You Now Here »

Sekarang Gatot Bantah Narasi PKI, Salahkan Publik! Kayak Gini Mau Nyapres? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 87 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
bodoh malah kejebak blunder sndr! pdhl kl mau pandai nih mending dia nyari parpol dulu! nah kl dia cerdas memilih partai dia bs gabung golkar yang lebih netral!
krn ke depan yg ngebet nyapres ad abud ahy dan yg potensial kan ad ganjar!
siapa tau gatot kl hoki bs berpasangan dgn ganjar, ato abud
tapi dasar bloon malah NGADRUN

hoetomo:
Mungkin ada purnawirawan yang menasehati :: Lu jangan bikin malu korps purnawirawan .

........:
wkwkwkkw fix tamat gara gara ngadrun

Wele Wele Machih Learn To Joke:
satu jurusan kuliah sama gabener ahli tata kata tepu2

ibarat kadrun yg ngotot bilang bumi itu datar, gak bulat.. lalu dibawa ke luar angkasa lalu terlihat bumi bulat lalu tiba2 kadrun ngotot lagi kali ini malah berkata bahwa dirinya gak pernah bilang bumi datar

........:
oh ya satu lagi, pdhl nih bisa aj kl mau coba kritik, dia ngsh kritik cerdas gt, ngawur dikit gpp sebenernya! sok pinter aj misal ttg penanganan covid, ato masalah solusi utk ekonomi ato cr celah misal kasus indikasi korupsi bantuan sosial pandemi ato indikasi korupsi vaksin ato pemanfaatan pandemi oleh berbagai oknum! mnrt saya malah membangun narasi cerdas, dan bs membuat org  meragukan pemerintah, nah nanti kan oleh orang orang akan disangka pinter lah dikit! walau solusi nya jg mungkin sampah, tp yg ptg kesannya pinter dikit lah
eh sayang sekali malah NGADRUN

afarinah:
Sudahlah pak gatot. Memang benar dari awal jadi tukang kebun aja damai hidupnya.

Lanina:
Kebun nya kaktus, maka nya jd bgt

Parlindungan Panggabean:
Gatot salah thema dalam usaha tebar pesona dan membangun simpati.
Sini saya bantu thema yang mungkin bisa menarik perhatian. Yaitu kebangkitan emak2 menggugat cerai suaminya karena anunya suami2 yang nggak bisa bangkit. Pengadilan agama sampai pusing saking panjangnya antrian. Barangkali Gatot bisa jadi hero lho.. Positif kan usulan saya.?

Lanina:
Bantu thema atau bantu yg lain?

Bobo Djowang:
Mau ketawa jadinya, ternyata punya bakat juga jadi pelawak, mending jadi pelawak daripada ngadrun.

Ayat1403:
tot .... menyon ntar tuh mulut, engga bisa balik normal lagi .....

Jesse Sihombing:
Bah cemmana kau Tot, belum ada seminggu sudah kau jilat itu muntahmu, mau kek gini yg jadi presiden,,oalah Tot, bener2 Gagal Total lah.

silabo hatung:
publik kini harus tau setan itu selain jelek juga bodohhh ! .. buktinya tak menyangka sama sekali bahwa asumsi jahatnya tentang parkomun, 12 tahun kemudian bakal menghabisi dirinya .. dikira dengan terus terusan memprovokasi bangke bau ada dimana mana, yang lalu ditanya dengan lugu oleh rakyat mengapa tak kau tangkap ?! .. kau kan hebat bintangmu berjejer di kiri kanan, pegang pula tongkat musa ? .. bIngung setengah mati, dia !! .. goblok, loe huahuahahahaha

Kolik2000:
#dhuaaaarrrr

Agus:
Mungkin si Gatot dicolek sama orang istana, elo kalau masih ngaku dipecat gara2 nonton film G30S/PKI siap2 nunggu dipanggil sama pengadilan ya. Ehhh....langsung mingkem & mengkerut? ??? ??? ?????

siBaling:
sebelas duabelas sama wan abud...tukang ngeles..payah!

Lanina:
Jendral mencla-mencle.... pantes di copot. Koq bisa di pilih jd panglima awal nya? Ga ada yg lbh baik? Atau lobby nya kuat?

BritneyYang:
orang kayak GN mau nyelamatkan NKRI
Wong nyelamatkan diri sendiri aja ga bisa.
gatot gatot

rawanjalur:
HIDUP INI KEJAM JENDERAL
TAKBIR ...

Kalau dilihat lihat pak gatot
POTONGAN bisa jadi presiden.
tapi salahnya JAHITANNYA kurang PAS

Makanya sob kalau ngebet jadi RI 1
MIKIR ... MIKIR ... MIKIR

SALAM MANUSIA WARAS

purajp:
ingat Gatot ingat TeWe

Herman Kusut:
Wkwkwkwk, namanya aja Gatot

Joe aja:
Kita udah tau lah kl otak si Gadrun udah sengklek. Udah pada oblag mur2 di sendi otaknya.

Jay:
Pangkat jendral di kibulin Ama onta kadrun kena jebakan Batman....bodoh sekali jadi org. Netizen d lawan kelar hidup loe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekarang Gatot Bantah Narasi PKI, Salahkan Publik! Kayak Gini Mau Nyapres? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sekarang-gatot-bantah-narasi-pki-salahkan-publik-zX4Cm747u6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: