You Now Here »

Novel Bamukmin Meminta TV Putar Film G30S/PKI, Memangnya Dia Siapa? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 76 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Awas.. jangan dekat2 si omfong ya.? Sekali dia mendesis, orang sekitarnya bisa tertular sipilis.
Demi nasbung dia ikhlas melakoni peran sebagai budak pembela kepentingan pewaris orba. Padahal kalau dia hidup pada zaman orba, orang2 seperti dia dan gerombolan khilafahnya bisa dipastikan sudah ngambang di kali item.

Fsasosi:
Gigi30mpongS PKI (Pentolan Kadrun Intoleran)

Hades:
Dia cm tau faha, firsa seksoi dan atasan yg asoy

Hades:
Gw yakin dia tdk hafal pancasila,sok ngomongin Pancasila

Hades:
Jadi org biasa, gagal, jd karyawan fizza hutz ,gagal, jd org baik,gagal, belain atasan yg mesum, iya, apa km mesum dan tdk tau diri?

Panda:
Nopel nopel, loe ngerti apa soal 30Sep65
Lahir aja belum.
Pantes kadrun emang suka aneh2 kayak Abas.

Simon Mariana:
Memang penulis ga tau yah siapa dia? Dia kan pernah bawa acara Yuk kita sahur . Dia Caesar YKS kan ?

FAUZi:
herannya kok nggak di hilangkan saja mahluk seperti ini................ apakah perlu ku sumbang H2So4 atau HCL satu drum berikut drumnya untuk merendam bangkainya ? termasuk adukan cor semen dan biaya untuk melempar drum berisi bangkainya yang sudah di rendam dalam H2SO4 dengan adukan coran semen ke laut ?

Imam aja:
Ogut Meminta Putar kepala NoMin cuma Ogut siapa ?

Jesse Sihombing:
Tolong donk kalau ada foto NB ini ompongnya ditutup soale bau, jadi terganggu pas baca beritanya.

Ari Kurnia:
Gimana mau ngadepin Ada Berita yg bagus, bahkan sekelas tempe aja sudah melenceng dari jalur. Apalagi yg lain?
Sebenernya itu semua tergantung dari kutanya masbro, mereka menyediakan Berita apapun walau sebenernya Berita ga penting tapi kita Dan tanganlah yg menentukan itu mesti di klik atau ga, toh kalau Kita ga klik Dan baca mereka bakal kurang pemasukannya

Film ttg.pki propaganda orba dulu, dari jaman kecil trus nonton tiap tahun Tampa sensor pula Ada adegan tembaknsama Sarah, kalau skrg sih udah banyak sensor, ga khawatir lagi

........:
gmbr muka dia diBLUR plis

Hades:
Nyuruh org pd nonton,biar hati nurani nya terketuk,habis itu di ceramahin ama dia dengan kedok topeng entah yg keberapa... Biar junjungannya bisa pulang tanpa beban,krn demo berjilid jilid.. ketahuan d maksud Lo.. hahhaa

Awam Wahono:
uang chashnya Bohir sudah habis buat biayai demo bikin bendera sendiri didemo sendiri teriak sendiri dibakar bakar sendiri ,  sekarang paket hemat nonton saja , padahal dah ga ngaruh diyoutube mau ditonton tiap hari juga bisa wkwkwk ! Jokowi itu presiden yg paling sabar dan petarung yg sabar jadi senatiasa dilindungi dan dikasihi  yg maha kuasa !

afarinah:
Tidak perlu tunggu tanggal 30 sep. Suruh semua anak buah fpi nonton g30spki di youtube sekarang juga, ....eh lupa mereka gak punya quota.

Jack Jersey:
orang seperti dia ini anggap semua orang setan hanya dirinya yg suci.
tunjukkanlah kasih sayangmu pada sesama mu karena kamu adalah Aku.

inilah  setan yg aku maksudkan dari dahulu yaitu menyembah egonya sendiri.
sujud kepada iblis.

ustadz sayyid habib yahya

Stevanes Ariffin:
Bukan TVRI yg muter kaleee, tapi FPI

Joe aja:
Biar aja bang penulis, namanya juga bayi lagi mo numbuh gigi jadinya banyak ngoceh...

Stevanes Ariffin:
Biasanya anak yg mo numbuh gigi, badannya rada sumeng tuh. Ntar ga lolos pindai suhu badan kalo masuk kemana-mana, disangka kena covid..

Joe aja:
Kl si omfong di thermal gun, bisa rusak seketika tuh alat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Bamukmin Meminta TV Putar Film G30S/PKI, Memangnya Dia Siapa? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/novel-bamukmin-meminta-tv-putar-film-g30spki-tGtp0WI580

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: