You Now Here »

Berita Super Penting! Netizen Ribut Soal Haram Makan Permen Di Bank Seword #1 Opini Indonesia  (Read 106 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»:
agama onta begitu memperhatikan hal hal kecil (halal haram, hitung2an jumlah amal, cara junub, dll) tapi mengabaikan hal besar dan sangat penting yaitu mengasihi sesama termasuk mengasihi orang yg tidak sealiran.

banyaknya pertentangan di antara para zombie mengenai ajaran agama onta ini (mana yg haram an halal, riba bank, cara junub yg benar, poligami, dll) adalah bukti bahwa agama ini gak berez, selalu membuat kekacauan makanya ajaran agama onta ini selalu ditentang oleh pemuja nya sendiri.

begitulah agama buatan manusia, tidak sempurna,  selalu membawa perselisihan.

Kampret212:
hahaha... dari dulu agama onta ini cuma buat keributan, kebanyakan tingkah. klu gak mau pake ya udah gak usah pake. Cerewet amat sih, ngaku agama mayoritas dan damai, adanya cuma buat ribut dan rusuh aja.

BENZ GUN:
Lalu menurut Anda Agama yang sempurna itu Agama apa ?

Mr.BIG:
agama itu mengajarkan kebaikan dan kasih sesama semua makhluk idup. itulah agama yg terbaik. agama itu universal jadi TIDAK MEMBEDAKAN hitam dan putih dan yg ada hnya KEBAIKAN dan KEJAHATAN

«§»:
bagaimana menurut anda?
apakah anda menyadari bahwa agama onta ini begitu memperhatikan hal2 kecil tapi mengabaikan hal2yg besat dan sangat penting?
apakah anda juga menyadari ajaran agama onta ini begitu ditentang oleh para pemujanya sendiri? agama yg membawa perselisihan dan pertikaian diantara pemujanya sendiri apapagi membawa kehancuran bagi orang2 yg dicap kafir?
pertikaian di antara para zombie yg diawali dgn terbunuhnya husein dan hasan?

BENZ GUN:
Jika ada hal yang melanggar perintah agama seperti masalah pertikaian dan pembunuhan ini adalah masalah individunya....
Jangan disalahkan Agamanya...

«§»:
justru mereka beralasan agama mereka yg mengajarkan dgn menyebutkan ayat2 dan dalil2 yg sahih.
hanya zombi2 munafiq yg malu2 mengakui ke-error-an agama ini

BENZ GUN:
Pemahaman dan Tafsir dari ayat dan dalil itulah yang tidak Benar...bahkan di Plintir sesuai keinginan mereka.

«§»:
tafsir itu subjektif, tidak absolut.
justru inilah agama yg mengembangkan potensi multitafsir ...
namanya juga agama buatan manusia yg banyak kelemahan sehingga ditafsirkan berbeda2 sesuai dgn kepentingan

kau bilang mereka (kadrun) itu sesat dan sebaliknya mereka bilang kau lah yg sesat padahal kalian sama2 menyembah kotak item yg sama.

«§»:
tidak ada agama yg sempurna karena agama hanya buatan manusia.
agama hanyalah sekumpulan ritual dan prosesi beserta ajaran2 yg menyertai ritual prosesi tsb.

mulai dari agama penyembah berhala sampe agama kejawen (bahkan agama yg ngaku dari sonoh nooh) punya ritual.

tuhan tidak memberikan agama tapi memberikan iman, perintah utk beriman.
tapi manusia membuat perintah tsb menjadi sekumpulan ritual dan ajaran2.

Budi Armansyah:
Ini semua gara-gara para kadrun & simpatisannya merujuk pada hadits ini sob.. "Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka ia adalah bagian dari kaum tersebut"
Ditambah lagi doktrin "sami'na wa atho'na" (Kami dengar, kami taat), well...sempurna deh..

Masalahnya perilaku hidup "kaum" Yg Disebut dlm hadis itu contohnya misal, suka mendengarkan musik, suka lagu balonku ada 5, suka dangdutan, suka nonton film, ke mall, piknik ke pantai, suka happy2, party, pesta ulang tahun (walau kecil-kecilan), merayakan tahun baru..
Ini semua ternyata perilaku Manusia Biasa-Normal.
Jadi bagi gue, gue merasa tidak menyerupai suatu "kaum". Lha emang gue  Manusia kok.
Mereka aja para kadrun yg bukan manusia

«§»:
apakah anda meragukan kadrun dalam menterjemahkan ayat dan ajaran agama onta?
jika menurutmu kadrun itu sesat, sebaliknya menurut kadrun anda yg sesat sedangkan kalian berdua sama2 penganut agama onta.
siapa yg benar, anda atau kadrun?
ayat2 dan dalil2 yg dipake kadrun benar2 sahih, ada ayat2 perang, ayat2 mesum, ayat2 kebencian.

sebaiknya kalian selesaikan masalah internal kalian, kalo perlu sampe hancur2an ... lumayan, dunia akan lebih tenang selama kalian sesama pemuja agama onta masih saling menghancurkan.

sekarang, target teroris jihad bukan lagi kafir, memang masih mentargetkan polisi tapi juga sudah mulai mentargetkan ulama (kasus penusukan ulama akhir2 ini)  ...  WASAPADALAH !!!
artinya: sesama zombie saling menghabisi, itu bagus utk ketenangan dunia yg lebih besar

Ari Kurnia:
Maaf sob, lebih baik nyebutnya kadrun saja jgn agama onta

«§»:
kadrun berpatokan pada agama onta, hanya zombie munafik yg malu2 mengakuinya

BENZ GUN:
Sebut aja agamanya agama apa...jangan tulis pakai agama onta ..biar jelas yang anda sadar sebenarnya agama apa ?

«§»:
semua agama ...
tapi ada yg sebenarnya bukan agama tapi dipaksakan kalian dgn istilah agama karena kalian hanya kenal istilah agama.
keimanan suatu kelompok dipaksakan dgn label agama.

Joe aja:
Makanya jangan sampai negara ini jatuh ke tangan species yg mabok agama dan mabok idiot yg over dosis. Semua diperdebatkan haram dan halal. Kl saja itu terjadi maka tidak ada yg namanya candi Borobudur, Prambanan, dan candi2 yg lain. Tidak boleh ada blangkon, konde, keris, mandau, kujang, dan semua kebudayaan asli Nusantara. Yg di halalkan hanya bisa yg berbau ke ngarab2an... Selamat datang di Timur Tengah versi Asia Tenggara

«§»:
zombie ada 2 macam :
1. zombie model isis yg terang2an ingin melaksanakan ajaran agama onta dgn murni
2. zombie model bunglon yg masih butuh kafir dalam kebutuhan sehari2 tapi zombie jenis ini mendiamkan dan bahkan diam2 menyetujui aksi2 persekusi terhadap minoritas.

hanya satu yg mencegah zombie model bunglon dari menghancurkan hal2 yg bersifat minoritas adalah ancaman perang dari negara2 kafir adidaya.

apapun tipe zombie nya, sama2 berbahaya.

Joe aja:
Kalau zombie jenis 1 udah ketahuan lah militan beut. Merekalah kadrun sesungguhnya dan ingin mendirikan negara islam krn merasa populasi terbanyak seantero bumi.

Nah kl zombie jenis 2 ini yg paling munafik. Mereka didepan kaum minoritas kelihatan melindungi, mengayomi, dan saling hormat menghormati. Tapi.... STAB IN THE BACK (menikam dari belakang)
Waspada sm jenis ini krn double standard.

Oh ya hampir lupa, ada lagi zombie jenis 3 yaitu manusia barisan sakit hati, koruptor, antek2 orba, dan pecatan pejabat yg berafiliasi baik dgn zombie jenis 1 dan atau zombie jenis 2.

«§»:
kalo jenis ke 3 itu bukan z0mbie tapi predator yg menunggangi zombie penyembah agama.

Joe aja:
Bukannya di jenis ke 3 ada ulama2 nya..? Mereka juga dagang agama buat jatuhin pemerintah. Makanya klop deh gabung sama jenis ke 1.

Tp bingung juga sih utk jenis ke 3. Apakah masuk predator atau sekedar reptil aja. Bisa gak kita klasifikasi sebagai "zombie tunggang"..? Atau "zombie curi kesempatan"..? Kira2 menurutmu nama yg pas buat mrk apa ya..?

«§»:
itu zombie tipe 1

zombie tipe satu pake banyak macam cara.
1. isis alqaeda taliban pake cara perang
2. hti pks pake cara politik
3. perbankan syariah pake cara ekonomi
4. persatuan ukhti ikhwan akhwat pecinta poligami pake cara selangkangan
dst
dll
dsb

"ulama" kadrun nyambi politikus masuk tipe 1 melalui cara politik

predator tidak peduli agama, hanya peduli power, money, woman ... hanya memanfaatkan agama sbg kendaraan tunggangan.
bahkan banyak juga predator dari kelompok kafir.

Martabak Sweet:
ridwan kamil adalah contoh nomor 2. 1 setengah sebenarnya karena politik dia juga jualan agama.

«§»:
sebenarnya RK tidak bisa sepenuhnya dipercaya karena diyakini masih membawa virus kadrun dari kehidupan masa lalu nya

Jenny:
Mau komen dia takut dosa

Joe aja:
Kalau geopolitik di Jabar memang harus begitu. Gak ada jalan lain krn Jabar mau copas aceh dan sumbar

Abdul Kahar:
mereka maunya ga ada candi dan patung, makanya sebagian candi dan patung ada  yang telah dihancurkan waktu islam masuk nusantara..

Joe aja:
Itulah kehebatan Indonesia. . Hancur satu, masih ada beberapa yg berdiri kokoh. Siapapun yg mau merusak semua kekayaan alam dan budaya selalu dilindungi yang maha kuasa. Mungkin itu sdh doa para leluhur utk keturunannya utk menjaga dan merawat supaya berguna kelak.

Dan ternyata candi tsb terkenal  dan menjadi warisan dunia di UNESCO. Tentunya kita bangga dong apalagi warisan tsb mendatangkan nilai ekonomi sbg devisa negara. Coba kl dulu situs budaya dihancurkan semua tanpa sisa, apa kebanggan kita sbg bangsa yg berbudaya..?

Han:
Khan sudah ada yang coba ngebom Borobudur. Lalu kebaya apalagi kemben sekarang sudah dianggap haram karena membuka aurat.

Joe aja:
Iya memang pernah di bom, tp kan msh berdiri kokoh sampe skrg. Coba kl mayoritasnya kaum kadrun pasti udah rata di buldozer.

Kebaya atau kemben kan budaya adi luhur dari nenek moyang yg melahirkan engkong sama nini mereka. Jadi jgn dicampur aduk sm agama. Emangnya kl pake kebaya atau kemben bisa pada ngacenk ya org2 itu...? Tarian perut yg pusernya diumbar dr timur tengah aja msh ada koq, krn itu budaya yg berabad-abad lamanya bagi mereka.

Mr.BIG:
kok repot amat yah, hanya dalam agama saja bisa bertentangan dgn permasalahan itu. kuncinya cuma 1 berbuat baik atau jahat dalan beragama itu lah yg mencerminkan baik buruknya org itu.

Martabak Sweet:
sebenarnya bank syariah hanya mengganti istilah bunga dengan istilah Islami, tapi secara konsep sama saja.


Betul sekali. Untung saya sudah murtad dari islam. Tidak mau ikut ikutan jadi setan dan idiot yang berkutat di hal hal yang tidak berfaedah dan kemunafikan.

«§»:
selamat, anda telah meninggalkan perahu yg sedang tenggelam

Luky Thea:
Frontal bgt sih

reinefr:
idem dito

Harangan Toras:
indonesia ngutang buat bangun negara ini. dan hutang dibayar plus sama bunganya. berarti yg dibangun negara dengan hutang dan  berbunga haram hukumnya. gk boleh pake. so...pindah saja kenegara yg gk ngutang

«§»:
negara2 onta aja ngutang dgn bunga koq

Luky Thea:
Kalau ga ada bunga ya ke makan inflasi. Kayaknya kaum ini ga paham ekonomi dasar

«§»:
sorry, ketika bikin aturan ini, nabi onta gak kenal inflasi

begitulah agama buatan onta, tidak sempurna, tidak bisa mengantisipasi perkembangan masa depan

EastMan:
gmna mau kenal inflasi, (iklan lama: "membaca saja ga bisa")
kalo inflasi soal selangkangan ngerti banget wkwkwkkkkk

Luky Thea:
Hahahaha frontal bgt

Ari Kurnia:
Yang nulis berharap jadi viral, terjadi perdebatan hingga jadi bola panas Dan terjadi pertengkaran lagi diantar umat muslim. melihat waktu kasus tulisan kue klepon haram, sepertinya penulis ingin mencoba mengadu domba lagi secara halus melalui tulisan seperti itu

«§»:
orang2 seword tidak cari pansos, tidak cari. ongkos ngetik ...
tapi jadi sarana mengungkapkan dukungan kepada kebenaran dan kewarasan

Budi Armansyah:
Mungkin maksud @ari kurnia, "si penulis" Yaitu netizen pertama yg menulis soal permen bank haram ini dimedsos sob

Luky Thea:
Apa hebatnya penulis dibanding website berita online, di top 10 penulis seword aj kaga ada dia

«§»:
memang harus dipanaskan agar urusan cepat selesai.
perang badar diantara para zombie.
contoh : banser nu menghajar kadrun

shiro:
jalan raya yg dilewati sehari2 itu dibangun sebagian dari hasil hutang kepada negara lain/lembaga keuangan dunia, yg mana pasti ada interestnya/bunga.PERTINYIINNYI ; PARA OTAK PANTAT ONTA MAU LEWAT MANA? ??? ?????MAU NYUNGSEP KAYAK CACING? ?????ATO TERBANG KE LANGIT KE TUJUH COD an DGN 72 BIDADARI? ??? ????

Oen:
Haram karena bank punya kapir , klo kerentenir kaga apa apa apalagi seaiman gitu kali wuahahaaaaaaa

Barbarian King:
Sebenarnya org Islam kebanyakan sdh paham.. Itu tinggal pilihan masing''.
Resiko tnggung sendiri.

Muslim Yg belum paham ya tlng bljr lagi.
Tpi jgn hal begitu di viralkan, norak..
Krna dlm Hidup penuh dgn pilihan..

enzo:
Saya jadi kasihan melihat teman-teman baik saya yang secara tidak langsung terimbas karena kesamaan merk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berita Super Penting! Netizen Ribut Soal Haram Makan Permen Di Bank Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berita-super-penting-netizen-ribut-soal-haram-GGsQ8ED8El

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: