You Now Here »

Ahok Kembali Bernyanyi, Kali Ini Ahok Semprot Perum Peruri Seword #1 Opini Indonesia  (Read 91 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BigPapa:
kalo YME memudahkan pak ahok jadi presiden, gak bakal ada yang bisa menghalangi, apapun caranya.
maju terus pak ahok

siBaling:
Selama tetap dalam jalur integritas, Ahok is a legend. membongkar praktik mafia dan praktik2 kotor begitu, Ahok dengan sadar sudah mempertaruhkan nyawanya. Nggak ada yang seberani Ahok. Semoga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Ya Tuhan mohon lindungi selalu hambaMu pak Ahok ya Tuhan...amin.

hoetomo:
Sebentar lagi akan keluar ular2 beludak yang kegerahan.

Paijo:
udah ada satu tuh si botak spesialis jebak PSK

Barbarian King:
Jika itu demi rakyat...
Jgn pernah takut dan maju teruuss...

Dukungan dan doa tak kan berhenti...

Oma Acel:
Dibutuhkan banyak "Ahok2" kalau Indonesia mau bersih dari korupsi.

«§»:
ini nih cara ngebacot yg benar ... ngebacot cara ahok ...

bukan ngebacot cara joker.

BENZ GUN:
Jika sudah tercium Aroma korupsi di BUMN.... lalu apakah KPK akan bertindak...
Dan sebenarnya lembaga ini (KPK) masih ada gak sih.. ??? ?????

Amien Qoplock:
kpk : kumpul pesta kopi

«§»:
kpk sibuk nyari kasus receh tapi minta dana operasional gede

Aan Widjaya:
Satu kejadian bisa di episode kan ya, kan itu cerita dari satu video rekaman di amerikabersatu channel di youtube, bisa di episode banyak sekali kaya film seri saja.

Simon Mariana:
Pak Ahok kalau sudah begini mesti hati2. Jangan sampai keseleo lidah lagi. Ngomong2 yang berbau agama. Singa2 sedang mencari kelengahan pak Ahok karena teritori nya sudah di acak2 sama pak Ahok..jangan sampai pak Ahok masuk penjara untuk kedua kalinya.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
itu peruri atau pencuri tuh?
kok bisa ngerampok aja?
rasain dibongkar tuh borok nenek loe haha

emang utk berantas korupsi, gak gunalah pakai cara halus..
langsung bongkar aja ke umum biar pada kebakaran jenggot
biar diusut rame2, biar gak gampang lagi main kardus di kamar hotel

Arif Soetanto:
Digital signature untuk paperless seharusnya tidak mahal. 1 alat / pad ttd usb paling 300rb

Mulyadi:
Lima ratus milyar dibagi Tiga ratus ribu..... Bisa satu setengah jutaan lebih itu.... Busetttt sebanyak itu? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Kembali Bernyanyi, Kali Ini Ahok Semprot Perum Peruri Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-kembali-bernyanyi-kali-ini-ahok-semprot-fMLwppiI7g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: