You Now Here »

Trik Dan Tips Untuk Bergaya Hidup Mewah Tapi Super Murah! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 85 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




DW_15:
Rapinya lemari mbak Hima mengingatkan saya sama rapinya lemari alm Mbah saya dulu yg maniac Mandang gawe. Jadinya saya sering dimarahi pas kecil karena selalu berantakin  kl ambil baju ditengah dan gak mau ngerapiin lagi katanya. Jadi sampai sekarang akhirnya saya terbiasa ambil baju yg paling atas, jadi kesannya gak punya banyak baju, karena baju yg dipakai itu" aja.

Opini Tadeus:
Awas!!! Dibalik kerapian baju itu ada sajam yang tersembunyi.....brantakan dikit aja....resiko tanggung sendiri! ??? ?????

Donny Rahardian:
Di negara maju kemewahan itu adalah " Dilayani " , sementara di negara miskin dan berkembang kemewahan itu adalah harga barang.


Di negara maju terbiasa hidup lebih lebih simple dan praktis karena mereka harus melakukan nya sendiri kecuali mereka super duper kaya raya hingga bisa menggaji " Pembantu ".


Tau kan kalo rumah di negara barat " Tidak Ada Ruang Tamu" , tamu dilayani di dapur, kalau mau minum silahkan ambil sendiri gelas nya silahkan cuci lagi, bandingkan dengan Indonesia.

Bobo Djowang:
Memang betul adanya, mentalitas orang sana kan melayani diri sendiri, kalo disini mentalitasnya maunya dilayani, jadi kalo mau apa-apa disana jangan coba2 pake nyuruh2 orang segala, kayak boss aja, karena itu dianggap kebiasaan buruk, kalo disini justru orang yang gak mau disuruh dianggap gak sopan.

Hima Bintu Madani:
Kasi trip dan trik untuk ambil baju bagian tenga dg aman tanpa berantakan ??? ??? ??? ???

Erika:
uummm... itu lemarimu... kau saja yg kasih tip dan trik wkwkkwkw

Bobo Djowang:
Sejujurnya saya akui untuk hal seperti ini wanita jauh lebih ahli.

Erika:
hati-hati... jangan pilih istri yang maniak kebersihan juga... bisa stress nanti wkwkkwkw

FAUZi:
itu terjadi pada diriku

istriku super rapi... contoh : aku perokok, tiap jentikan abu rokok ke asbak, dia ambil asbaknya dibersihkan lalu ditaruh lagi, kan ga nyaman... akhirnya merokok di ruang kerja atau di garasi (hobbyku ngoprek dan bongkar2 mobil), atau di halaman atau di teras loteng he he



anjing2 ku boleh masuk rumah, tapi tiap masuk harus di cuci dulu kakinya ..


Kalau baju daripada berantakan tiap mau mandi di ambilin, soalnya kalau aku yang ambil pasti berantakan...

penyesuaian terbentuk kok kalau sudah lama menikah dan masing masing mengenali kelemahan dan kelebihan pasangan.


selama pandemi ini tak ada tamu yang boleh masuk, saudara atau bukan... kenalan lama atau bukan, semua hanya maksimal sampai teras ...............

Erika:
alhamdulilllaaaaaaaaaaah.... kalau sampai poligami tuh kebangetan kamu wkwkwkwkwkw

FAUZi:
ha ha nggak lah

masa mudaku sudah cukup merasakan dan mengalami semua, dari gadis/janda/istri orang, putih/kunimg langsat/sawo matang, langsing/chubby/kutilang darat sampai yang semok semua sudah, jadi pas sudah nikah sudah anteng dan tak lagi membutuhkan tantangan he he



jadi saat memilih dan dapat istri bener bener bisa sesuai kriteria yang diinginkan dan didambakan

 
maka selalu kuajarkan anak2ku, puaskanlah masa muda kalian sepuas puas nya dan seliar liarnya ga apa, yang penting untuk yang cowok jangan sampai menghamili dan yang cewek jangan sampai dihamili, niscaya pas sudah menikah satu tantangan dan cobaan sudah teratasi

Erika:
anjaaaay... wkwkkwkw... #Kabooor wkkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Trik Dan Tips Untuk Bergaya Hidup Mewah Tapi Super Murah! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/trik-dan-tips-untuk-bergaya-hidup-mewah-tapi-super-VaWeEub77j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: