You Now Here »

Eep Dipecat Klien, Diusir Dari Makassar, Rahasia Dapur Pun Terbongkar, Karma? Seword #1 Opini Indone  (Read 77 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Haloe AndaLoeSia:
KUTIPAN :
Pemerhati politik pasti tahu siapa Eep Saefulloh Fatah. Konsultan dan pendiri lembaga PolMark Indonesia ini punya andil banyak di berbagai momen pemilu. Dia masuk jadi tim sukses pasangan Jokowi - Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2012, dan menghantarkan mereka memenangkannya. Pada tahun 2013, Eep mendampingi pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat, yang juga berakhir dengan kemenangan. Dia juga yang berperan besar membidani kemenangan pasangan Jokowi - JK dalam Pilpres 2014. Namun yang paling membuat Eep terkenal justru Pilkada DKI Jakarta 2017 Sumber.
Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah pilkada paling brutal dalam sejarah demokrasi Indonesia.
##################################

Karena NILA SETITIK, rusak susu sebelanga… dgn kata lain…. Karena SEKALI SELINGKUH DGN IBLIS, jutaan amal kebaikan gak berguna… hihihihih….

Hendra Sulindra:
karma ahok tetap bergulir satubper satu dipermalukan horee

Ivan Budiutama:
Duit 1.5 m buat si Hitler mah apa artinya kali. Récéh doang. Palingan si Eep minta jatah jauh lbh gede tp gak dikasih sama si Hitler makanya jd bentrok. Rakus ketemu rakus, apa boleh dikata

Lanina:
Itu nama nya jodoh

IsakItlay:
Masuk akal jg sih... sekelas polmark 1,5M kauaknya receh

Paijo:
Gile bayarnya cash, takut PPATK?

Ari Kurnia:
Dari hasil yg terjadi semenjak pilkada dki yg kacay Dan membangkitkan sentiment Sara, bagus Saya rasa masih kurang, kalau perlu lebih berat lagi
Jujur Saya geram sama perbuatan mereka sewaktu pilkada dki saat itu

Parlindungan Panggabean:
Bodo amat.. egp.

Glent Lim:
Nih org kaya assassin ya, bisa kerja pindah2 ke pihak yg berlawanan dgn berbagai cara termasuk cara kotor

Den Kz:
Jangan bela salah satu. kalau perlu dipanas2i biar mereka membuka aib masing2a krn dua pihak sama saja.

Stevanes Ariffin:
Kontrak 1,5M itu dibayar udah dipotong Pph 23 belon tuh?? Kalo belon yg dikejar pajak justru pasangan Appi-Rahman..

Fsasosi:
Kenapa cuma di pecat dan diusir.... harus nya si eek taikfull lho  di fatah-fatahin dulu sebelum diusir..

........:
yg goblok kliennya
ga sekalian puskaptis?
hahahaha TOLOL

Bang Rizal:
Buat sy si eep ini sudah sangat tak beradab.... Mengorbankan nilai nilai agama saya islam dan membuat pandangan org terhadap islam sangat mengerikan..... Biadab betul si eep ini

Iskandarsyah suleman:
Saya menganggap eep itu intelektual, manusia bisa salah ....ada saatnya berproses kembali ke habitatnya sebagai intelektualnya,tidak selamanya orang hidup rata , ada pasang surutnya

Joe aja:
Makanya Ep jadi org jgn serakah...dinasti mat cebol loe lawan,  keterer deh lu...

Samhudi Odie:
Terima kasih seword,
Itulah Eep SF, berapa M yg sdah d dapat dri pilkada Jakarta.

MasErik Bhe:
...SEMOGA KAU CEPAT MAMPUS EEP_SAIPULOHHHH !!!

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eep Dipecat Klien, Diusir Dari Makassar, Rahasia Dapur Pun Terbongkar, Karma? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eep-dipecat-klien-diusir-dari-makassar-rahasia-lSAPE3beGj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: