You Now Here »

Bawa Bawa Allah Demi Ambisi, Gatot Pun Keseleo Salah Sebut SWT! Ambyarr! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 89 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
dia sadar betul kalau melalui jalur resmi parpol, seorang pensiunan jenderal ad akan kesulitan untuk kembali menjadi presiden ri .. dampak fakta 32 tahun yang kebengisannya amat membekas buat rakyat, yang 10 tahun juga tidak ada prestasi ditambah sang fenomenal bintang tiga yang selalu gagal .. dapat diduga orang ini bisa berbahaya karena ingin mengambil jalan pintas, sebab tak terlihat sedang menyiapkan kendaraan. padahal sistem demokrasi di negeri ini seorang capres hanya bisa dicalonkan oleh parpol dan gabungan parpol dengan persyaratan minimal tertentu .. dengan merancang kami dimana mana sambil bernarasi mirip si cabul menjual agama, mungkinkah dia sedang mematangkan kondisi chaos menggunakan cara cara pki di pertengahan 60an dan soeharti akhir 90an .. berupa adu domba, isu komunis, aseng, ketidakadilan, identitas, sektarian dst guna merebut pemerintahan yang sah dengan cara yang tidak sah, yaitu huru hara menekan paksa mengatas namakan banyak rakyat yang sedang susah, terutama akibat pandemi ? .. andai benar pensiunan ambisius ini ingin berkuasa tapi tidak sesuai dengan konstitusi, tentu tuhan mempunyai banyak cara untuk menggagalkan niat jahatnya ! .. siapa sangka, kan yang dulu sok jago petantang petenteng jumawa, tau taunya ngibrit. kini mirip cirit di negeri yang penuh sorban !

Juan:
jalur partai, tidak ada yg mau dukung. jalur inkonstitusional, masih banyak jenderal lain yg siap sikut-sikutan untuk berkuasa. harus pada kompak semua kalau memang mau kudeta militer, dan saat ini (untungnya) kemungkinannya sangat kecil.

Iman Sukarno:
Unsur KEDEKATAN-nya dengan Konglomerat TW membuat ia menjadi Kaya Raya apalagi Jabatan tertingginya Panglima TNI, HARUSNYA ia mensyukuri dan menikmati dan MNEYADARI bahwa itulah karunia dari ALLAH SWT.. sayang Syahwatnya jauh lebih besar dan se-olah Kufur Nikmat ia "memaksakan syahwatnya ingin LEBIH, walau sudah ia tampakkan di akhir-2 masa jabatannya bahkan ia TEBAR isu "pepesan kosong pki " demi menipu Ummat, ada sih yg TERTIPU, tapi itu memang Rakyat DUNGU yg tak mau Tabayyun... ALLAH SWT sudah berikan ke si gatot kekayaan, keluarga yg lengkap... namun lagi-lagi Rakyat di perlihatkan bahwa memang SYAHWAT INGIN BERKUASAnya melebihi AKAL SEHAT. Nauzubillahiminzaliq

Juan:
ngabis-ngabisin duit pensiunan aja... mending perbanyak cermin di rumah.

muhtar clmod:
mohon dimaklum lah...namanya juga KADRUN..!!!

Joe aja:
Makanya jangan sering2 fitnah dan mengadu domba, sekali2 dong mengadu  kadal...

toto Mulya:
Gatot sangat nafsu ingin jadi president meski dia sendiri sadar tidak akan jadi.. Ini kan ulah aja karena tidak dapat jabatan. Konyol narasi pki.. Pki, saat dia menjabat binatang piaraan pki pun dia tidak pernah bisa buktikan. Arti Namanya aja sudah di takdirkan "Gagal Total".. Tot gatot

Awam Wahono:
Para manula sudah waktunya masuk kotak ( kayak wayang ) sudah tidak main lagi koq masih ambisi kekuasaan apa yg kau cari ini sudah zaman milenial , tinggal duduk duduk manis ngopi ngopi sambil lihatin cucu kan nikmat ,

Hery Purnomo:
Ya Gatot.....keburu nafsu kalau ga tahu jangan sok tahu...kepleset lidah ga sadar ...ya memang ga tahu SWT itu kependekan dari kalimat apa....kasian deh Lu !!!

Bapake Maria:
gagal maning, gagal total

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Gagal Total donk. Gak di demo nih salah pengucapanna

vango 77:
Yang lain palsuuuuuu...wkwkwk

Jay:
Ketularan virus kadrun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bawa Bawa Allah Demi Ambisi, Gatot Pun Keseleo Salah Sebut SWT! Ambyarr! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bawa-bawa-allah-demi-ambisi-gatot-pun-keseleo-SAFc0mXYT2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: