You Now Here »

Rizieq Mati Ditabrak Onta, Antara Karma Dan Harapan Seword #1 Opini Indonesia  (Read 74 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Sigit:
mau tertawa takut d persekusi

Wele Wele Machih Learn To Joke:
gue sih tertawa aja daripada terlambat tertawa lalu gue ditabrak onta nih?

Oen:
Ane nahan tertawa , akhirnya jadinya terkentut kentut wuahahaha

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha bisa aja itu yg buat hoax ya, mati ditabrak onta, cemmana itu kencangnya onta nabrak org eh yg ditabrak mati,,,? ??? ??? ?????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
ya jelas aja bisa mati kalau yg kena itu vital banget..
misalnya alat vitalnya ditabrak onta.. mungkin kasihan banget bisa2 ditolak sama 72 bidadari syuurga padahal sudah di pintu gerbangnya.. kan jadi miris..

Joe aja:
Yassalam...pegimane ceritanye si bibib di tubruk ame onta ampe koit..? Nyang ade ane kesian ame tu onta pasti lecet2. Kudu di ketok mejik ame di dempul ntu onta biar mulus lagi.

FAUZi:
FPI bebenah ?


Yang betul adalah FPI harus 'dibenahi sampai tuntas'
dibenahi sampai masuk liang kubur

Jay:
Kepengen sodomi onta liat muka Virza....pelernya ketendang. Wkwkkk

arip banget:
yang bikin hoax kurang cerdik .....
coba beritanya rizieq tabrakan lawan onta, langsung mati ......

TUgiyo:
Lebih lucu lagi kalo tabrakan sama onta betina langsung ontanya bunting...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
wah tabrakan yg belum dihalalkan itu.. haha

Suyanto Sunarjo:
Bukan mati ditabrak onta....tapi mati ketelen biji onta...

sutan saja:
Dalam kasus ini FPI harus hati2. Sebaiknya sebelum mencari dan memeterai pelakunya, FPI menyelidiki dulu kebenaran berita ini. Kalo perlu mengirim tim investigasi ke Arab Saudi. Karena kalau berita ini benar dan bukan hoax, FPI bisa dituntut balik. Lagipula, mati ditabrak onta tidaklah hina. Jangan lihat peristiwanya, tp lihatlah lokasi kematiannya.

purajp:
Ingat Gatot ingat TW

Oma Acel:
Ha.. Ha.. Ha... ????

nihayatur rohmah:
Rizieq mati bijimane dg fpi

Wele Wele Machih Learn To Joke:
masyarakat bisa berharap fpi auto bubar
haha

MasErik Bhe:
....mati? tertabrak onta? hahahaaa.... Alhamdulillah....

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mungkin saking lamanya di arab jadi orang2 iyakan aja hoax ini dan ikut viralkan hahaha..
turut beralhamdulilah

Wele Wele Machih Learn To Joke:
biar hoax kok rasanya alhamdulilah banget ya kok barusan aja terjadi bahwa ada terobosan baru nih buat indonesia.. maksudnya.. terobosan buat kita ketawa yg lucu banget nih haha haha haha sampai ormasnya marah besar haha haha haha

Kolik2000:
Menurut saya, hoaxnya terlalu kentara
Riziek adalah orang suci, tidak mungkin ada binatang yang berani menabraknya
Kecuali bila binatangnya haram jadah, babi berbulu onta, misalnya

Wele Wele Machih Learn To Joke:
menurut mereka, orang suci seperti dia harusnya ditabrak sama neng fitza hot

Rey:
Merasa ulama seperti zul lsm mui, waloni pemimpin ulama, sugik yg ngaji aja belepotan dll

toto Mulya:
Maksudnya ketabrak onta terus terminum kencing onta lalu tertumpah kurma kemudian di sengat lebah... (Hoak ya)

Bobo Djowang:
Tukang Onta ditabrak onta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Mati Ditabrak Onta, Antara Karma Dan Harapan Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-mati-ditabrak-onta-antara-karma-dan-e144kYGeuB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: