You Now Here »

Tangkap Dan Proses Hukum Provokator Rasis Yang Katanya Siap Modar Ini! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 86 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Jadi misi utk menyelamatkan moral bangsa artinya apa ya bagi mereka...? Utk menyelamatkan moral diri sendiri aja mereka  gak sanggup. Hadeuh...susah emang nanggepin kaum manula yang ya..gitu deh..

Mblandyang:
dimata hukum,. . .

haruskah ada yg melaporkan dulu, baru akan diproses scr hukum ?
atau pemerintah mampu (jika mau) langsung menangkap species yg bikin gaduh di negara ini ?

(ini tanpa perlu ngomongin berkaitan politik,kebebasan berdemokrasi,..balblaaa ... blaa)

Noval Adianto:
Komplotan Mulut busuk .....mau menyelamatkan bangsa ?..
bagaimana caranya menyelamatkan bangsa otak tidak dipakai ?..
Ucapan mulut busuknya yang berisi provokadi rasis dan SARA,
Tinggal tunggu respons aparat hukum, bertindak atau mendiamkan

Bobo Djowang:
Salah menyebut nama Tuhan itu termasuk penistaan agama, bisa tuwalat pak.

Prihatin Prihatini:
Mana lieus sungkar...ayoo laporin donk , beliau kan etnis cina. Kadrun ma bebas setelah provokasi , tinggal buat video pernyataan minta maaf , video pernyataan khilaf. Mmg yg tonton video si rasis semua yg hadir dalam orasi ? tau dia buat video permintaan maaf? Anjing2 cina yg disampaikan oleh nya kepada para peserta yg hadir , memang tau dia minta maaf ? Sudah tertanam di benak mereka ke rasis an nya si surya... ferguso.

Stevanes Ariffin:
Yg penting meterai 6000 udah keluar.......

Simon Mariana:
Kalau dibilang siap modar dan bela negara. Tolong dong gerombolan ini dimasukkan dalam relawan membantu korban covid. Masukin wisma atlet jadi apa kek. Yang penting bantu2..

Arif Soetanto:
Belum modhar sdh takut duluan
Meterai mana meterai?

violet lavender:
cukup dengan minta maaf, khilaf, emosi, tdk akan mengulangi, teman2 saya banyak yg cina.... bla bla bla..... selesai masalah .... gak perlu meterai.

harusnya dituntut minta maaf ke semua media TV dan media cetak .... spt kasus parkir sub kontaktor biar bangkrut

Blusukan Jakarta:
Hehehe.. . Surya, surya, lu cemen bingit...

benny partono:
siapin materei 6000.....

Jenny:
Uda selesai om dgn 6K

Nawadi Zheng:
Segera minta maaf ya ?! ??? ??? ??? ???

Yudhi Christian:
Otak kosong
Nyali Kopong
Cuma omong kosong

Ivan Budiutama:
yg kayak gini yg ditawarin KAMI? pantesan aja isinya gak jauh2 otaknya.

septian rc:
ga sadar pas orasi dan ga sengaja ngomong gitu? coba dicek sama BNN, make NARKOBA jenis apa? hahahaha...

rawanjalur:
Haa ... gak keren nyalinya.
Kalau gak siap diproses / dipenjara gak usah banyak BACOT waktu demo.

KUMIS LEBAT RAMBUT GONDRONG
NYALI SETIPIS KULIT BAWANG.

Antonius Pramudi:
Maaf maaf....enak aja....proses hukum jalan terus....penjarakan. penyulut perpecahan bangsa

Glent Lim:
Kecoa pengecut, blm diciduk udah minta maaf duluan, ngelesnya memuakkan lagi, pinter dikit dong seperti misalnya saya lagi dihipnotis saat itu atau lg mabok ganja. Dasar kadrun menjijikkan

hoetomo:
Manula2 KAMI ini sebentar lagi nggak sampai 5 - 10 tahun sudah pada game over atau pikun kok masih mikirin kekuasaan.

Mulyadi:
Ciduk secepatnya.....

Juan:
saya sebagai etnis Tionghoa sih uda kebal ya sama yg beginian. ini mah receh... dan hukum karma akan berlaku.

cuma yg saya khawatirkan adalah keadilan di mata hukum. sebagai contoh silakan bandingkan dengan kasus Meliana di Tj. Balai. yg satu selesai pakai materai 6 ribu, yg satu harus bakar-bakar tempat ibadah. dan keadilan inilah yg belum juga terwujudkan di periode kedua Jokowi.

Chuck Longthong:
Mungkin baru bisa terwujud di perode kelima wkwkwkwkwk.

Juan:
sama persis seperti SBY, periode kedua itu pasti banyak "masuk angin". sekarang gerombolan Orba (oligarki sejati, tidak pandang siapapun presidennya) di lingkaran istana mau balik modal dulu, sambil mempersiapkan untuk 2024. estafet kekuasaan harus mulus.

apalah itu keadilan sosial dan hukum, kayak rakyat ngerti aja.

Chuck Longthong:
Sepertinya, siapapun presidennya, masalah keadilan, kesetaraan di depan hukum, dll, tidak akan bisa banyak berubah. Sekalipun strio piningit (yang dipercayai banyak orang bisa menyelesaikan semua masalah) yang jadi presiden. Kalau ideologi yang sering didengung-dengungkan sebagai pemecah semua masalah, itu tidak perlu dibahas, itu kartu mati. Kita hanya perlu beradaptasi (to cope with it) dengan keadaan sekarang sampai kiamat tiba ......

Roedy Siswanto:
Mantuul bung ...boooongkar ...betul bung ngomong maaf mah gampang tapi proses hukum harus jalan ... ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap Dan Proses Hukum Provokator Rasis Yang Katanya Siap Modar Ini! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tangkap-dan-proses-hukum-provokator-rasis-yang-NAKKwpyFzr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: