You Now Here »

Parah! Gatot Bawa Bawa Nama Allah Dalam Aksi KAMI Seword #1 Opini Indonesia  (Read 108 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Jadi ingat tempo hari ketum srikandi gerindra bilang Prabowo titisan Allah, tapi tetap aja kalah. Abdul Somad bilang dapat isyarat mimpi sampai tiga kali Prabowo pasti menang. Amien Rais juga mengaku dapat isyarat dari langit. Belum lagi si Neno Warisman yang mengancam Allah akan ditinggalkan umat kalau Prabowo kalah. Dan kita tau sendiri bagaimana Anies memenangkan pilgub di DKI. Sungguh menyedihkan agama sudah begitu merosot kedudukannya dan hanya dijadikan komoditas politik oleh pihak yang haus kekuasaan.

Ayat1403:
kasihan TUHAN diseret seret ke POLITIK, sejatinya TUHAN adalah MAHA ESA, DAN MAHA DARI SEGALA GALANYA.

«§»:
bukan TUHAN tapi allah swt yg diseret

«§»:
kenapa tidak ada azab dari allah swt (seperti di sinetron2) bagi yg menyeret nama allah swt?

Barkah Adi:
Mungjin ini ciri² atheis? Menyebut Tuhan atau Allah seperti menyebut teman tongkrongan aja. Menuruh Tuhan atau Allah seperti Yang Maha Kuasa itu bawahannya aja, disuruh-suruh maju untuk "menghabisi" yang nggak disukai. Aku udah gila nih. Hahahahaha....

Glent Lim:
Gw udah ga respek sama si jenderal petot ini sejak ngehoax org2 China masuk islam rame2 gara2 covid yg beritanya ternyata bukan China. Sontoloyo, level udah segitu masih bisa makan hoax juga

Han:
Saya langsung mempertanyakan logika berpikir atau niat orang ini begitu mendengar pidatonya tentang kemungkinan 1 milyar orang2 China di masa depan mengungsi ke wilayah katulistiwa. Rasanya ga mungkin menhan Malaysia beneran seperti yang dia bilang.

www youtube com/watch?v=zy18i3ww8c4
Mohon maaf kualitasnya suaranya kurang bagus. Yg bagus ga ketemu.

hoetomo:
Jangan suka senyum2 sendiri ya Pak

Oma Acel:
Gerombolan yang selalu mencatut nama Allah...

Chuck Longthong:
Gerombolan si Berat.

Teguh Aja:
Sama seperti saat Iblis merayu Nabi Adam untuk memakan buah kuldi juga menyebut Asma Allah agar bujuk rayunya berhasil.., kalo gitu....?? Apa an tuuuh...

Iman Sukarno:
Ya ALLAH ya ROBB..berilah teguran keras kepada makhlukMU yang sudah melecehkanMU dan merendahkanMU karena kepantingan syahwat mereka semata... Aamiin ya Robbal alamiin

Jack Jersey:
salah lagiii

ustadz sayyid habib yahya

Arumanis:
bawa bawa Tuhan, kaya doa nya neno..kami maksa banget...gue demen gatot berhadapan ama moeldoko...keren...ayo sikat hti dan pendukung hti...ayo siapa yg masang badan baut hti?ayo siapa?

Idris Sudjono:
Politik agama, paling mudah ngibuli kadrun mabuk agama. 10-11 setelah berkuasa ujungnya kuasa, harta, tahta, dan wanita ..

«§»:
agama digoreng dadakan demi nafsu syahwat politik.

Odank Sagala:
dulu ada partai Allah sekarang ada utusan Allah..

Jesse Sihombing:
Baru nampaklah aslinya gerombolan KAMI ini, sudah bawa2 Allah ke deklarasinya, tapi biar juga sudah ada pengalaman tetap aja masih ada yg percaya ama gerombolan KAMI ini. Sekarang terserah rakyat indonesia masih percaya sama gelandangan politik ini

«§»:
mayoritas masih tergiur dgn agama makanya susah menolak dagangan agama kadrun.
itulah dampak hasil indoktrinasi bertahun2 dari khilafah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah! Gatot Bawa Bawa Nama Allah Dalam Aksi KAMI Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/parah-gatot-bawa-bawa-nama-allah-dalam-aksi-kami-o43hdvbqFB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: