You Now Here »

Moral Apaan Tuh, Deklarasi KAMI Di Magelang Ternyata Belum Berizin Seword #1 Opini Indonesia  (Read 80 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sumantri Wajib:
Gerakan Moral oleh orang-orang yg pasti (belum)  bermoral...

Bobo Djowang:
Sebaiknya jangan sampai yang spt ini terulang lagi, polisi harus berani terang-terangan bertindak tegas terhadap siapapun yang melanggar, tapi kali ini salah alamat, seharusnya KAMI yang harusnya diusir, bukan warga yang mau membubarkan, bah! macam mana pula ini.

hoetomo:
Tidak ada izin tidak dibubarkan malah warga ormas yang membubarkan.
Kenapa Polri ??? takut ?
Saya jadi teringat dulu waktu lulus SMA (SMK) , teman yang penakut malah diterima di AKABRI , teman2 yang pemberani  gagal diterima.ternyata teman penakut punya koneksi.

Hitam Mutiara:
Deklarasi ditempat umum, demo atau apapun yg kita kenal sbg parlemen jalanan mestinya menjadi dominasi pemuda dan mahasiswa, krn dari situ mrk belajar politik demokrasi demi masa depan nya. Lah ini KAMI yg isinya koboi tua semua kok bermain di parlemen jalanan. Ibarat koboi jompo yg sdh kehilangan kuda dan pistol tp msh bisa teriak2 krn mabok miras. Insyaf mu itu kapan Din, Tot, Du, Min...

Mblandyang:
yang membubarkan kok ormas,. . lhaaa aparat penegak hukum lagi pada main gaple di taman mbadakan po ?

Lanina:
Ini polisi ga malu, ngomong ga ada izin, tp acara tetap bisa berlangsung? Baca nya aja pusing, kaga nyambung.

Odank Sagala:
ahlak kadrun

kris septiawan:
BENTO ASIK BENTO ASIK BENTO
gambaran nya kayak lagu Iwan fals ya ????

Nasrullah Alhadi:
Kalau tdk ada izin kenapa tidak dibubari dan ditangkap, ini menurut saya tdk adil kalau membandingkan dgn kasus Habib Bahar bin Smith yg setelah bebas massa berkumpul dikediamannya shgga beliau ditangkap lagi...

Alex R.:
Semuanya murni salah paham. Sebagai bekas panglima tni dan pensiunan jenderal bintang empat GN tidak paham bahwa dengan statusnya sebagai tokoh masyarakat dan VIP dia perlu ijin untuk mendeklarasikan KAMI di Magelang. Jadi tolong jangan dikaitkan dengan tujuan mulia dari gerakan moral KAMI yang berusaha keras menyelamatkan republik ini dari kebangkrutan moral. Salah paham itu biasa namanya manusia jadi tidak perlu dibesar-besarkan ya.....

Parlindungan Panggabean:
Saya sudah kenyang mengamati orang2 yang teriak2 soal moral dan kebenaran. Kita harus hati2 dalam menilai, mungkin saja bisa sebaliknya, karena soal moral bukanlah soal teriak2, tetapi soal perilaku dan keteladanan.

Bobo Djowang:
Moral versi mereka beda dengan kita, klo versi mereka teriak2 caci maki kepada yang tidak seiman atau yang beda dengan mereka dianggap sah2 saja.

Ari Kurnia:
Ada apa dengan kepolisian Sana, kenapa malah melindungi mereka yg deklarasi ga berizin, bukannya bantu bubarin?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Moral Apaan Tuh, Deklarasi KAMI Di Magelang Ternyata Belum Berizin Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/moral-apaan-tuh-deklarasi-kami-di-magelang-uXE3wKQuMu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: