You Now Here »

Ada Apa Dengan Albert? Provokasi Di Tengah Penusukan Syekh Ali Jaber Seword #1 Opini Indonesia  (Read 62 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Felix lai:
Menuduh PDIP sebagai dalangnya , apa keuntungan dan kepentingan bagi PDIP melakukan hal tersebut ? Sedangkan Syekh Ali Jaber boleh dikatakan masih 1 perahu dengan PDIP.
Jika bilang dalangnya adalah PKI, bukankah selama ini mereka menuduh banyak org PKI berada didalam PDIP, so apa kepentingannya ?
Kenapa pelaku diawal mengaku bernama Albert ? Sepertinya bukan sebuah kebetulan karena Albert bukanlah sebuah nama yang sangat" umum disebut apalagi ketika dalam keadaan terdesak dan mendadak ditanya nama.

Ivan Budiutama:
Iya padahal nama Albert bukan nama kristiani. Kemungkinan besar suruhan. Kalo polisi pinter bisa dapet nih biang keroknya

Felix lai:
Polisi pasti pinter,  cuma masalahnya tinggal keseriusan dan keberanian polisi saja mengungkap biang nya.

Stevanes Ariffin:
Buat kelompok kadrun seperti si zara itu, fitnah kepada lawan politik dianggap sah dan halal sob... Biarpun yg difitnah org yg ga tau apa apa.

Aganis:
2022?
Seingat saya sampai 2024 deh.
Kalau dugaan saya sih ini gerakan yang sama seperti tagar #2019ganti...

........:
2022 kan mksdnya pemilihan gub DKI ini sebagai gambaran 2024
kl abud menang maka kemungkinan org ini nyapres
kl kalah kemungkinan dia cmn jd nyawapres dan politik akan lebih cair lagi
kl calon PDIP kalah di cagub maka PDIP akan berusaha untuk lebih cair dalam penentuan presiden 2024
kl PDIP menang kemungkinan akan ikt jalan jokowi

Andy Wijaya:
Ada ada saja ulah mereka, tapi Tuhan akan tetap melindungi NKRI tercinta ini.

hoetomo:
Tuhan mau melindungi kalau rakyatnya yang pinter , rajin , tidak mudah benci , jujur , disiplin , tidak sara.

Luky Thea:
bener, mgkn penulisnya baru bangun tidur..

TUgiyo:
Wah2 minta ditusuk sama brizik kaya si fitza nih orang kayanya

Wilefhas62:
Bahkan jika namanya  Kristiono, Kristiana, atau Kristiani juga belum tentu Kristen

hoetomo:
Jangan gitu dong nenek Zara.

Fsasosi:
Kalo di liat photonya di atas nampaknya mereka berdua hendak "ngamar"

hoetomo:
tetapi lihat fotonya dia kayaknya sudah nenek2

Joe aja:
Ya kloplah...yg satu bujang lapuk, yg satu janda karatan

........:
memecah dengan issue SARA! krn kl SARA ga dipake yah mereka ga bs ngomong apa2

Alex R.:
Nama lengkapnya Albert Siauw adiknya Felix Siauw......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Apa Dengan Albert? Provokasi Di Tengah Penusukan Syekh Ali Jaber Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-apa-dengan-albert-provokasi-di-tengah-ICBF8pbNtN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: