You Now Here »

Hari Radio Nasional Dan Memori Manis Masa Kecil Yang Selalu Ingin Saya Kenang . Seword #1 Opini Indo  (Read 141 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Kalo di Jakarta ini deretan radio favorit gw tempo doeloe:

●RKM (Radio Kayu Manis) ---> Dengerin sandiwara radio spt Saur Sepuh, Tutur Tinular  Misteri Gunung Merapi dll

●Prambors Rasisonia 102 FM ---> Dengerin music chart 20 (Indonesia dan mancanegara), ikutan kuis, tiap malam jumat dengerin cerita horror.

●Sonora 100,9 FM ---> Dengerin info lalu lintas, soft and easy listening music, update berita nasional atau mancanegara.

●Radio SK ---> Nah kalo ini radio ngelawaknya Jakarta. Apapun acaranya pasti ada lawak2nya. Radio yg diisi pelawak terkenal spt Warkop DKI, Bagito Grup, Patrio, Tukul Arwana, Diamor,Temon, Abdel, Taufik Savalas, Hary De Fretes, Ulfa Dwiyanti, Yadi, Mucle, Kiwi dll. Sering Kuis tapi tebak2annya plesetan...ha..ha..

●DMC ---> Hype music, R&B, Kuis berhadiah, chit chat sama penyiar

●Radio Pelita Kasih (RPK FM) ---> Pagi bangun tidur dan sebelum tidur kadang dengerin lagu2 rohani kristiani,  yg paling ditunggu siang2 program 10 tangga lagu Indonesia

Hades:
Sonora mantap tuh sob buat pengantar tidur...

Joe aja:
Yup...ane suka suara2 penyiarnya lembut dan berwibawa baik yg cowok atau cewek. Mungkin effect sound systemnya yg bagus. Pokoknya kl tune in stasiun ini pasti suara jernih gk ada kresek-kresek... ????

Widodo SP:
Wuih lengkap sekaleee...

Hades:
Generasi 90 an mungkin generasi terakhir yg merasakan indah nya bermain diluar rumah, berkumpul, tiap hari di isi dgn kegiatan, tak ada yg namanya duduk seharian mandangin ponsel... Menanti acara drama Brama Kumbara, scooby doo, flash Gordon dll.. seandainya bisa kembali ya hehehe

Joe aja:
Bener tuh...apalagi kl jagoannya keluar kyk Mantili si pedang setan. Sebelnya kl lagi seru2nya keluar iklan Promaag sm Entrostop obat anti diare yg dinyanyiin almarhum Benyamin ha..ha..

Hades:
Iya bener.. hehe... Kl aku fans berat Lasmini wkwkkw...

FAUZi:
kol gepeng, cabe keriting, tomat bulat dan lain lain semua dipantau oleh ibu2 tiap hari sebagai patokan belanja hari itu dan harganya kalau berbeda hanya sedikit sekali perbedaannya... beda ya dengan saat ini... jangankan ngatur harga, lha wong bukannya ngatur gubernur saja karena tahu ada dukungan gerombolan onta dan kadal gurun jadi ketakutan



radio2 legendaris selalu ON... elshinta, delta fm, dll diluar RRI



jaman saat bulutangkis masih disiarkan juga oleh radio saat ada event seperti all england dan thomas cup...

Widodo SP:
Keren juga radio2 legendarisnya di jakarta ...

FAUZi:
jangan lupakan prambors om....



tapi memang dulu radio adalah sesuatu yang tak terpisahkan... lalu muncul radio/tape, kasetnya masih pakai pita, lalu walkman yang di kaitkan di sabuk ikat pinggang... dst...



sampai jaman HP mulai merajai juga tetap ada aplikasi radion ya kok

Widodo SP:
Wah iya Prambors gag boleh dilupain tuch..

Joe aja:
Pasti kl ada info pasar induk nungguin Saur Sepuh serasa 5 jam ????

Mblandyang:
duluuuu , . . aku ndengerin Radio,. cuma untuk tau yang menang SDSB

212SceloporusMagister:
Masih suka dengerin radio pake ponsel + earphone. Lebih praktis, apalagi slot SIM card-nya hybrid: 2 nomor tanpa memori buat simpen lagu
Kalo berita biasanya Pro 3, Elshinta, Trijaya, Suara Surabaya
Musik biasanya Prambors atau Channel Lima

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hari Radio Nasional Dan Memori Manis Masa Kecil Yang Selalu Ingin Saya Kenang . Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hari-radio-nasional-dan-memori-manis-masa-kecil-pi9ayhp2D8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: