You Now Here »

Siap Pak Haji Maaruf Amin! Indonesia Memang Punya Islam Saja, Yang Lain Pada Ngontrak? Seword #1 Opi  (Read 76 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Tidak ada yg salah dgn semua agana. Tetapi yg salah banyak yg diplintir, di modifikasi, ditambah2in kadang dikurang2in, dll, dst, dsb. Mereka berlomba2 menjadi nabi dan tangan kanan Tuhan. Makanya jadi sumber konflik dan kekacauan.

«§»:
agama itu salah karena buatan manusia, penuh dgn kelemahan, sangat berpotensi utk dimanfaatkan demi kepentingan kelompok manusia.

tuhan tidak memberikan agama tapi memberikan iman, perintah utk beriman tapi oleh manusia perintah itu dijadikan berbagai macam ritual dan rentetan doktrin yg disebut agama.

Joe aja:
Tp saya tetap beragama dan beriman kpd Tuhan yg mencipta langit dan seisinya. Ritual hanyalah ritual, tp saya tetap fokus pada Tuhan yg ku imani... Dan itu tdk merubah keimanan saya sampai kapanpun.

«§»:
asalkan ritualmu tidak menyakiti orang lain.
be with your own choice of path.
seperti kata pepatah :
biarlah seseorang menyembah batu sekalipun asalkan jangan orang itu melemparkan batu tsb ke orang lain.

anyway ... as long as sola deo and sola gracia

Samiun:
apa yang kita bisa harapkan dari seorang ma ruf amin?  dia berperan dalam memenjarakan minoritas tapi setelah jadi wapres tidak berperan sama sekali.......makan gaji buta.....

«§»:
di periode pertama, jokowi teriak kencang :
PEJABAT PUBLIK TIDAK BOLEH RANGKAP JABATAN ...
nah the oldman ini masih merangkap ketua majelis uang indonistan ????

FAUZi:
AGAMA lagi.......... agama lagi

Memang agama hakikatnya hanya 2 hal : sumber konflik dan bisnis tak lebih tak kurang

Fsasosi:
Agama lagi senggama lagi...

«§»:
agama = katanya, berarti tidak kacau ... padahal agama yg bikin kacau
senggama = semua orang sepakat, kalo gak ada ini bisa kacau

iam hêylêl:
manusia yg konflik dan bisnis, agamanya disalahkan..  waktu agama blm ada lalu ada konflik & bisnis malah penciptanya yg disalahkan.. ahaha

Luky Thea:
Masih blak-blakan aja nih sob fauzi

«§»:
dia tuh ahok kawe hahaaaa

FAUZi:
faktanya memang seperti itu..............om

Luky Thea:
Mantap, lanjutkan :)

«§»:
utk menteri agama.
ulama itu adalah mohon maaf mewakili nabi di muka bumi ini mereka betul-betul mendapatkan perlindungan
inilah akibatnya jika zombie mementingkan hukum agama tapi tidak mempedulikan hukum negara.

utk wapres
indonesia wajib menjelaskan islam ke dunia dan indonesia wajib menjelaskan kristen protestan, kristen katolik, hindu, buddha, konghucu, dan berbagai aliran kepercayaan ke semua rakyat indonesia

Beatty Syahrie:
mantap dah

Wong Ndeso:
Klo yg ni saya gak setuju pke banget... Ada indikasi kadrun ni penulisnya (suka ngotak2in)... Moga2 sja tidak... Berbaik sangka ja lah..

Tempat beliau ngomong dah jelas2 forum NU yg kita tau benar garis perjuangannya dri sebelum merdeka sampe skr.. NU tu islam yg pancasilais. Track record buktinya. Pernahkah NU menutup paksa warung2 makan, gereja dsb... malahan bansernya NU sering jaga gereja saat natal, sampe2 ada yg meninggal demi melindungi jamaah gereja dri bom. Yg kuat (mayoritas) melindungi yg lemah (minoritas) karena kita satu bangsa terlepas dri suku/agama yg di anut,  itulah islam yg bener (mnrut gw) "la ikraha fiddin" tdak ada paksaan dlm beragama. Islamnya NU tu islam yg bahagia, bersahaja. Bukan beringas ato kasar... Itulah yg diminta untuk diajarkan keseluruh dunia oleh pak wapres.
Gak mungkin kan pak wapres dlm forum NU mlah menyuruh mengajarkan agama lain... Aneh kau ni bang...

Klo tempatnya forum fpi ato pa sableng baru tu dipertanyakan..

Han:
Poin pertama bagi saya tak menjadi masalah karena khan memang beliau berbicara pada acara keagamaan NU sehingga bisa dianggap pembicaraan internal kepada komunitas muslim NU. Lain halnya kalau ucapan ini dilakukan pada acara kenegaraan resmi.

Sementara saya setuju sekali dengan poin kedua. Bicara panjang lebar sampai diulang2 terus akan kalah efektif dibanding satu tindakan nyata. Dan penulis memberikan banyak contoh dimana pada prakteknya apa yang terjadi tidaklah sebagus apa yang selama ini selalu digembar-gemborkan secara teori. Bahkan justru bertolak belakang. Istilah sononya: walk the talk because talk is cheap.

Jack Jersey:
Apakah mereka ini semua tidak sadar bahwa mereka selama ini telah ditipu oleh arab saudi?belumkah kalian mendapat kabar bahwa arab saudi mau berdamai dengan israel? mereka itu semuanya yahudi supaya kalian tau saja.selama ini telah menyesatkan seluruh muslim di muka bumi ini.kabah dan makam ibrahim itu semua kepalsuan untuk cari duit,selama ini muslim kasih makan bangsa yahudi.

ustadz sayyid habib yahya

«§»:
ketika saudi bersekutu dgn yahudi israel, apakah layak jika saudi menjadi penjaga baitulah?
sepertinya zombie perlu mencari baitulah baru, mungkin di iran yg terang2an melawan israel dan saudi.

lihatlah wahai zombie ... bangsa keturunan nabi kalian telah bersekutu dgn bangsa yh dibenci nabi kalian ...
padahal nabi kalian telah berseru : janganlah menjadi serupa (bersekutu) dgn suatu kaum apalagi serupa (bersekutu) dgn kaum yahudi.
kalian para zombie tidak bisa berkutik melihat tingkah majikan kalian para saudi yg berselingkuh dgn yahudi israel ....
hahhaaaaa

iam hêylêl:
ketika umat merasa lebih Tuhan drpd Tuhan.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siap Pak Haji Maaruf Amin! Indonesia Memang Punya Islam Saja, Yang Lain Pada Ngontrak? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siap-pak-haji-maaruf-amin-indonesia-memang-punya-YQcJfaNACx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: