You Now Here »

Gerombolan KAMI, Deklarasi Ya Deklarasi Aja, Jangan Sok Gaya Apalagi Seret Tuhan Seword #1 Opini Ind  (Read 82 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




sutan saja:
Tidak ada yg salah sih. Niatnya mulia. Mereka mau melawan kelompok2 yg ingin mengganti atau mengubah Pancasila. Mestinya sasaran mereka adalah gerombolan khilafah, HTI, rakikalis dan semacamnya, yg ingin menjadikan Indonesia negara khilafah alih2 NKRI.

Bobo Djowang:
KAMI mau melawan gerombolan khilafah? mana mungkin, mereka kan kawan seperjuangannya.

Garuda Di Dada ku:
Itulah orang Zahiliyah

Joe aja:
Kasihan sm mereka, Tuhan dijadikan konsultan politik untuk memenangkan politik mereka.

yansen:
kotaku biasa adem nyaman
pas hari itu jadi rame berisik
gak tau juga protokol kesehatan dijalankan gak

Bobo Djowang:
Pemerintah seharusnya jangan meremehkan KAMI dan harus segera mengambil tindakan, lengah sedikit bisa berbahaya, karena kita juga belum tahu agenda terselubung mereka, walaupun KAMI belum punya capres yang pasti, bila tujuan mereka benar-benar ingin menjatuhkan Jokowi, maka mereka tidak perlu capres dalam waktu dekat, karena bila mereka benar-benar berhasil, maka otomatis RI 2 yang akan mengisi kekosongan pemerintahan.

siBaling:
bodo amat, koma kami komat kamit...sampah.

EastMan:
KAMI = Kumpulan Anj**nk Munafik Intoleran"

Panda:
Deklarasi gitu harus pake ijin kan.
Knp Di kasih ijin sementara rakyat mau berkerumun aja Di obrak.
Gimana nih polres Magelang
Apa Karena GN jadi Di kasih ijin Karena segan, takut.
Terus yg oligarki siapa? kami?

«§»:
kadrun ini pinter pinter goblok.
kadrun bisa dibilang pinter bisa juga dibilang goblok dalam hal mengalihkan perhatian publik.

cara pertama kadrun adalah kejujuran terselubung
dulu ketika pilpres, wowo teriak ada pihak yg akan melakukan gerakan tsm (terstruktur, sistematis, masif) utk bikin kekacauan.
seakan-akan wowo membicarakan pihak lain padahal yg dimaksud adalah pihak sendiri.
wowo "berterusterang" menyebutkan rencana sendiri utk bikin kekacauan secara tsm.

sekarang ada gerombolan manula disebut "kami" yg menyebut ada kelompok yg berusaha mengganti pancasila. gerombolan manula ini gak ada bedanya dgn wowo dan kadrun : PINTER PINTER GOBLOG.
menyebut seakan-akan ada pihak lain padahal sebenarnya mereka sedang membicarakan diri sendiri, membeberkan rencana mereka utk menggantikan pancasila.

membaca kadrun sangat gampang.
sebenarnya kadrun itu sangat jujur dalam mengungkapkan jati diri kereka dan rencana busuk mereka, berusaha mengalihkan perhatian massa ke pihak lain padahal yg dibicarakan adalah tentaag diri sendiri.

cara kedua kadrun adalah kejujuran terbalik.
kadrun mengatakan sesuatu padahal yg sebenarnya adalah yg sebaliknya.
yg dibenci kadrun justru itulah yg terbaik baik negara dan bangsa dan yg dibenci kadrun itulah yg membahayakab bagi negara dan bangsa.
contoh : kadrun benci ahok karena membongkar kebusukan bumn, tapi justru aksi ahok itu menguntungkan negara dan bangsa.
kadrun memuji2 joker buswaydun tapi justru aksi si joker itu membahayakan bangsa dan negara.

«§»:
jadi, kadrun bisa kita jadikan "partner" dalam mencari solusi .... tapi tentu saja kita harus jeli utk melihat yg terselubung sedikit berpikir terbalik dalam memahami pernyataan2 dari kadrun.

Joe aja:
Rasanya tangan dah gatel mau "nyekek" gerombolan Zomdrun. Mereka memainkan politik yg namanya "logika terbalik" Jadi dgn pidato2 politik mereka, banyak orang yg terhipnotis krn you tau sendiri si jendral kancil kl pidato berapi2 sampe kuping pengeng dengarnya.

HARIARA:
Ramai-ramai menuju kadrun berjamaah.

Garuda Di Dada ku:
Ramai-ramai menuju GOBLOX berjamaah.

Love The Truth:
Kalian Adalah Musuh Indonesia , We Love Indonesia...I Love Indonesia.

Lanina:
kami cuma sekedar deklarasi, yg rusuh babak belur jg rakyat. Go figure!

Santai Saja:
Salah satu cerita ttg Ahok yg dilupakan oleh pendukung nya adl Ahok juga selalu membawa nama Tuhan. Seolah ada Tuhan dibalik apa yg Ahok lakukan. Bahkan kalau ada orang2 anti Ahok terkena kasus hukum atau ada masalah, ada beberapa penulis Seword yg menyatakan bhw itu krn karma Ahok.

Biarkan saja KAMI dg segala ocehannya ttg Tuhan, Ahok jg ngoceh ttg Tuhan tp gak ada protes dr pendukungnya. Ahok dan KAMI sama2 manusia, sama dg kita semua, punya pendapat dan keinginan, punya nafsu dan kehendak. Setiap yg pro akan tutup mata atas kelemahan, ttp akan teriak kencang ktk menemukan kelemahan lawannya.

Gak usah dipusingkan. Hidup jalan terus, Bumi terus berputar, ada Ahok maupun tidak, ada KAMI maupun tidak. Ttp di sekitar KAMI ada ribuan orang yg lumayan kebagian cipratan uang2 bandar nya.

enzo:
Saya rasa maksud Ahok agar yang mengaku bertuhan bekerja dengan benar. Sementara yang terjadi selama ini, banyak yang mengaku bertuhan tapi selalu berbuat curang terhadap rakyat. Bahkan ada kasus, malam ini mengadakan pengajian akan berangkat ke tanah suci, e..e....malam itu juga ditangkap karena korupsi. Kasihan tuhannya.....!

Kresno Hendarto:
Menurutku... KAMI = mbel gedhes. Salaman...

Awam Wahono:
Para manula yg masih haus kekuasaan karena kebutuhan dapur menigkat apa boleh buat , dg segala cara memfitnah pemerintah yg syah , bangun bangun umurmu sudah dilorong senja

Wele Wele Machih Learn To Joke:
ada rumusnya

KAMI+GATOT=Kumpulan Anjay Mata Ijo Gagal Total

hoetomo:
Pengikut KAMI cocok untuk :
Untuh tokoh2/elit2/orang berpendidikan.
  a.Ambisi2 yang ingin dicapai atau yang belum tercapai
  b.Memang dasarnya berkarakter buruk , karena tidak ada sekolah KEJUJURAN.
  c. Ingin ikut cari panggung siapa tahu berhasil dapat jabatan nantinya  :
  d. Ingin mengganti Pancasila , mereka pikir khilafah terbaik (kurang belajar sejarah)

 Untuk orang2 bawah umumnya karena penuh kebencian akibat :
   a. pengangguran akibat dilingkungan keluarga bodoh dan malas
   b. frustasi tidak bahagia karena broken home ( maklum banyak terjadi) :
   c. percaya ajaran2  dari ulama2 yang berprovokasi.
   d. Tidak tahu menganalisa dengan baik akan situasi ,kurang baca berita yang benar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerombolan KAMI, Deklarasi Ya Deklarasi Aja, Jangan Sok Gaya Apalagi Seret Tuhan Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerombolan-kami-deklarasi-ya-deklarasi-aja-aiqadgnA4l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: