You Now Here »

Syekh Ali Jaber Lindungi Penusuknya, Zara Zettira Malah Provokasi! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 70 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
L**te satu ini kan hanya cari panggung karena namanya udah bau busuk. Kalo mau isu SARA, bisa aja diungkit kenapa dia kawin sama pria bule Hungaria? Apa si bule udah mualaf? Kenapa bisa cerai?
Kenapa rekrutmen partai berlambang Mercy begitu kacau sampai kader nya pada korupsi, dan yg satu ini main isu SARA? Kenapa, mas AHY?

Noval Adianto:
Katakan tidak pada korupsi..ternyata kader2nya koruptor.
Lihat paha mulus otak kadernya pada mesum .otak cabul
Ada kader perempuan provokator..... ,penyebar fitnah
Lengkap sudah karakter di Partai ini , manusia2 nirguna.

Didi MJ:
Tambah satu yang kalau liat panci nganggur main samberrr aja ????

Di:
Seorang pemuka agama harus bisa memberikan tauladan yang baik kepada umatnya. Seperti dalam kasus penusukan terhadap SAJ tersebut. Sang Ustadz masih berusaha melindungi pelaku penusukan, walaupun sang ustadz menjadi korbannya. Tentunya maksud sang ustadz, biar pihak kepolisian yang menanganinya

Kasus bisa beda cerita jika korban penusukan tersebut adalah pemuka agama yang kemarin hari menolak sertifikasi ulama dari kementerian terkait, Menag

Sudah bisa diduga, narasi-narasi apa yang bakal dilontarkan ke publik, dan tentunya, ujung-ujungnya yang menjadi sasaran adalah Jokowi. Kenapa??

Karena kelompok tersebut anti terhadap pemerintahan Jokowi

Kemudian mengenai salah satu kader partai baper, yang mencoba memancing di air keruh tersebut, tidak mengherankan jika  para kader2 partai baper tersebut berulah seperti itu, kenapa??

Sang golden boy partai baper tersebut gagal masuk kabinet pemerintahan Jokowi  Maksudnya??

Tidak jauh beda dengan kelompok sebelah yang menolak sertifikasi ulama dari kementerian agama, sama-sama anti terhadap pemerintahan Jokowi

Chuck Longthong:
Artinya tidak boleh terjadi yang dari agama minoritas (walaupun nama tidak menjamin apa agamanya) menganiaya pemuka agama mayoritas? ???? Sedangkan sdh berulang kali pastor di serang ketika sedang memimpin ritual ibadah di gereja, si SARA ini kok diam saja???

iam hêylêl:
sampe segitunya mata melotot cuma buat selfi mak..ahaha

firman proindo:
Rmol media provokator

Harangan Toras:
mungkin ingat ama salah satu yg nusuk dirinya

San Ken:
Mau kanker stadium 10 juga asal lancar adu domba, gapapa.... Harapannya, mati setelah adu domba, dan melangkah dengan anggun memasuki pintu syurga.....

Joe aja:
....dan ditolak utk kembali ke pintu neraka dengan luluh lantak tak berdaya. The End.

Parlindungan Panggabean:
Zara Zettira yang dari PD itukah.? Kalau boleh tau, berapa tarif dia sekarang.. masih murahkah.? Atau semakin obral murah ya..

Noval Adianto:
Sudah tidak laku .....Expired...

Harangan Toras:
cuci gudang big sale

Jesse Sihombing:
Keknya sudah bisa ditangkap nih si zara, kan hoax/fitnah, beda kok namanya. Ayo pak beye gak PRIHATIN liat kader mu ini.

yoseph:
Mengapa dia tidak mendekatkan diri pada Sang Pencipta ya, padahal sudah kronis begitu?

San Ken:
Dianya paling mikir sederhana,"Asal adu domba lancar, kanker biar kanker dah..."

Lanina:
Skrg jd penulis literasi isis

Fsasosi:
ZZ pengen zzzz...zzz... sambil di tusuk juga dalam posisi mengangkang atau nungging...

Ivan Budiutama:
Partainya si jendral cengeng prihatin ya, No wonder, kalo gak SARA, provokasi ya ngobat

Joe aja:
Bagi Zara nama2 yg berbau Nasrani pasti non muslim. Sementara nama dia Zara adalah nama perempuan yg banyak  dipakai oleh Yahudi. Jadi, si Zara yg org Minang bukan muslim dong?!

Zara ini seorang penulis, tp kyk nya gak pernah baca buku karya penulis terkenal dan mendunia spt William Shakespeare: What's In a Name (apalah arti sebuah nama) Tp gak mungkinlah dia baca buku berkelas kyk gitu, wong hasil karya buku2nya juga kaleng2.

Karena kebencian yg sdh di ubun2, makanya dia lg memainkan isu sara yg memang partainya setali tiga uang sama partai berkedok agama.

San Ken:
Oh jadi si Zara ini orang Minang ya? Pantesaaaannn. Dari dulu gue bingung kenapa dia kayak anti banget ama pemerintah. Ternyata dari daerah 10 besar intoleran itu ya.... Jadi gak bingung lagi sekarang

Joe aja:
Dia minang-jawa-tionghoa. Tp DNA nya kuat di minang  makanya yah begitu deh...

Claudy Knehans:
mantan penulis roman picisan terkenal di jamannya kok bacaannya rmol??? gak heran postingannya alay bingits

Joe aja:
Biasalah kader picisan lagi baperan

San Ken:
Halah bukannya dari dulu si Zara ini kan kalo nulis novel selalu meniru bulat bulat gaya penulisan Sidney Sheldon. Orang Amrik. Kok sekarang dia alergi ama nama berbau barat. Sekedar informasi ya, gue penggila novel luar. Nah dulu pernah ada teman dengan semangat ngasih tau ada novel pop yang cara berceritanya seru, penuh kejutan. Trus pas gue liat penulisnya orang Indo bernama Zara Zettira. Baru baca satu bab novelnya langsung gue kembalikan ke teman gue itu plus tambahan satu novel Sidney Sheldon koleksi gue. Teman gue bingung. Trus gue cuma bilang bahwa Sidney Sheldon ini penulis lama era 80-an, sementara Zara Zettira baru dikenal publik era 90 an. Anehnya gaya bercerita keduanya sama. Pertanyaannya siapa yang meniru siapa? Teman gue langsung faham. Yang jelas gak mungkin orang yang duluan lahir meniru karya orang yang belum lahir....Nah bercermin dari latar belakang mental plagiat itulah gue gak heran ama kelakuan si mbak satu ini....

Joe aja:
Nah makanya gue gak salah kan kl dia itu penulis novel kaleng2. Semua gaya dan alur cerita plek ketiplek sama dengan Sidney Sheldon. Sayangnya di negara kita gak ada hukumnya org mem-plagiatkan karya seseorang penulis.

Gak heran sekarang dia lagi copy paste kelakuan kadrun spy partainya keangkat ha..ha..

San Ken:
Benar. Penulis kaleng kaleng memang. Bagi sebagian orang yang pernah membaca novelnya langsung kagum dengan gaya berceritanya. Tapi bagi yang banyak membaca novel luar pasti geleng geleng melihat bahwa hampir semua novelnya bergaya plagiat. Jadi kesimpulannya memang penulis kaleng kaleng ya gak jauh jauh cara ia memandang suatu kejadian seperti kasus penusukan Syech Ali Jaber ini pun dengan gaya kaleng kaleng juga.

Kampret212:
efek kelamaan kepala dibungkus, jadinya otaknya panas, overheat

Chuck Longthong:
Banyak yang namanya abraham tapi muslim. banyak juga yang namanya ibrahim tapi kristen. Adalahgi yang namanya daniel tapi muslim. Kalau Albert mah malah bukan nama khas kristen. Kalau Zara malah memang bau-bau kristen.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syekh Ali Jaber Lindungi Penusuknya, Zara Zettira Malah Provokasi! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/syekh-ali-jaber-lindungi-penusuknya-zara-zettira-LZSCCy1s11

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: