You Now Here »

Seruan Terbuka, Gerakan Rakyat Melawan Propaganda Cov D Seword #1 Opini Indonesia  (Read 100 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Mungkin akan lain pendapatnya atau berbalik 180 derajat kalau kita sendiri atau ada keluarga kita yang kena covid19 dan merasakan sendiri seperti apa gejalanya.

Alex R.:
Hanya sebagai ilustrasi di awal pandemi di Amrik negara bagian New York dan kota New York tidak melakukan aturan ketat. Sebaliknya California melakukan aturan ketat. Akibatnya kasus dan korban di New York jadi paling tinggi sedangkan California yang merupakan negara bagian paling banyak penduduknya di Amrik kasus dan korbannya rendah. Pada saat itu California mendapat pujian sebagai "gold standard" penanganan  covid-19 di Amrik. Dalam perjalanan waktu, karena desakan bisnis dan masyarakat, California terlalu awal melonggarkan aturan sedangkan New York melakukan pelonggaran bertahap. Hasilnya kasus di California meningkat tajam mengalahkan kasus di New York. Terpaksa California kembali mengetatkan aturan dan berhasil menurunkan penyebaran wabah.
Kesimpulannya wabah ini memang nyata tapi bagaimana penanganan yang paling efektif lebih baik diserahkan kepada ahli kesehatan masyarakat (public health officials) dengan campur tangan politik terbatas pada alokasi resources sesuai dengan arahan para ahli kesehatan masyarakat tsb. agar penanganannya benar-benar efektif.

Neutralopinion:
Tingkat kesembuhan Covid-19 Indonesia sudah 73,77% (worldometers, 2 hari yang lalu). Ini termasuk prestasi yang sudah bagus sekali.
Tetapi tingkat persentase yang positif dari sampling test yang dilakukan masih termasuk tinggi,
Pada saat keadaan pandemi ini, agaknya tidak bisa semua agenda penting di tunda atau di stop, karena pandemi ini tidak akan berakhir dalam waktu cepat. Kalau agenda penting di tunda, mau ditunda sampai kapankah ? Tidak ada yang bisa menjawab dan memberikan tanggal pasti kapan pandemi bisa berakhir. Sehingga agaknya agenda-agenda penting tidak bisa ditunda terlalu lama. Jika protokol kesehatan dipatuhi seharusnya pelaksanaan agenda penting tidak akan menjadi masalah besar.

septian rc:
Saya setuju om. Kita dibodohi dengan data pasien covid. Sehingga secara tidak lgsg otak kita sudah terdoktrin kalo penyakit ini berbahaya, dan makin ketar ketir ketika kita atau keluarga kita divonis Corona oleh tenaga medis.. covid itu hanya booster penyakit bawaan yg sudah ada didalam tubuh. Jadi kalo orang yg ga punya penyakit dalam apapun dalam dirinya, ga usa khawatir berlebihan.. sebaliknya yg perlu jaga badan dan imunitas adalah orang yg sudah ada penyakit dalam di dirinya.. masalahnya byk orang2 yg ga sadar kalo mereka punya penyakit berat didalam badannya, sehingga penyakit itu di booster oleh Corona menjadi berkali2 lipat lebih banyak.

TR Kurniawan:
Sayang nya belum ada data data yang disampaikan untuk tahun 2019 rata rata kematian berapa dan tahun 2020 rata rata kematian berapa ......  sehingga tahu secara aktual pengaruh covid-19 terhadap mortality indonesia.
Karena saat ini yang penderita covid-19 yg meninggal belum tentu karena covid-19, ada yg gagal jantung, lambung dll ............. kalau covid-19 kan seharusnya kematiannya
 karena paru paru

toto Mulya:
Propaganda vs propaganda, namun propaganda "mereka" Di support ancaman hukuman yang menakutkan, tanpa masker 100rb! Mengingat kondisi saat ini nominal 10rb aja sudah hampir tidak pernah mampir di kantong....

Rosita:
Viralkan juga untuk BLT yang salah sasaran, atau besaran yang di dapat, lengkap dengan rinci RT RW nya! Hukuman mati bagi penguntungan kelompok, diri sendiri atas SETIAP Koupsi!

Awam Wahono:
Propaganda lawannya memang propaganda setuju 1000%

FAUZi:
s e t u j u (pakai banget) om kakak pembina

prasetyonegoro:
Bukankah optimis dan berfikir positif bisa menambah daya imun? Inilah salah satu cara terhindar dari Covid-19 tanpa masker dan sosial distance

Jay:
Mantulll.....setuju am pimpinan cak Alif. Propaganda harus d lawan dgn propaganda. IDI pasti kontra...

firman proindo:
Ingatlah kata ulama, covid itu tentara Allah. Jadi kita tidak usah takut dan khawatir

Luky Thea:
Siap2 diserang mafia alkes ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seruan Terbuka, Gerakan Rakyat Melawan Propaganda Cov D Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/seruan-terbuka-gerakan-rakyat-melawan-propaganda-WWdGBgQuKe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: