You Now Here »

Komentar Parah Novel Bamukmin Soal Menag Positif Corona Seword #1 Opini Indonesia  (Read 108 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Disclaimer:
Terlalu banyak membaca atau menulis tentang novel bamukmin akan menyebabkan kerapuhan pada gigi yang berakibat gigi geligi ompong...!

Fsasosi:
Gigi nya ompong krn sering geram iri melihat kesuksesan kafir dan muslim yg ngga sefaham...

Joe aja:
Oh pantesan sering di gerutuk2 giginya makanya ancur satu persatu. Mungkin itu mulai omfong waktu kasus Ahok kali yak..?

FAUZi:
dan isi kepala yang menciut kecil

Fsasosi:
Bagi si omfong memusuhi kadruns = memusuhi Islam... padahal si omfong dan gerombolannya juga memusuhi Islam yg mereka aggap tdk sepaham dgn mereka jadi yg memulai permusuhan itu siapa ???

Bobo Djowang:
Wahyudi jadi kambing hitam.

Bobo Djowang:
Maklumlah, kalo yang namanya udah mabok agama, yang logika bisa dibalik, itulah yang ideal menurut beliau, yang lain dianggap gila semua, begitulah kura2.

Stevanes Ariffin:
Jadi Sekda Pemprov DKI yg meninggal kemaren itu anti Islam toh??

Harangan Toras:
itu bentuk kasih sayang..... ??? ?????

Noval Adianto:
Hehe ...kelompok mulut busuk , yang disemburkan hanya ucapan bau
Si nopel ompong ini dikasih gerogoti tebu keras, biar giginya rompal  lagi,
agar mulut busuknya berhenti mengumbar ucapan bau.

Kay Kayleigh:
Tak perlu sering menulis tentang dia. Toh omongan nya juga ga ada isi. Semakin banyak pemberitaan semakin menjadi. Mulailah mengurangi posting si novel ini, hingga hilang dari peredaran.

afarinah:
Ngomong2 sudah tes swab semua belom yang demo2? Minimal 1 orang bisa fatal kemarin.

Nawadi Zheng:
#Rashashi Ihsani.. yuhu ? Gimana pendapat Ente ttg Novel nih? Ini ada contoh nyata sesuai permintaan Ente sob

Jay:
GK demo....dapur GK ngepul.

Ndemik:
Gerombolannya ini sungguh hebat, beberapa kali demo, pentolannya tak kunjung kena covid

Neutralopinion:
Biarkan burung berkicau terus.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Parah Novel Bamukmin Soal Menag Positif Corona Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentar-parah-novel-bamukmin-soal-menag-positif-x6XbBKfEl4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: