You Now Here »

Wamenag Dari MUI Ingin SKB 2 Menteri Jadi Perpres, Jebakan Ke Presiden? Awas Pak Jokowi! Seword #1 O  (Read 117 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bossi Thian:
CABUT SKB 2 MENTERI!!!!
Skb ini memang paling ampuh untuk memecah kerukunan umat beragama di negeri ini. Skb standar ganda. Kemaren aja ada lagi pelarangan ibadah kalo ngak salah di jonggol. Ya dengan alasan skb tsb.
Agama yg diakui oleh negara, mau beribadah kok pake aturan2. Kalo nurut saya skb ini udah kontroversi sama UUD45. Kebebasan beragama? ??? ??? ??? ??? ???? Akhir2 ini udah cm tinggal slogan sj.

Joe aja:
Pasti ada yg komen ujung2nya agama sumber konflik bla.. bila..bla... kita mulai dari sekarang 3..2..1...

Joe aja:
Mantap semoga dicabut SKB 2 biar lebih banyak lagi rumah ibadah bagi saudara2 mon muslim yg menginginkan ibadah di tempat yg semestinya. Kasihan mereka yg hanya beribadah dari rumah ke rumah, dari kota ke kota lain dst. Jadi rumah ibadah itu penting bagi umat yang beragama dan mengimani kepercayaannya.

Kalau yang atheist yg pengecut akan konflik cukup dimana saja mo di wc, empang, kuburan, bioskop, jalan tol emang gue pikirin...hahaha...

Agung Nugroho:
Semoga misi CP terus menggema dan meruntuhkan kezaliman. Karena manusia makin cerdas.

Masrat Viola:
Bukan hanya CP saja sob. Sebenarnya di indo itu sdh dr 2006 banyak spt CP contoh nick adadeh dll( yg pernah bikin heboh dunia maya) hingga akhirnya oleh tifakul s berusaha memblokirnya shg hanya dpt di buka melalui proxy. Sekedar info saja.

Zolda:
Kelakuan waketum LSM

Parganago Lumbannahor:
Eskabe 2M itu mainan PKI ( Para Kaum Idiot) untuk mempercepat realisasi prediksi Pak Prabowo tentang 2030.

Barbarian King:
Gelagatnya sih berniat mengarah ke perpecahannya umat. Bermaksud meruncingkan mslh yg sdh ada, gaya kolonial ft. kadruner dipakai..
Skb jelas bukan solusi terbaik,,
Kedepankan musyawarah antar umat beragama adlh mgkn jalan keluarnya..

Kadrun di posisi krusial negara kok di dibiarkan ..
Aneh..

Agus:
Apakah ini barter dari program da'i bersertifikat?

Julius DS:
Wapres sendiri adalah corong arabisasi. SKB itu sendiri adalah bagian kendaraan arabisasi...

Yang sudah berijin saja bisa dengan mudah dibatalkan......

Grombolan penyamun arabisasi tetaplah begitu wataknya......

Masrat Viola:
Pernah saya komentar di artikel lama. Bahwa semuanya akan Kadrun pada waktunya. Tapi masih banyak yang Taqiya saat ini. Hanya menunggu waktu yg pas untuk menunjukkan jati diri sebenarnya. Ingat kasus Ahok saat pawai obor ( yel yel " gantung ahok"). Dimana NU dan muhammadiyah saat itu ? Apakah mereka berteriak lantang mengatakan itu salah. Kenapa mereka diam jika itu salah menurut ajaran agama.
Maaf bagi saya itu semua palsu krn dalam hati mereka semua menyatakan AMIN.

Harangan Toras:
tingkatkan jadi undang-undang sekalian....gitu aja kok repot

FAUZi:
untuk apa sih rumah ibadah ? cuma jadi sumber masalah dan konflik juga akhirnya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wamenag Dari MUI Ingin SKB 2 Menteri Jadi Perpres, Jebakan Ke Presiden? Awas Pak Jokowi! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wamenag-dari-mui-ingin-skb-2-menteri-jadi-perpres-Kgogj1Ikn1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: