You Now Here »

Nobar G30S/PKI Yang Digagas PA 212 Terancam Gagal Karena DKI PSBB Total Seword #1 Opini Indonesia  (Read 100 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Awam Wahono:
Srbentar lagi rame bikin bendera sendiri didemo sendiri dibakar sendiri ketoprak humor yg sudah berlangsung bertahun tahun , yg penting nasbung karet dua double lauk

purajp:
Mereka sdh imun berkat vaccine materai 6000

Lanina:
Nonton nya di hp? Buang-buang kuota aja.

FAUZi:
memang punmya kuota ?

Stevanes Ariffin:
Kalo DKI mah ga usah kuaterr... Ikutin Nenek Sarumpaet ajee... Tinggal telpon anies koq...

Parlindungan Panggabean:
Justru karena ada pemaksaan makna sejarah oleh rezim sebelumnyalah (orba) maka pada era Habibie oleh Yunus Yosfiah dan Juwono Sudarsono, kewajiban memutar dan menonton film pemberontakan G30S-PKI dihentikan. Sebab peristiwa tsb disinyalir sebagai peristiwa perebutan kekuasaan secara "paksa" dari presiden Soekarno. Dan sekarang pewaris rezim tsb berusaha mengulang sejarah berkolaborasi bersama pengusaha hitam dan kepentingan asing, dan para kadrun sebagai pasukan hore-nya.
Berarti dapat dipastikan yang teriak2 PKI bangkit, hulunya ada di pewaris rezim orba. Kadrun cuma sebatas kaum dungu pemburu nasbung dan bidadari bekas.
Beranikah kadrun menuduh Habibie dan jajarannya PKI.?

C Jon:
Orang2 keturunan Arab seperti si Yusuf Martabak ini yg bikin isu kebangkitan komunisme. Padahal sejatinya mereka mau makar dan mengganti sistem pemerintahan demokratis dgn sistem khilafah yg ngga jelas binatang seperti apa itu.
Bisakah rakyat negeri ini sedikit lebih cerdas utk tidak terbuai para PHP ngArab?

Fsasosi:
Mungkin rencana mereka usai nonton bareng pelem hoax lanjut nonton pelem be ep

Bobo Djowang:
Homo Orbaicus sekarang bersaudara dengan Homo Kadrunicus.

Joe aja:
Gak pada bosan apa nonton film yg sama dari masa ke masa. Dari jaman playgroup sampe sekarang film buatan orba isinya ILIL (Itu Lagi Itu lagi)

Panda:
Siapin pulsa aja
Asal jgn Di buat nonton xxx

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nobar G30S/PKI Yang Digagas PA 212 Terancam Gagal Karena DKI PSBB Total Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nobar-g30spki-yang-digagas-pa-212-terancam-gagal-y8BA0gCOaF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: