You Now Here »

Lega Deh, Peringatan Dini Akan Diumumkan Sehari Sebelum Banjir Datang, Anies Hebat Seword #1 Opini I  (Read 79 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ivan Budiutama:
Gw gak ngerti cara taunya gmn. Kalo cuma perkiraan curah hujan buat apa? Mau dibikin secanggih apa jg gak bkl bisa prediksi banjir, soalnya faktor yg bikin banjir kan banyak. Gmn ceritanya mau prediksi banjir 1 hari sebelum? Buat markup anggaran doang kali, biasa aja nih gubernur rasa presiden. Otak duitnya jago.

Awam Wahono:
airkan masuk kedalam tanah bukan diumumkan

Didi MJ:
Amazing!! Jakarta udah 3 tahun dipimpin orang gila!!

Awam Wahono:
Pekerjaan akan terasa ringan bila dikerjakan dengan gila gilaan

Jay:
Jadi yang bodoh siapa sih? Ya kadrun onta lah sama JKT 58.

Agung Nugroho:
#Tercatat dalam 1000 tahun hanya sekali muncul manusia seperti Abas bisa jadi gubernur. Bersyukurlah... Indonesia dpt kesempatan.

Teddie Amperawan:
Ini gubernur otak nya belum di imunisasi kali ya? ??? ??? ?????

Jay:
Sdh di imunisasi pak....Ama gerombolan onta kadrun.

Awam Wahono:
Pakai air kencing onta

C Jon:
Yg bodoh itu Jkt58 yg mau aja dibodohi dan diancam pemegang kunci dan kavling syuurga.

arip banget:
dermawan --> banyak derma-nya
hartawan --> banyak harta-nya
anies ini ngawurawan --> banyak ngawur-nya

Blusukan Jakarta:
Alhamdulillah, Gubernbur sudah membuat sistem deteksi dan peringatan dini kebijakan banjir serta sistem penanggulangan bencana banjir yang antisipasif, prediktif, cerdas, dan terpadu... sistem-sistem nenek lo!

Oen:
Klo ada banjir mau datang , sediain nasi bungkus didepan pintu jadi air kaga masuk kedalam rumah wuahahaha

Snipersiantar:
Sebuah blueprint metoda untuk antisipasi kematian seseorang kedepannya..bagaimana kematian seseorang diketahui dan diberitahukan sehari sebelum orang itu meninggal.
Apa manfaatnya???
??? ??? ??? ??? ????

Jesse Sihombing:
Oalah Nies,,,bener2 deh Imun ane nih jadi terganggu gara2 berita mu ini. Pendidikan sih S 3, tapi otak gak guna tuh. Memang kalau diberitahu sehari sebelumnya ada manfaatnya,,,oalah Nies kalau ada otak dan akal dipake donk. Kita warga Jkt mau ngomong apa lagi ya udah terima aja si gabener ini.

Joe aja:
Kalo di kampung ane dulu di daerah kebon jengkol nyang deket kampung rawa becek,  kl ada pengantenan sebelum mempelai pria masuk kudu disambut pantun ame pencak silat betawi, baru boleh masuk tuh laki. Nah besok sebelum air tumpeh-tumpeh di mane2 juga gitu. Uwak Anies berpantun dgn kate2 manisnya sambil getar2.

Aan Widjaya:
Bagus tuh kasih Peringatan dini sehari sebelumnya pada warga DKI setempat dan lebih eloknya kalau selama dua tahun lebih menjabat ( waktu lama tuh) membikin dan mengerjakan normalisasi sehingga pd tahun ini banjir makin berkurang, baik karena kiriman maupun hujan setempat, dan pada akhir masa jabatan sudah tidak banjir lagi, tapi skarang sudah terlambat.

Mr.BIG:
Sekalian direkrut orang untuk PENYAMBUTAN "TAMU" dgn seragam berdasi aja sob.
Dan usul utk amis.....spy menghilangkan banjir "Minta bantuan kera sakti dan sa cheng (pengendali air) spy airnya terbang ke laut.

Babi Berisik:
Karena Amazing. Incredible. Outstanding. Surprising bin Solutip pasti penyerapan anggarannya ruar biasa Fantastis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lega Deh, Peringatan Dini Akan Diumumkan Sehari Sebelum Banjir Datang, Anies Hebat Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lega-deh-peringatan-dini-akan-diumumkan-sehari-cHpaQRWj1P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: