You Now Here »

Boni Hargens Benar, Kelompok Pengacau Siap Kudeta Jokowi! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 153 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Kalau ada propaganda kebangkitan PKI ,  mengapa tidak ada propaganda kebangkitan khilafah ???
apakah memang karena pendukung Pemerintah kurang militan ??

FAUZi:
bagaimana mau pendukungnya militan kalau yang didukung sudah ketakutan dan pasrah takluk terhadap gerombolan pengasong khilafah ? gerombolan keparat berjubah itu ?


buktikan dan cukup mudah kok, hilangkan pentolan-pentolannya... hilang beneran selamanya... niscaya akan aman keadaan

«§»:
singa singa yg dipimpin oleh seekor ayam jago.

Joe aja:
Sudah terbuka koq semuanya kl laskar pengacau sudah jelas terlihat. Tp Jokowi sbg panglima tertinggi tidak berani utk menghalau mereka. Setidaknya sedikit demi sedikit di ciduk kan lama2 habis gerombolan mrk.

Untuk saat ini udah gk jaman lagi pendekatan persuasif, krn mat boncel bin cebol dan antek2nya sdh tau kelemahan Jokowi. Makanya mrk semakin berani....

«§»:
<spoiler><spoiler>Presiden Jokowi tidak akan memecat Anies, kecuali ada permintaan dari rakyat Jakarta.</spoiler></spoiler>

Joe aja:
<spoiler> jangan anies dulu. Yg utama gerombolan pemuja dia yg diciduk, plus pentolan2 zombie...</spoiler>

Barbarian King:
Kalo saya jdi Presidennya,sdh saya hajar semua pengecut" itu(gak pake lama).

Garong'' uang rakyat saya injek'' palanya ampe ludes.
Mo balikin uang rakyat atau pilih saya rudal jidatnya jika gak nurut.
Mafia'' saya angkut semua gak pilih''..
Gak perlu lama mikir saya mah.

Maju maju sekalian, jika hancur psti rakyat meneruskan perjuangaan ini...
Pasti...

Untung sya bkn presiden nya..

Alex R.:
Mereka terdiri dari kelompok yang sama dengan yang tempo hari mendukung Prabowo. Setelah gagal membonceng Prabowo karena kalah maka sekarang mereka merasa tidak ada pilihan lain kecuali melengserkan Jokowi. Mereka tidak sabar menunggu sampai 2024 karena sudah bermimpi Jokowi pasti kalah di pilpres kemaren.

«§»:
kalo menurut gw, si joker bukan sbg eksekutor tapi lebih sebagai fasilitator yaitu sang pembuka portal.

seperti di film avengers, si toyib berperan sbg LOKI gila yg berusaha membuka portal ke dunia iblis agar pasukan iblis bisa memasuki dan menghancurkan bumi

joker buswaydun berkali2 berusaha membuka portal ke dunia setan agar para setan dan zombie bisa merusak indonesia, dan berkali2 juga usaha si joker digagalkan, dan sering gagal karena kegobloxan si joker sendiri.

diperlukan banyak "avengers" utk menghajar kauk setan zombie ...
#OpenRecruitmentForAvengers

purajp:
Efek president LEMBEK Dan materai 6000

Wenas:
Isu2 kudeta udah basi...dari tahun2 lalu juga muncul isu2 kayak gini...BH orgnya SP ...tau kan SP....
Yg mau kudeta benar2 punya nyali...buktikan...ayo tunjukkan nyalinya...biar dilibas TNI & rakyat
Kadrun brp % jumlahnya mau belagu...

iam hêylêl:
media yang meliput si kumis dadu..ahaha

hoetomo:
Siapa tahu mungkin harus terjadi konflik yang besar sehingga salah satu bisa tenang berkuasa.
Jadi perlu tumbal2. Ini terserah pada pilihan bangsa ini.

firman proindo:
Bony terlalu berani bisa2 mafia Cendana kirim orang profesional untuk membungkam dia.

«§»:
anak cendana tidak setajam babehnya
kalo babeh sendiri yg beroperasi pasti akan bersih dan cepat

sementara kalo anak cendana yg eksekusi malahan dia sendiri yg tertangkap hahahaa

iam hêylêl:
begitu pula sebaliknya, ahaha

Jesse Sihombing:
Kalau menurut saya sih Mendagri atau DPRD dki dan kpk yg bisa menghentikan kerusakan dki ini dengan memanggil si gabener peti mati ini.

FAUZi:
tak ada gunanya dipanggil, yang harus dilakukan adalah 'melenyapkan' si gabener peti mati.... kalau takut dosa, sini dosanya aku yang tanggung....

Besler:
Gelar baru?  Gaberner Peti Mati.

«§»:

(click to show)

si joker peti mati

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Boni Hargens Benar, Kelompok Pengacau Siap Kudeta Jokowi! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/boni-hargens-benar-kelompok-pengacau-siap-kudeta-13oAJrN21G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: