You Now Here »

Terlalu Berlebihan, Kementerian PPA Minta Masyarakat Pakai Masker Di Rumah Seword #1 Opini Indonesia  (Read 83 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Felix lai:
Di mobil pribadi pake masker , di rumah pake masker , di kamar pake masker , di kamar mandi pake masker , di WC pake masker , minum pake masker , makan pake masker.... Hidup Maskeeeerrr ✊.... bisa gila dunia ini ??? ??? ??? ???

Wele Wele Machih Learn To Joke:
The Masker penguasa dunia..
Long live The Masker, our Master!

Ayat1403:
aturan yang terlalu berlebihan dan terlalu didramatisir, dan menakut nakuti masyarakat .... benar apa yg penulis katakan, masa antara anak dan org tua harus ada jarak, pakai masker didalam rumah sendiri, lalu antara suami - istri harus pisah ranjang bobonya ??? ???? utk JAGA JARAK ??? ???

Jay:
Aneh bin ajaib..... org yg meninggal di rumah sakit semuanya rata² kena covid. Tapi bukti bahwa seseorang itu meninggal 100% karena covid sudah adakah???. Klo pun ad brapa persen dari org yg meninggal itu karena covid. Mohon pencerahannya !

Bobo Djowang:
Pakenya pas ada petugas aja, petugas nya pergi buka lagi, daripada ngos2an.

doodleramen:
Saya tak bisa membayangkan tiba-tiba ada petugas yang melakukan razia ke
 rumah-rumah hanya untuk memastikan seluruh anggota keluarga telah
memakai masker.
Ya begini lah kualitas pejabat kita. Kebanyakan bikin aturan goblok yg tidak bermanfaat dan tidak realistis dan bikin susah sendiri. Pantesan peningkatan covid di Indonesia gak ada perlambatan sama sekali. Ane masih ingat penumpang pesawat yg tiba dari Wuhan disemprot disinfektan....bahahaha... sampai diketawai seluruh dunia. Trus, ada lagi yg tidak pakai masker disuruh masuk got hitam. Trus, pengemudi seorang diri ditilang karena tidak pakai masker. Pengennya kelihatan kreatif, tapi malah jadi menggelikan. Kalau cuma menggelikan sih gpp, parahnya sampai menjurus ke bahaya.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Kalau di india, disiksa pakai rotan..
Kalau di sini? disiksa pakai  masker..

chandra NN:
Covid telah membuktikan bahwa sekalipun orang berpendidikan tinggi, ber"intelektual" tinggi, ternyata tidak mempunyai akal logika sehat waras dan humanis......hehehehe

Yeska Haganta:
najis bego banget si ni orang heran

Hartono Hadiprojo:
Itulah kalau Mentrinya diisi oleh orang yang menanam budi, bukan orang yang pandai, jadi gampang saja dibisikin bikin aturan begini begitu, gak tahu akibat peraturannya itu baik atau tidak.

Awam Wahono:
jangan berlebih lebihan , sebab yg berlebih lebihan itu tidak baik ! di amerika saja yg banyak meninggal karena korona ,masker harus dipakai ditempat umum saja !

Fsasosi:
Dia sendiri kalo di rumah pakai masker kagak ? Jangan kan masker mungkin celdam pun ngga pake.

Lanina:
Menteri sedenk! Coba pasang cctv kamera yg banyak di rmh nya, mau liat dia & kel nya pake masker non-stop kah?

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Mungkin pengen pemasukan tambahan dari denda-denda dari door to door..
Lebih hebat daripada sweeping2 masker di jalan nih..

Bayangin aja besaran denda dikali dengan  ratusan juta rumah dikali jumlah banyaknya penghuni rumah!
Bisa auto konglomerat instant

Lanina:
Yg di satronin jg rmh gedung, kalo gubuk mah lewat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terlalu Berlebihan, Kementerian PPA Minta Masyarakat Pakai Masker Di Rumah Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terlalu-berlebihan-kementerian-ppa-minta-vlDWIItYW4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: