You Now Here »

Hancurnya DKI Di Tangan Anies, Tak Lepas Dari Peranan Si Prabowo! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 110 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Gak prabowo aja, tp the king maker juga perlu disalahin utk bertanggung jawab. Krn sultan sulsel ini yg mengorbitkan anies.

HolyGanZ:
Bahkan politisasi masjid pun dia diam saja waktu itu.

Joe aja:
Pastilah...anak buah harus dilindungi.

Panda:
Menurut saya paling bersalah soal Abas ya JK krn dia yg mengendorse, entah knp JK sayang banget sama Abas Padahal waktu Di pecat JK itu wapres.
Emang enak jadi petinggi / mantan pejabat
Sdh Di pecat masih aja Di jadi kan pimpinan.
Pantes kalo spt ini NKRI ga bakal maju.
Lha orang GAGAL KOG MIMPIN.
Semoga TIDAK terjadi Di 2024

siBaling:
justru yang oon kayak anis gitu yang disukain karena gampang disetir..suruh ini itu yes saja..kalau model Ahok, jangankan minta ini itu,baru mau ngomong aja sudah diskak mat...

Aan Widjaya:
Saya rasa JK karena pd saat itu dia adalah RI-2, koq berseberangan dengan RI-1, dan dia ahlinya kalau urusan Sara (ambon, poso), tak ada JK turut campur nggak mungkin Prabowo bisa.

siBaling:
saya nggak bisa percaya sama orang yang mempercayai falsafah rampoklah tetanggamu saat sedang kesusahan...sudah jelas nggak pancasilais kok dianut juga...

Rita Hidajah:
Sbnrnya klrg2 konglo sprt bakrie, cendana, sby dll jg ikut andil wkt pilkada jakarta. Sprt sby, dia tdk suka ahok, istri meninggal krn kanker. Karma. Prabowo itu cmn main drama aj, mendukung jokowi. Pdhl dia jg sama dgn anies. Pelorotin uang dgn alasan utk keperluan dana militer. Ap negara qt sdg kritis krn mau perang? Sehingga membutuhkan dana yg besar utk beli senjata dll? Anies minta dana ini itu sprt uang tak berseri aj. Dan heran nya knp dikabulkan? Yg oon si anies atau dprd/pemerintah pusatnya ya? Kl JK ga usah diragukan lg, si mini hitler. Si rasis

Patrick Jahja:
Ya jelas dibiarinin lah.......
itu berdua uda tau sama tau, dan berdua saling manfaatin, dan berdua saling yakin dalam hati masing masih kalo mereka tar 2024 pasti head to head dan 2024 nanti pasti menang tanpa inget kalo pemenang itu cuma 1 dari mereka. :D.
Yang sial ya indonesia.

Barbarian King:
Byk kepentingan yg jls.. mengamanka

«§»:
yg gak habis. pikir : kenapa si wowo dijadikan menteri?

Joe aja:
Kan tau gaya prez merangkul supaya semuanya kondusif. Tp itu hanya teori, nyesel gak nyesel gw milih

«§»:
antara memilih ayam jago atau genderuwo

afarinah:
Dikasih kesempatan untuk menunjukan kalau wowo hebat dalam pertahanan yang pada akhirnya dia tidak bisa apa2. Keamanan Indonesia sudah hancur olehnya.

Citra Putri:
Setuju

Bobo Djowang:
Yang lebih mengerikan, beliau saat ini masih menduduki peringkat teratas bursa capres 2024.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hancurnya DKI Di Tangan Anies, Tak Lepas Dari Peranan Si Prabowo! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hancurnya-dki-di-tangan-anies-tak-lepas-dari-nW2TmGyQdn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: