You Now Here »

Akhirnya Ngalah Juga, Program Penceramah Bersertifikat Ganti Nama Seword #1 Opini Indonesia  (Read 86 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Masih ada yang mau bantah kalau pemerintah sudah kalah terhadap gerombolan kecoak gurun berjubah ?

Masih ada yang mau bantah kalau Presiden TAKUT kepada kadal gurun, onta gurun dan gerombolan berjubah ?


Masih mau bilang main catur ?
masih mau bilang merebus kodok ?

siBaling:
Musuh Jokowi punya uang tak terbatas, sob. Mereka bisa kok kalau mau bikin kerusuhan berdarah-darah kaya di ambon. Memang anda pikir presiden nggak mempertimbangkan keselamatan bangsa? Sebagai kepala negara sangat mudah membinasakan musuh dengan sekali perintah. Tapi seandainya nanti malah rakyat yang jadi korban dan luka bangsa ini terlalu sulit disembuhkan, apa gunanya juga. Borok peninggalan orba sudah berkerak terlalu keras, Harus pelan-pelan dan hati-hati membersihkannya. Lihat saja apa yang dilakukan presiden sebelumnya selama 10 tahun? Pilih cari aman bukan? Takut ama tutut? Tidak mudah jadi presiden. Presiden sekarang sudah sangat berani mengusik uang korupsi trah kayuwangi. Apakah itu tidak membahayakan nyawanya dan keluarganya?  Doakan saja mereka yang memusuhi Jokowi bertobat dan presiden beserta keluarga dilindungi Tuhan yang maha kuasa, serta keselamatan bangsa ini. Tidak ada presiden seberani pak Jokowi. Tolong jangan buru-buru menghakimi.

Riwandi Sigalingging:
Hehehe....saya sangat setuju dengan anda.memang negara kita tdk punya wibawa hukum.muak liat sikap pemerintah yang terlalu kompromis.persetan itu langkah kuda.

mbladus ah:
Bubar no pisan wis....

EastMan:
Urusan agama mayoritas kok sampe negara turut campur tangan soal sertifikasi penceramah
Seharusnya pemerintah malu dgn agama minoritas!
Baik itu pendeta, pastur, pater, biarawati, dll. semuanya jadi urusan internal masing"
semua harus digembleng dgn waktu yg nggak lama, sampe dinyatakan layak mendapat profesi tersebut
Bukannya hari ini mualaf, eehhh besoknya jadi ustadz karena menjelek jelekkan agama sebelumnya
Dibohongin dengan memiliki gelar yg prestisius menurut angan" mereka, tapi umat mayoritas merasa mereka nggak dibohongin! Sungguh ................ (malez lanjutin wkwkwkkkkkk)

Mulyadi:
Ke Plin plan an menteri agama.....mending di ganti aja

Bossi Thian:
"pak menteri, bgmn tanggapan amsa tentang persekusi kegiatan berdoa digereja  daerah cikarang yg enggunakan sound system dan membunyikannya kencang2 untuk menganggu ibadah tab?" Tanya salah satu wartawan yang hadir. "AH mana ada itu, itu hanya halusinasi yg buat berita saja. Ngak ada yg gitu2an!" Jawab si menteri."lho, bapak menteri tidak dapat laporan?" Si wartawan bertanya lagi. Lalu dengan tegas sang mwnteri bersabda kepada semua yang hadir "perludi ingat ya dan garis bawahi, kalo perlu cetak tebal dan di italic saya ini menteri semua agama di republik ini. Ngak ada persekusi persekusian, yang ada hanya salah paham, PAHAM!!!!"
Wartawan " ??? ???" ????

theoderic:
Sebenarnya pemerintah takut apa sih?

Fsasosi:
Kadrun

Alex R.:
Disinilah kekonyolan MUI yang ngotot masalah ini merupakan domain lembaga tersebut tapi tidak melakukan apa-apa dalam meningkatkan kualitas ustad atau ulama sampai sembarang orang walaupun cetek ilmu agamanya dengan gampang mengaku sebagai ustad. Belum lagi mualaf yang pengetahuan agamanya minim langsung laris ceramah dimana-mana sebagai ustad dadakan.

Joe aja:
Selagi pasukan THE WALKING DEAD ada, TIDAK AKAN pernah terselesaikan program2 yg merugikan mereka. Inilah terlalu takutnya pemerintah. Baru diancam sedikit udah klepak klepek gak berdaya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Ngalah Juga, Program Penceramah Bersertifikat Ganti Nama Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-ngalah-juga-program-penceramah-ymOKcNFq0j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: