You Now Here »

Jakarta Banjir Lagi, Plus Pandemi Terus Meningkat, Anies Di Mana? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 102 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Blusukan Jakarta:
Tenang saja warga Jakarta, yg penting keberpihakan. Covid sudah diantisipasi sejak bulan Januari  lalu dan Banjir sudah diantisipasi jauh hari sebelumnya, tepatnya sejak pilkada 2017.

Babi Berisik:
Angka pandemi naik karena baru fokus antisipasi banjir.
Banjir melanda karena baru fokus antisipasi pandemi.
Pokoknya muter terus gitu.

Noval Adianto:
Mutar terus keterampilan mulut manis

Hades:
Siapa bilang banjir? Tak ada yg banjir di JKT, JKT sdh bebas banjir,yg ada hanya genangan air yg lg antre masuk ke perut bumi,perut bumi ya.. bkn selokan, krn air harus masuk ke bumi bkn ke laut... Ingat itu,krn kl masuk ke laut itu menyalahi hukum alam, di catat ya HUKUM ALAM.... GAK BOLEH ITU.. CATAT YA

B-Over:
Bener sekali JKT sudah bebas banjir. Banjirnya bebas kemana-mana di wialayah jakarta.
Kurang lebih begitu ya... Hahahaha

Bobo Djowang:
Ahok: Hukum alam nenek lu, wkkkk

Iman Sukarno:
Setttttt.. anis dan geisz beserta tgupp sedang pada coli bareng agar dapat ide gimana caranya buat payung raksasa dan mengumpulkan pawang tolak hujan dan banjir, masalah anggaran gampang lah itu...

Noval Adianto:
geisz chalifah ?...ngomongnya ngak jelas, 
berpikirnya ruwet,...idea apa yang bisa
diharapkan dari manusia seperti itu ?

Joe aja:
Si geisz itu hanyalah segumpal daging yang cuma diberi nafas. Otak dan hatinya gak ada krn ada di RM. Padang buat di gule...

Fsasosi:
Kadrundul (kadal gurun gundul)

Joe aja:
Ngoahahahaha...

Noval Adianto:
Di gule juga ngak laku..busuk...

Joe aja:
Lumayanlah buat nambah lauk nasbung karet 2

Noval Adianto:
Buat mereka nasbung busuk karet 2 masih nikmat ya ?
Pantesan otak tetap bodoh, niru komandannya

Joe aja:
Ya..gitu deh...

Niu Niu:
Setidaknya Wan Kejoed sudah mengantisipasi banjir tahun ini dengan dibuatnya tugu peti mati, Dia udah membuat jutaaan peti mati buat warga JKT. Terserah mo dibuat apa oleh warga nya, bisa buat rakit, bisa buat tempat alat2 rumah tangga utk mengungsi, bisa buat tidur di jalanan kalo pengungsian penuh. Buat yg apes yah bisa digunakan sesuai peruntukannya di kuburan, Jgn bilang wan kejoed ga mengangtisipasi banjir tahun ini yah

Parlindungan Panggabean:
Jakarta banjir lagi.?
Secara hukum alam itu sudah benarlah. Toh ibukota juga sudah mau dipindahkan, jadi nggak usah dipersoalkanlah ya.. Lagi pula secara tidak langsung itu juga kehendak sebagian warga sendiri koq. Ada paling tidak dua kemungkinan mengenai pembiaran hukum alam mengenai banjir di Jakarta. Pertama, kemungkinan Jakarta akan seperti Venesia menjadi kota dengan wisata airnya. Kemungkinan kedua Jakarta akan dikembalikan sebagaimana awalnya kampung rawa, tempat usaha perikanan budidaya tambak dan pemancingan, juga wisata sejarah para jawara bawa golok.
Kalau saya lebih memilih kemungkinan kedua, karena cocok dengan karakter sdm warganya, santai makan nasbung, ngopi dan ngerokok. Rumus 212 = 58%.

Nawadi Zheng:
Jakarta lagi berlangsung naturalisasi kembali ke jaman Batavia Bung ??? ?????

arip banget:
mengapa jakarta banjir? ????
wangsit yang saya terima begini .......
1. anies mau lock down jakarta, tapi banyak yang menentang .....
2. tuhan marah dan membela anies, maka didatangkan air ke jakarta, akibatnya jakarta betul-betul locked down .......
3. jadi jangan coba-coba menentang anies ......
4. wkwkwkwkwkwkwk

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Sang Gabener selalu konsisten dalam ketidakkonsistenan.

Stevanes Ariffin:
Jgn kuatir.... mrk udah dijanjiin kapling sorga loh...

Aryk:
Hadiah buat para Kadrun yg 58 % itu......mayoritas kan golongan mereka. yang kena banjir - Covid seperti di RT - RW gue. Selamat 'dah.............

Noval Adianto:
Kelakuan anis....si mulut manis
Kerjaan/berita  yang publikasi pencitraannya bagus..itu jatahnya anis...tampil konpres
Kerjaan/berita yang publikasinya negatif berikan kepada bawahan,...... anis ngumpet

Fsasosi:
Dimana ? Semoga terbawa arus

Joe aja:
Serba salah hidup di DKI ibu kota negara Indonesia. Kalau keluar rumah kena covid, kalau diam di rumah banjir udah seleher...
Anies sama kroco2nya udah buntu otaknya utk nyari jalan keluar.

Gak heran peti mati udah jadi tugu peringatan buat warganya yg mati entah krn virus atau mati krn tenggelam.

Gak heran wan odob menginginkan taman dan lahan buat pemakaman krn dia tau kalo warganya akan banyak yg koit berjamaah.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
gabener kan udah bikin tugu peti mati..
ya manfaatin dong secara maksimal..
ngungsilah ke tempat tinggi yaitu ke tugu peti mati biar gak hanyut bersama banjay eh banjir..
sambil merenung bahaya banjir bisa sekalian merenung bahaya covid di di tugu peti mati..

Zolda:
Banjir mengharuskan warga mengungsi ke luar rumah, Covid-19 mengharuskan warga tinggal di dalam rumah. Kalau banjir + pandemi, warga siap-siap kerepotan keluar masuk rumah wkwk

Bobo Djowang:
Gebrakan baru? ada tuh, setiap warga yang tinggal didaerah rawan banjir, akan di berikan bansos, berupa perahu karet.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Banjir Lagi, Plus Pandemi Terus Meningkat, Anies Di Mana? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jakarta-banjir-lagi-plus-pandemi-terus-meningkat-KmyAwYJS5a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: