You Now Here »

Kepada NU Dan Banser Mojokerto. Bersediakah Kalian Menolong Kami Lagi? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 76 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Harapan satu satunya untuk menghilangkan intoleransi adalah pembasmian secara tuntas kepada kadal gurun dan onta gurun serta gerombolan berjubah, mengembalikan budaya nusantara

Jangan lupa kalau sudah terpapar urusan ideologi langkah satu satunya hanyalah di habisi, masukan drum buang ke laut.. (aku mau nyumbang drum dan H2SO4 nya untuk menghancurkan jasad kadal gurun)

Jadi bukan ke Banser atau NU mbak minta tolongnya tetapi ke Pak Jokowi, katakan agar berani dan bertindak...



Contoh 1976/78 dengan Petrus hasilnya sangat amat memuaskan, aman tenteram dan sentosa

Kenapa tak di lakukan lagi ? (kecuali memang sudah takut parah dan takluk serta pasrah)

firman proindo:
Mendagri nya sama Menkopolhukam lg absen. Bukannya ini tugas mereka

FAUZi:
Nah mereka bisa bertindak apa ?

garis komando ke lapangan untuk membentuk satgas khusus membasmi kadal gurun kan tidak ada ...

Yang harus dilakukan membentuk satuan khusus elite, rahasia, tanpa ada yang tahu dan hanya lihat hasilnya, si anu hilang, si anu tak pernah nampak lagi, si itu lenyap..

Ga sulit kok sebetulnya

Bukankah dulu pernah dilakukan ? kenapa sekarang tak berani ?

Jangan provokatif seperti dulu saat mayat nya di letakan di kuburan dengan tangan terikat atau di tepi sungai... pokoknya lenyap saja... selesai toh masalah

jane ora dong:
Maaf om peristiwa petrus terjadi antara 1982 - 1985

FAUZi:
om betul, salah tahun, kuingat di mulai dengan masalah "gali" di y7ogya lalu berlanjut ke jakarta...

masih kuliah aku saat itu, duh............ aman tenteram sejahtera rasanya

malam malam mau keluyuran di daerha yang tadinya rawan jadi amaaaannn rasanya

wajib diulang lagi operasi itu.. sekal;ian menghabisi street crime

jadi ingat kenalan2 yang menstrika tattoo di badannya he he

Brian:
Tapi kalau kata salah seorang penulis: "NU kemana aja?"

Kalau kata salah seorang komentator: "DPR kemana aja?"

Presiden jangan diminta respons katanya om ????

FAUZi:
NU bukan aparat kan ?

DPR sih percuma diharapkan... tak pernah ada hasil positif dalam bidang apapun kok

Brian:
Hihihi ????

Givern Miricle:
kan koplak namanya presiden di situ malah sibuk koar koar berbusa busa memperjuangkan kemerdekaan palestina yang tak pernah membayar pajak se rupiah pun untuk negara ini

Kampret212:
"bersyukurlah" berarti Anda sedang berada di negara Endonesa

Mblandyang:
yoooo arep piyeee nehh,..

lhaa pemerintah juga mbisu dan tuli nanggepin hal beginian,.
mungkin karna sekeyakinan atau karna semayoritasnya, atau mungkin karna sengaja dipelihara. "

Nusantara pernah terjajajah kaum saudagar jaman itu, lha sekarang malah peninggalan kaum saudagar itu yang menjajah bangsa sendiri "

btw,. kita itu punya Wapres gak ta ?

Fsasosi:
Cari sponsor aja... buat kepala kampoeng, preman kampoeng dan warga2 yg khususnya family dgn kepala kampoeng di bagi2 duit... pasti teken skb 2 mantri tanpa perlu di bentak " tekken jendral ! "

TR Kurniawan:
Dimana mana kalau mendirikan Bangunan harus mendapatkan ijin terlebih dahulu baik tempat tinggal, tempat usaha apalagi tempat ibadah ...................
Apalagi buat minoritas tempat tersebut harus meminta ijin warga sekitar ................ ini berlaku disemua daerah ...

Di Bali ....  Masjid atau mushola harus minta ijin terlebih dahulu ke warga setempat ... tidak elok jika memaksakan membangun mushola di kampung yang hampir semuanya warga hindu, biasanya membangun mushola dan masjid didaerah yang banyak warga muslimnya ...
Di Papua juga sama .... membangun mushola  biasanya didaerah yang mayoritas warga didaerah tersebut adalah muslim karena harus meminta ijin warga sekitar ........

Permasalahan sering terjadi karena pembangunan tempat ibadah yang tanpa ijin atau hubungan dengan warga setempat kurang baik ...  jangan kalau ada masalah saja meminta bantuan ormas keagamaan setempat sedangkan selama ini tidak pernah berhubungan baik

jane ora dong:
Jangan berharap kepada mausia karena akan kecewa.
Bukankah ini berperkara dengan Tuhan, kita percaya Tuhan tak akan kekurangan cara dan cara Tuhan pasti sempurna.
Waktunya pun tak akan pernah kita selami dan mengerti.

Pasti ada sesuatu yg sedang terjadi akhir2 ini ada rencana dan kehendakNya.

Luky Thea:
Betul. Berdasar sejarah kristen dianiaya makin berkembang

Love The Truth:
Mbak Jemima...Indonesia tidak akan berubah. Kalo mau berubah...Harus Top Down...artinya Pemerintah / aparat / dll....Harus Adil Dan Tegas dulu...Baru ada harapan...kalo ngak ya terus seperti ini...Suka sukanya dewe dan Minoritas akan sakit hati trus... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Joe aja:
Sorry Cici penulis...ane udah capek ngetik tentang masalah ini di lapak kura2. Kayaknya miris aja masalah intoleransi gak pernah ada ujungnya. Semoga aja kasus ini bisa selesai (tapi BOONG...)

Luky Thea:
"yang tak mungkin diajarkan oleh agama apapun yang menyembah Tuhan."

Sayangnya ini salah Cie, ini diajarkan oleh agama mereka. Yg ga seperti itu justru oknum..

Gabener:
Siap ndan, ucap banser Ryanto sayup sayup ditengah2 senyapnyapnya kuburan deket situs petilasan agung Majapahit yang pernah berjaya nusantara ya di Bangsal itu, selatan dikit 20km lewat tol tembus Denanyar rumahe gus Halim mendes kaka e cak Imin, #colek-banser jombang-mojokerto

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kepada NU Dan Banser Mojokerto. Bersediakah Kalian Menolong Kami Lagi? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kepada-nu-dan-banser-mojokerto-bersediakah-kalian-4wUcRcZcIN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: