You Now Here »

Lebih Berbahaya Keturunan PKI Atau Tengku Zul? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 81 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Walaupun seandainya keturunan PKI tersebut memiliki paham komunis atau bersimpati terhadap komunis selama mereka tidak melanggar hukum tidak ada yang berhak mengganggu ketenteraman hidup mereka sebagai warga negara.

Jay:
Yg ginian bsa jdi ulama MUI......kok bsa ya??

Andy Wijaya:
Ha ha ha

xenakis2:
bisa jadi malah ''keturunan'' umat tengku zul yg lebih berbahaya
percayalah

Jesse Sihombing:
Ya tengku zul lah yg paling bejat dan mahluk yg unfaedah di negeri ind tercinta ini

Pô_t3n9cőrě:
Kapn si zul kena covid dan mati.... Mudahan segera ua alloh

Joe aja:
Dengkul zul hanyalah sebuah corong Toa bekas yg kalo dipake kresek2

Lanina:
Sutradara pki perintahin nya bgt ke purel nya

Awam Wahono:
Ulama mal praktek , kalau ulama beneran selalu menebarkan kerukunan.

Rey:
Lebih bahaya zul dan keturunannya dari pada rabies. Rabies masih bisa diobati

Neutralopinion:
Bangsa Indonesia adalah bangsa yang ramah dan saling gotong royong. Kelemahannya gampang sekali di adu domba. Belajar dari sejarah, dimana Indonesia pernah di jajah begitu lama oleh bangsa asing oleh  karena bangsa Indonesia pada saat itu tidak bersatu. Jika bangsa Indonesia terus menjaga persatuan, memiliki kasih  dan memiliki jati diri sebagai bangsa Indonesia maka bangsa Indonesia  akan terus bertumbuh dan menjadi  bangsa yang kuat.

Parlindungan Panggabean:
Tengkul itu keturunan iblis yang menyamar menjadi ulama. Perhatikan.. setiap ujarannya mengandung hasutan yang menimbulkan perpecahan dan kekacauan.
Lagipula ngga mungkinlah ulama beneran mau menjadi budak pewaris orba, selain ulama siluman sebagaimana si Tengkul ini. Semua orang juga tahu keluarga pewaris orba bukanlah keluarga yang ideal sebagaimana lazimnya harapan orang normal. Berharap dapat uang dengan menggadaikan integritas dan keulamaan, kalau bukan sifat iblis apa dong namanya.? Atau setan kerasukan kadrun.?

Jack Jersey:
manusia terdiri dari 3 unsur
tanah adam
cahaya malaikat
api iblis

iblis disuruh sujud (patuh) kepada adam tetapi dia tidak mau maka bebaslah dia dari perintah adam maka itu banyak manusia buat onar,malaikat sujud (patuh) kepada adam dan sangat sedikit manusia berjiwa malaikat.

pada suatu saat nanti beberapa th yg mendatang akan datang manusia yg benar-benar berjiwa iblis maka orang-orang yg suka buat onar lah yg mengikutinya sebagai emaknya.

ustadz sayyid habib yahya

Andy Wijaya:
Pki mulu, apa gk bosan sob, ini udah thn 2020, 3 bln lg sdh 2021, kalo mau maju harus lihat kedepan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lebih Berbahaya Keturunan PKI Atau Tengku Zul? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lebih-berbahaya-keturunan-pki-atau-tengku-zul-2OXqc0Qlfh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: