You Now Here »

Pilkada Depok: PDIP Diserang Spanduk, Taktik Jahat PKS? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 108 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Jadi fitnah dalam kampanye udah diijinkan toh??

Ari Kurnia:
Andai kpu Dan aparat bisa lebih aktif lagi, seperti memberi teguran Dan sangsi yg sangat tegas bagi partai atau simpatisan tertentu yg sudah terbukti menggunakan Cara Sara, mungkin tidak Ada lagi macan pilkada yg menggunakan Cara Sentimen sara

«§»:
mimpiiii ...
polizei disumpel kardus pasti diam juga.
cukup materai 6000

Yanti Darlan:
Iya mba Nina, sy warga Depok, selama ini selalu golpit saat pilkada. Thn ini berbeda. Sy hrs milih, pastinya bukan PKS. Bukan ini saja. Ade Armando juga mengulas bahwa PKS fitnah UI krn skr akses mrk utk rekrut anggota militan di cut oleh rektor baru. Kita hrs terus melawan pengaruh gerombolan mrk.

Mulyadi:
Baguslah klo rektor baru UI sdh melakukan action.... Setau saya fak teknik UI cukup banyak pks militan disana

Ninanoor:
Kabar baik ini. Makasih, mbak Yanti ????

Alex R.:
PKS menulis spanduk PKI Perjuangan padahal mereka sendiri menggunakan taktik ala PKI.

Fsasosi:
Partai Komunis Syariah

iam hêylêl:
Partai Keblinger s3x

Parlindungan Panggabean:
Harus dibangun narasi bahwa menolak PKS dan calonnya berarti mengawal Pancasila dan NKRI dari rongrongan khilafah ISIS dan HTI. Mereka yang teriak2 PKI bangkit, padahal tidak bisa membuktikannya, justru menggunakan cara2 PKI bertopengkan agama.

Iman Sukarno:
Ada baiknya selain partai pks, ada tim dari parpol yg memasang CCTV atau Bukti Otentik agar kaum syetan yg memasang spandoek/Banner perihal  HOAX, FITNAH segera di tindak dan dilaportkan siapa pelakunya ... JANGAN biarkan Pilkada serentak kali ini di masa Pandemi ini mengulang tragedi pilkada DKI Jakarta yg menghalalkan segala cara. Siapakan CCTV dan Kamera di mana-mana, tangkap dan usut segera pelakunya

Wuranto:
Kalau mau merebut kekuasaan dari PKS, PDIP juga harusnya kasih calon yang keren gitu, jangan tanggung-tanggung. Jadi kita kan juga enak milihnya. Jangan yang tidak terkenal. Bagaimanapun figur calon sangat berpengaruh. Awalnya dulu PKS merebut Depok dari Badrul Kamal juga pakai tokoh yang terkenal. Presiden PKS dan mantan menteri (Nur Mahmudi Ismail). Sampe-sampe sempet pada heran waktu itu mantan Menteri kok mau jadi Walikota.

Samhudi Odie:
Komunis di balutan syariah.
Gimana ajakan sekamar nya?
Teruskan ke Kepolisian aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pilkada Depok: PDIP Diserang Spanduk, Taktik Jahat PKS? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pilkada-depok-pdip-diserang-spanduk-taktik-jahat-AfSki1l566

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: