aku lg cerita gak tinggal di JKT lagi tp tinggal di " negara bagian" (bukan di Indonesia)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ciieee . Keinginan Mengajak PSBB Bareng Ditolak Daerah Penyangga Nih Ye .! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ciieee-keinginan-mengajak-psbb-bareng-OkrPDcJqBf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: