You Now Here »

Pejabat DKI Mulai Berjatuhan, Anies Malah Fokuskan Anggaran Untuk Lahan Dan Taman! Seword #1 Opini I  (Read 99 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BENZ GUN:
Anggaran  dibutuhkan akibat REM Darurat Anis Blong dan menabrak TAMAN..

Ayat1403:
sebentar lagi rem darurat anis blong nyemplung ke KALI .... (minta ajukan dana utk penanganan BANJIR)

«§»:
terus benjol segede bakpaow hahhaaa

Jesse Sihombing:
Oalah Anies, kok taman sama tanaman yg kau urus, gak bisa ditunda dulu itu, nyawa warga dki ini kau korbankan,,,gile bener ya.
Bener deh kalau baca berita terkait Anies ini, imun tubuh menurun deh. Coba deh dikit empati sama warga dki ini, bentar lagi akan banjir nih, maka lengkap deh penderitaan warga dki ini.

FAUZi:
maka sungguh layak kalau aku bernazar merayakan dan bersyukur dengan tumpeng 7 tingkat kalau si anies berangkat ke rahmatullah

Mr.BIG:
Klo saya merayakannya 7hr, 7mgu 7bln dan 7thn bersama anggota PEA212 yg katanya 7juta itu sob

Ari Kurnia:
Dulu slogan "keberpihakan" kalau sekarang ganti jadi "kesengajaan"

Joe aja:
Yaelah mpok...emangnye mpok penulis kagak tau sipat gabener di kampung ane di Jakarte tercinte ini. Die ntu emang jagonye bersandiware. Kalo di kampung dulu2 die cocok tuh manggung di acara lenong Betawi punyanye uwak Julkipli nyang mandor oplet, namanye Lenong Bandot.

Enak bener ye duit di Jakarte kayak kagak berseri. Ape-ape ade aje pengeluaran Pemda nyang kagak masuk otak. Apelagi jaman pandemi kyk gini, ade aje nyang dicari buat ngeruk tuh duit. Pokoknye selame ane idup di tanah Betawi, kagak pernah ane ngerasain punye gubernur nyang kayak gini. Nyang jago ngerangkai kate2 tapi hasilnye kagak ade manfaatnye buat kite2 warga Jakarte.

Pohon2 di Monas nyang ude tumbuh jaman engkong ane masih bocah di gundulin. Padahal tuh pohon bikin cakep Monas. Terus taman nyang dulu dibangun keren di Kalijodo kagak di rawat. Padahal tuh taman bermanfaat buat berolah raga ato sekedar buat jalan2 ame keluarge atopun buat selpi utk ngapdet status. Dulu kampung ane kagak kebanjiran pas ujan, eh sekarang kalo ujan ude kayak waduk Pluit. Padahal kampung ane boleh dibilang banyak rumah gedongnye.

Udeh ah nies, kagak usah banyak cing cong mending ente urusin dulu tuh kasus copid nyang mangkin naek grapiknye. Kagak usahlah wacana  ngebuat ruang terbuka ijo ato taman. Palingan kalo ujan ntu taman kena banjir Mubajir ente buat taman kalo penanganan banjir kagak serius. Apelagi ntar mo musim ujan...Liat gih naturalisasi ente nyang di bangga2in kagak ade juntrungannye alias kagak gablek alias zonk... !

Ya ude mpok, ntu aje deh keluh kesah ane orang nyang lahir ama gede di Betawi. Satu pesan aje buat gubernur ane nyang di balai kote:
CAKEP MERANGKAI KATA, MALAPETAKA WARGANYE ...!

«§»:
yaa ampunnn sampeyan mendadak betawi wkwkwkwkkw

Alex R.:
RTH Kalijodo sudah hancur malah mau beli lahan baru untuk RTH. Urus yang ada aja gak mampu ujug-ujug minta anggaran jumbo untuk beli lahan RTH. Pasti mau ditilep sebagian untuk logistik 2024.

Parlindungan Panggabean:
Sebenarnya pengadaan lahan untuk dijadikan taman dengan tanaman itu bertujuan baik koq, baik dalam pengelolaan dan baik juga dalam penyerapan anggaran. Disamping realisasi program untuk memperluas RTH sebagai bagian dari paru2 kota, manfaat langsung lainnya tentu saja pemanfaatan taman sebagai sarana rekreasi dan olahraga, dari aspek kesehatan akan meningkatkan imunitas phisik dan psikis warga dalam antisipasi menghadapi pandemi covid-19.
Kalau nanti pohon2 ditaman sudah cukup besar, batangnya dapat ditebang dan kayunya digunakan menjadi peti mati sebagai rumah terakhir bagi warga yang terpaksa menjadi mayat. Dan lahan bekas penebangan dapat dikonversi mengatasi kekurangan lahan kuburan. Disamping penyerapan anggaran dapat dilakukan semaksimal mungkin, proyek tsb tentu saja membuka peluang dalam menyerap tenaga kerja, baik itu penggali kubur dll termasuk ormas penjaga parkir dan penjual apem.

«§»:
di tengah defisit anggaran dan krisis pandemi masih berani minta duit beli tanaman?

Mr.BIG:
Sekalian aja buat taman dan kebun mayat spt yg pernah terjadi di Amrik sono

B-Over:
Udah cape sarkasnya mas sob?
Hahahaha

B-Over:
Pantasnya Anies bukan diidolakan sebagai pejabat penanganan Covid, tapi pejabat penjilat yang memanfaatkan ayat dan mayat.
Kalau berandai-andai, sebaiknya si badut yaman ini jangan jadi pejabat, mbak niha... Hahaha

«§»:
makanya kubilang berkali2, akan ada saatnya ketika pada pada saat pelajaran disekolah, anak2 mempelajari sejarah pemimpin2 jakarta.
bu guru : anak2 tolong perhatikan foto2 gubernur yang pernah memimpin jakarta.
panjul : bu guru, kenapa dari tahun 2017 sampe 2022 tidak ada foto gubernurnya?
bu guru : jul panjul, sebenarnya bu guru tidak mau membicarakannya tapi karena kamu bertanya maka bu guru akan jelaskan.
panjul : apa yg terjadi bu.
bu guru : pada saat itulah terjadi saat2 kelam bagi jakarta dikana seorang titisan dajjal merusak jakarta makanya fotonya tidak ada
panjul : siapa namanya bu.
bu guru : dia adalah "yang tidak boleh disebutkan namanya
panjul : ¿¿[email protected]#[email protected]

Jay:
Sudahkah 100% meninggal karena covid....?

Love The Truth:
Apa lg julukan jelek yg cocok buat Gabener ini? Rasanya semuanya sudah ...sangat membuat nalar kita jadi terheran heran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pejabat DKI Mulai Berjatuhan, Anies Malah Fokuskan Anggaran Untuk Lahan Dan Taman! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pejabat-dki-mulai-berjatuhan-anies-malah-fokuskan-GtIepXDiSR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: