You Now Here »

Kok Baru Sekarang? Anies Minta Pembebasan Lahan Di 5 Sungai Jakarta Dipercepat Seword #1 Opini Indon  (Read 81 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
abas bangke lah...sejak awal cuman pengin jabatannya saja sampai menjual harga diri dengan kebohongan-kebohongan dan bualan-bualan palsu..
Ada yang bisa mengusut ijasah luar negeri wan bangke ini asli atau palsu ya? Buat apa sekolah di luar negeri kalo pulang bukannya berjasa bagi bangsa malah bikin susah rakyat...wan bangke, wan bangke...bangke bener kelakuanmu

Samiun:
jangan pernah bermimpi anies akan melaksanakan pencegahan banjir, yang dia lakukan sekarang adalah minta uang dengan alasan pembebasan lahan, rencana sebenarnya adalah merampok anggarannya. setelah uang di tangan tinggal pakai sesuka hati perduli setan dengan rakyat yg kebanjiran, lihat saja Formula E, TIM, ancol, reklamasi, Jakpro......dst.......dst

Hitam Mutiara:
Singkat kata Anies gak becus kerja..titik.

Stevanes Ariffin:
Pinginnya sih presiden menunda pilkada DKI 2022, supaya ga ush kampanye lagi. Repot kalo dlm debat cagub mesti ditelanjangi kebohongannya. Kalo Presiden menunda pilkada, maka dimakzulkanlah tuh presiden, siapa tau dia yg jadi presiden. Goblok goblok licik tuh orang..

Arif Soetanto:
Kok minta? Itu tugas dia!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
karena minta (minta-minta / ngemis gitu) kan pasti gratis

Chrisno Hertanto:
Ngga kebayang deh jadinya
Berapa lembar halaman dosa/kesalahan yang dicatat sama malaikat atas apa yang telah dilakukan beliau ini

Felix lai:
Tidak dosa sob... coba aja tanya Fahira Idris atau tanya PA 212.
Selama seiman, tidak akan pernah ada dosanya apalagi kalimatnya kan juga berbeda.
Anies janji tidak menggusur tapi tidak pernah janji utk tidak menggeser.
Anies bilang melanggar Sunatulloh kalau mengalirkan air ke laut menggunakan gorong", tapi kalau mengalirkan air ke laut menggunakan pelebaran kali/sungai itu tidak melanggar Sunatulloh.
Malaikat nanti kelak juga akan dibuat bingung dengan rangkaian kata" dari Wan Abud.

Stevanes Ariffin:
Masalahnya sebelon anies ngomong, Malaikat udh tau jln pikiran si wan abud, dan jurus ngelesnya gimana.

Fsasosi:
Termasuk yg mengusung, mendukung dan yang mencoblos dan yg memilih utk berlibur daraipada ke tps utk mencoblos ahok ikut bedosa semua

Stevanes Ariffin:
Lho??? Koq dosa sih sob? Khan mrk dijanjikan kapling sorga, udah gitu kalo meninggal nanti ga perlu sholat sendiri... bakalan di sholatkan.

jancuk:
"Sungguh untuk urusan merangkai kata, malaikat juga tahu, Anies yang jadi juaranya."
bhuahahaha..

Wele Wele Machih Learn To Joke:
welcome back bung jaya..

kenapa ya baru sekarang?
karena sudah banjir lagi banjir lagi?
karena sudah terlambat lagi?
sejak resmi oktober 2017 jadi gub, dari gelar "gabener asbun pakai sunatulah" lalu nunggu hampir 3 tahun jika genap di oktober 2020 ini nah lama banget dia barulah jadi gubernur yg bicara logis.. sungguh terlalu .... titik titik

nah siap2 juga apa yg dikatakannya bahwa "geser penghuni bantaran kali" ini batal atau gak dikerjakan..
udah hafal sifatnya emang gitu kok..

Jesse Sihombing:
Gua sih yakin, pembebasan lahan disepanjang kali gak bakalan terjadi kek gak tau aja wan peti mati, lihat aja nanti. Paling selesai musim banjir dia diam, kan dia yg bilang kalau hujan reda, pasti banjirnya surut dan lama2 gak banjir lagi. Sekarang kan ide terbaiknya saat ini adalah akan ada pemberitahuan sehari sebelum banjir. Toa,,mana,,,Toa mana,,,Toa mana.
Wan Toa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kok Baru Sekarang? Anies Minta Pembebasan Lahan Di 5 Sungai Jakarta Dipercepat Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kok-baru-sekarang-anies-minta-pembebasan-lahan-di-jQcrKgYWBD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: